Page 1 of 623 1231151101501 ... LastLast
Results 1 to 10 of 6223

Thread: Lounge Travian Server 8x [T4]

  1. #1
    PSYCHO path's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    pangandaran Beach
    Posts
    1,712

    Default Lounge Travian Server 8x [T4]

    PreReg : 17.12.2012
    Start : 19.12.2012 15:00


    http://tx8.travian.co.id


    Silahkan post thread santai seputar Travian Server id17-x8, tetap mengikuti peraturan forum.

    Selamat ber-Forum ria,

    No Junk, No Flame, No Spam, No Sara
    Last edited by PSYCHO path; 12-17-2012 at 05:03 AM.

  2. #2

    Default

    wihhhh...pengen ngerasaain ne
    tp teming nya ga pass kayaknya...

  3. #3
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by PSYCHO path View Post
    PreReg : 17.12.2012
    Start : 19.12.2012 15:00


    http://tx8.travian.co.id


    Silahkan post thread santai seputar Travian Server id17-x8, tetap mengikuti peraturan forum.

    Selamat ber-Forum ria,

    No Junk, No Flame, No Spam, No Sara
    Wuih..........gak jadi pertamak lah om ary buset ud ane incer 3 hari 3 malam
    loe yg dapat jatah pertamak nya emang edane =))))))) salute dah jam terbang loe brobos ary

    4 jempol = mantab..............

    btw :
    tim apa yg turun gunung nih ?
    saya dgr hanya di batasi 8000 ID saja ya ?
    bagi yg terlambat REGIS , tidak akan bisa menikmati server speed 8x ini.
    wah ...kalo bener begitu bisa gawat nih ......
    pencerahan dong dari DEWA ary

  4. #4
    PSYCHO path's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    pangandaran Beach
    Posts
    1,712

    Default

    Quote Originally Posted by MkP View Post
    Wuih..........gak jadi pertamak lah om ary buset ud ane incer 3 hari 3 malam
    loe yg dapat jatah pertamak nya emang edane =))))))) salute dah jam terbang loe brobos ary

    4 jempol = mantab..............

    btw :
    tim apa yg turun gunung nih ?
    saya dgr hanya di batasi 8000 ID saja ya ?
    bagi yg terlambat REGIS , tidak akan bisa menikmati server speed 8x ini.
    wah ...kalo bener begitu bisa gawat nih ......
    pencerahan dong dari DEWA ary
    sepertinya bukan 8000 ID, tapi 5000 ID, siapa cepat dia dapat

  5. #5
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by PSYCHO path View Post
    sepertinya bukan 8000 ID, tapi 5000 ID, siapa cepat dia dapat
    wuih.......jadi turun dimana nih ?? (kalodapatidbaru) hanya 5000
    SW NW NE SE

    kocok arisan nya please...................

    .
    .
    .
    .
    .mkp

  6. #6
    mora's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    bekasi
    Posts
    43

    Default

    btw preregnya start jam berapa.. barusan ane coba regis blom bisa ya.. udah gak sabar nih

  7. #7
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by mora View Post
    btw preregnya start jam berapa.. barusan ane coba regis blom bisa ya.. udah gak sabar nih
    di coba aja terus bro... jgn ampe ketinggalan kereta =))))

  8. #8

    Default

    jam 3 sore baru buka,siap2 multianya wkwkwk

  9. #9
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    ah ....multian kan cuma orang tertentu aja , kelompok nya sapa tuh inisial S
    wkwkwkwkw 24 jam nih server jaga lilin , gak bisa tidur dah .....ptfff.....

  10. #10
    Banned
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    IDX8 Phalanx
    Posts
    2,869

    Default

    PreReg : 17.12.2012 15:00
    Start : 19.12.2012 15:00

    kalo boleh kasi tau , umur server brapa hari ya ?

Page 1 of 623 1231151101501 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •