Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 25

Thread: Kekuatan Ally di Server Tx8

  1. #11
    Honoured Retiree Kopral_Njepat's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    latihan tinju di baraknya a[L]s
    Posts
    1,944

    Default

    Quote Originally Posted by mus_mus View Post
    haizz.. cuma kasih statistik doang, kirain dikupas satu2 ally2 yg potensian di masing2 kuadran.. lagian menonjol diawal bukan jaminan bakalan survive sampe akhir..
    wuihl...siapa neh pake siggy katy perry....alfa ama candra neh???

  2. #12

    Default

    numpang promosi ally gw blh ga gan ?
    hehehehehe

  3. #13
    Bijuu.'s Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Di Desa Travian :P
    Posts
    26

    Default

    @Vinsky, klo promosi ally dah ada tempatnya tuh...
    http://forum.travian.co.id/forumdisplay.php?f=145

    btw, ally TEAM buat wings nih... Team_K|A dan TEAM-X, good luck ya gan...

  4. #14
    Honoured Retiree
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Eyrie
    Posts
    828

    Default

    Sudah halaman dua, mana pembahasan tentang kekuatan aliansi tx8? Spekulasi boleh juga, asal bukan one-liner seperti, "saya dukung aliansi xxx, sukses!" dan variasinya.


    ================================================== =========
    You can easily judge the character of a man by how he treats those who can do nothing for him. ~ James D. Miles

    Playing without cheating is a testament of true skill.

  5. #15

    Default

    U-TRA™ ni jagoo ane di tx8...

  6. #16

    Default

    kalau dilihat dari statistik , ada 3 fam besar yg sangat menonjol : REVER, U-TRA, TEAM
    kalau ketiga fam tersebut tdk meta, kemungkinan besar server ini akan sangat menarik

  7. #17

    Default

    belom waktunya saudar2 ...

    soon
    Life is like a Bitch, so learn to fuck it

  8. #18
    neta's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Solo
    Posts
    311

    Default

    Quote Originally Posted by Oblique View Post
    U-TRA™ ni jagoo ane di tx8...

    ane kira susu U*TRA om )
    -The world is a book,and those who do not travel,read only a page-
    TX3 : -Lukissandi & Sumber Kencono- TX8 : -NoZx-
    -Just Miss This Game a Lot-

  9. #19
    Jihadil's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Cilodong, Depok
    Posts
    609

    Default

    Quote Originally Posted by Bram Stoker Draco View Post
    sementara ini sih begitu, tapi kita liat aja 2 minggu lagi
    2 minggu bukannya udah mid ya?
    cmiiw
    Quote Originally Posted by powerranger View Post
    kalau dilihat dari statistik , ada 3 fam besar yg sangat menonjol : REVER, U-TRA, TEAM
    kalau ketiga fam tersebut tdk meta, kemungkinan besar server ini akan sangat menarik
    dari 3 fam itu yang berasal dari SW yang mana bro?
    Mencoba mengejar mimpi

  10. #20

    Default

    U-TRA mulai manampakkan dominasinya dgn bergabungnya NER dan NEG ke U-TRA
    kuadran NE sudah terlihat 2 kubu/fam terkuat : U-TRA dan REVER

    Siapakah penguasa NE sebenarnya?? kita nantikan di bioskop2 terdekat

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •