Results 1 to 10 of 10

Thread: Info Troop Tc6 + News

  1. #1
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Thumbs up Info Troop Tc6 + News

    Salam Travian,

    Setelah WW tamat lv 100 , sangat banyak hammer , rammer , hitter , mot ,yg tidak sempat dikeluarkan.
    Mohon teman2 bersedia post berupa ScreenShot , Photo, Konvert, jumlah pasukan nya.

    NB: Rekor terbesar nantinya bisa diketahui di sini.

    salam
    mkptraviantim

  2. #2

    Default

    Quote Originally Posted by MkP View Post
    Salam Travian,

    Setelah WW tamat lv 100 , sangat banyak hammer , rammer , hitter , mot ,yg tidak sempat dikeluarkan.
    Mohon teman2 bersedia post berupa ScreenShot , Photo, Konvert, jumlah pasukan nya.

    NB: Rekor terbesar nantinya bisa diketahui di sini.

    salam
    mkptraviantim
    Hammer punya lu tunjukin dulu dong masbro
    MAKIN ANEH AJA TRAVIAN

  3. #3

    Default

    sepertinya sepanjang sejarah Classic, yg rekor pegang troops hammer terbesar sepertinya Ratu Dunia ya



    bener gak ya>?
    Attached Images Attached Images

  4. #4
    Banned
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    13

    Default

    Quote Originally Posted by choir View Post
    sepertinya sepanjang sejarah Classic, yg rekor pegang troops hammer terbesar sepertinya Ratu Dunia ya



    bener gak ya>?
    Nggak ah bro,msh ada kancut raider dri idx dgn 800k axe + 300k TK nya

  5. #5
    anindya's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    indonesia
    Posts
    710

    Default

    Quote Originally Posted by choir View Post
    sepertinya sepanjang sejarah Classic, yg rekor pegang troops hammer terbesar sepertinya Ratu Dunia ya



    bener gak ya>?
    RD versi T4 bro , lebih mudah raidnya .. tp bisa sampai hammer sgitu sudah sngat luar biasa ..

    Quote Originally Posted by Myth Phoeme View Post
    Nggak ah bro,msh ada kancut raider dri idx dgn 800k axe + 300k TK nya
    server normal om .. speed sdh pasti lebih gede hammernya ..
    Tc6.co.id , Flora , "UNE Ally"
    Ts8.com , Flora , "EndGaMe Ally"
    Ts2.co.id , Si Gendut , "FW Ally"
    Winner Game Wonder World Race ses 1 "Amateur Team" I Top 1 = ALL HOF =
    New Ts2.co.id , Faora , "METAL Ally"

  6. #6

    Default

    Quote Originally Posted by anindya View Post
    RD versi T4 bro , lebih mudah raidnya .. tp bisa sampai hammer sgitu sudah sngat luar biasa ..



    server normal om .. speed sdh pasti lebih gede hammernya ..

    FLora donk yg terbesar, 200+ Axe, 80+ TK, 15K cata. Serem ui.......
    Ajarin bikin Signature & Avatar donk

  7. #7
    anindya's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    indonesia
    Posts
    710

    Default

    Quote Originally Posted by Ryu_Ken View Post
    FLora donk yg terbesar, 200+ Axe, 80+ TK, 15K cata. Serem ui.......
    hahaha.. cuma bisa sgitu om .. cuma mengandalkan anta besar dan sesekali dapat minjem anta kecil ..

    diserver yg tandus dgn sedikit player .. susah skali buat trooping ..
    Tc6.co.id , Flora , "UNE Ally"
    Ts8.com , Flora , "EndGaMe Ally"
    Ts2.co.id , Si Gendut , "FW Ally"
    Winner Game Wonder World Race ses 1 "Amateur Team" I Top 1 = ALL HOF =
    New Ts2.co.id , Faora , "METAL Ally"

  8. #8

    Default

    yang pengen tau hammer2 paling gede di server normal
    http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=28111
    Life is like a Bitch, so learn to fuck it

  9. #9

    Default

    dihimbau untuk smua tc6'ers untuk stop posting dulu sebelum MKP posting jumlah hammernya
    --==[ GUKGUKALAY - KING OF ALAY ]==--

  10. #10
    Banned
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Dunia Maya
    Posts
    1,237

    Default

    Quote Originally Posted by TRADER View Post
    dihimbau untuk smua tc6'ers untuk stop posting dulu sebelum MKP posting jumlah hammernya
    ^_^ korban PW dimari ama om MkP ...xixixi kacian banget hammer nya nguap

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •