Page 1 of 6 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51

Thread: Guide Galia RUSUH (NORMAL)

  1. #1

    Default Guide Galia RUSUH (NORMAL)

    Guide ini gw buat hanya sekedar share aja, mungkin banyak yang punya cara bermain galia dengan style yang berbeda dengan saya, its ok...saya juga lagi belajar pake galia...GUIDE UNTUK JAM OL TINGGI dan GOLD player

    Pertama-tama, ada beberapa hal yang gw sukai dari Galia, diantaranya :
    1. Uda pasti TT
    2. Crany 2x, lumayan lah buat awal-awal
    3. Yg pasti para raider bakalan mikir dlu buat atack galia di awal-awal
    4. Trap? its ok lah trap. tapi jarang buat sih di awal ^_^
    5. Pembasmi Hama teuton yang baik, TT lebih murah dan cepet diriset daripada EI nya rome, basmi semua cluby dengan kuda besi ^-^

    START !!
    Gw milih buat daftar 3 hari setelah server buka...biar gak saingan dengan para raider teuton tentunya. Karena gw gak kuat beli silver (Gold cuma 250 setiap 2 bulan sekali diiisi) jadi gw lebih milih ikutin Questmaster dlu di awal. Pada awal server gini lo bakalan dapet 72 jam perlindungan pemula (normal), gw habisin waktu 2x24 jam buat ikutin quest dan bangun-bangun SDA, jangn lupa langsung pake gold hadiah dari QUESTMASTER buat bost SDA 25% kayu, liat, besi...gandum gak usa dulu, sisain 5 gold buat jaga-jaga NPC (nunggu sebelum beli gold). Abis quest disuruh bangun pasar biasanya gw stop ikutin quest-quest yang lain, gw fokus bangun SDA sampe perlindungan pemula sisa 24 jam.


    H-24 jam Perlindungan pemula !!

    Pada saat ini sisa perlindungan pemula tingal 24 jam lagi, harus nya SDA kalian minimal sudah tingkat 2, dan sebagian sudah tingkat 3. Nah pada saat ini stop dlu bangun SDA nya, 24 jam ini fokus pada 2, naikin cranny sampe minimal tingkat 8, bangun barak dan latih palanx...INGET jangn bangun apapun lagi, fokus Latih palanx, palanx, palanx, palanx,....waktu buat seneng-seneng uda deket, kalian harus punya palanx buat berpesta..


    HARI MASUK SEKOLAH BUAT PARA PALANX, RAID
    Eng ing eng.....inilah saat nya buat para palanx pergi sekolah. Buka map liat desa-desa sekitar, kalo uda ada yang bisa di raid (uda gak perlindungan pemula) dan memungkin kan di raid langsung hajar bleh. Ingat Raid yang pop nya dibwah 15, feeling juga dipake buat nentuin kira-kira desa itu ada troop nya ato gak, inget atack palanx imut banget, jangn sampe nabrak, dalam tahap ini cuma ada 2 kerjaan.
    1. RAID, jalankan palanx kalian, jangn biarin nganggur aktifin GC masukan desa-desa ke daftar rampokan, raid...raid....raid....raid....raid...(jiwa teuton gw kluar dah)
    2. TRAIN, pake hasil raid kalian HANYA UNTUK LATIH PALANX, inget latih palanx aja jangn naikin SDA, kalo gandum minus dan kalian rasa gak kuat handel minusnya boleh lah up ladang. Biasanya sih gw -20 lebih pun masih kuat handel (ada NPC juga kok).

    Latih palanx sampe sekitar 45-50 bijian aja, kalo uda tercapai palanx segitu stop latih palanx...kita lanjut ke tahap selanjutnya


    MEMPERSIAPKAN SYARAT TT !!

    Syarat buat riset sang dewa raid TT adalah Akademi Tingkat 5, Istal Tingkat 3...kejar prasyarat itu dengan nyebarin para palanx buat raid, biar cepet. Waktu yang dibutuhkan pemain satu dengan yg lain sampe bisa riset TT pasti beda-beda, tergantung jam OL, dan subur engak nya lahan raid kalian....lingkungan menentukan dah!


    FARM FRENZY
    Begitu sudah bisa train TT inilah saat nya pesta para rakyat, bagi mereka yang gak punya dual siapin aja kopi (Ngantuk coy) dan bagi para tueton ya siap-siap genocide bagi desa mu...Pada tahap ini sama kaya pas palanx tadi, Latih dan Raid...Bolehlah kalo mau up SDA kalian, latih sampe dapet 150-200TT, nah setelah dapet TT segitu jangan lupa up Bangunan Utama Tingkat 10 dan Akademi Tingkat 10, buat apa? Sudah pasti buat balai desa dan adain perayaan begitu SDA kumpul, kejar 2000CP supaya bisa buat second village...

    Guide ini gw buat sampe sini aja dulu ye, abis ini mah terserah kalian mau maen kaya gimana, sesuai style kalian...Pemilihan desa ke-2 suka-suka kalian aja dah enak nya mau gimana kalian, kalo kuat bost SDA buat urus 15c ya silahkan, mau ambil 6 clay ya silahkan...Tapi inget, harapan kalian bakalan tipis kalo berencana mau ambil 15c >100% oasis gandum buat desa ke-3 kalian, pasti uda diambil para teuton duluan buat desa ke-2 mereka.

    Selamat berjuang untuk nge build GALIA kalian, Ingat batre dan suku cadang dijual terpisah....wkwkwk

    Note :
    -Dari point-point yang ribet diatas biasanya kalian lewatin pake GOLD kalian buat bost bonus SDA 25% kayu, liat. besi....25% emang gak banyak kalo diawal-awal gini dan banyak yang berpikir itu cuma buang-buang gold, tapi buat build gw ini kerasa banget bedanya kalo lo aktifin dari awal sama yg gak aktifin.
    -Bagi mereka yang kuat buat suplai silver sih tambah gampang lagi, dari awal tingal latih palanx, beli kandang yang banyak dan raid dah itu oasis setelah hewannya ditangkep smua.


    Kritik dan saran harap disampaikan dengan bahasa yang enak ye, biar yang baca ilmu nya tambah!!
    Good Luck and enjoy your travian game!!

  2. #2

    Default

    Sori,numpang tanya ya.TT itu apa sih??

  3. #3

    Default

    Theutas Thunder bro...troopnya galia

  4. #4

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    secret???
    Posts
    574

    Default

    stop bikin yang lain???
    harusnya tingkatin lumbung ke 3 dan bangunan utama ke 5 bonusnya juga nutup modal kok
    http://www.travian.co.id/?uc=id6_4163

    ayo bantu saya mencapai kejayaan

  5. #5

    Default

    Quote Originally Posted by guilliano View Post
    stop bikin yang lain???
    harusnya tingkatin lumbung ke 3 dan bangunan utama ke 5 bonusnya juga nutup modal kok
    Nah sip dah ada masukan, iya gitu juga bisa...lumayan hadiah dari QM gede dengan modal kecil...sip thank

  6. #6

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    secret???
    Posts
    574

    Default

    oh iya satu lagi pop 9 udah bisa bikin troop jadinya ya basmi pake ksatria dulu
    http://www.travian.co.id/?uc=id6_4163

    ayo bantu saya mencapai kejayaan

  7. #7

    Default

    klo ga salah ini sama kyk yg lain deh guidenya

    My Travian History S5 Season 2 Räuber Ts5 Season 3 Kebobolan Ts5 Season 4 LoVe

  8. #8

    Default

    Quote Originally Posted by guilliano View Post
    oh iya satu lagi pop 9 udah bisa bikin troop jadinya ya basmi pake ksatria dulu
    kalo emang ada silver sih silahkan, tapi kalo gak ada silver gak yakin gw ksatria galia kuat buat serang oasis

  9. #9

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    secret???
    Posts
    574

    Default

    Quote Originally Posted by -FREE- View Post
    kalo emang ada silver sih silahkan, tapi kalo gak ada silver gak yakin gw ksatria galia kuat buat serang oasis
    ksatria galia strengthnyansama kok seperti teuton cuma ya phalanxnya yang masalah
    http://www.travian.co.id/?uc=id6_4163

    ayo bantu saya mencapai kejayaan

  10. #10

    Default

    Quote Originally Posted by guilliano View Post
    ksatria galia strengthnyansama kok seperti teuton cuma ya phalanxnya yang masalah
    iya emang, tapi gw yakin kalo no silver buat beli item maka galia gak akan bisa serang oasis di awal server gini....mau di bantu palanx malah bunuh diri masal he

Page 1 of 6 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •