Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 29

Thread: Gathering akbar fatalwave

  1. #11
    Honoured Retiree Kopral_Njepat's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    latihan tinju di baraknya a[L]s
    Posts
    1,944

    Default

    Quote Originally Posted by Terekdungces View Post
    YOGYAKARTA
    13-14 APRIL 2013



    dr segitu bnyak yg tau jg driver nya descenario aja....wkwkwkwk....randooooo...ke jogja ga ajak2 ma ingetin gw

  2. #12
    Honoured Retiree shiroo's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Pulau Lombok
    Posts
    323

    Default

    Quote Originally Posted by Terekdungces View Post
    YOGYAKARTA
    13-14 APRIL 2013



    mentang2 sesi ini sy gk maen, gk diajakin gath
    sombong ne lider FW sekarang....sok2an gk liat kamera lagi pas di poto

  3. #13
    Banned
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Makassar
    Posts
    358

    Default

    waahah, seru ya nge gath sesama member FW, keep solid y bro&sis, biar perlawanan makin sengit

  4. #14
    anakdewa's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    merah darahku putih tulangku
    Posts
    288

    Default

    Bah, fotoku ga ada,,, asemmmm..


    priam/s4 ss1 - priam/ts2ss4 -priam/ts2ss5 - tukang parkir/ts7ss4 - abrakadabra/ts2ss6 - bencong stasiun/ts2ss7 - kings landing/ts2ss8

  5. #15

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    barak
    Posts
    340

    Default

    Quote Originally Posted by rama_my_son View Post
    wah jadi penasaran nih mana yg punya ID Angelz ma plongz he he he, oh iya yg pake ID Telkomsel ?? ada juga kah ?
    driver Angelz om Ton nggak datang, tapi itu ada drivernya yg laen..... yg ce.... tante Eve.....
    tapi jangan kuatir Angelz tetep maen kok sesi ini, cuman ganti nama....... xixixixiixixixi
    itu yg datang cuman yg sudah jadi boss aja di RL, mangkanya bisa jalan2x terus......

    Quote Originally Posted by anakdewa View Post
    Bah, fotoku ga ada,,, asemmmm..
    ya udah pasang aja om...... narsis.com...... :P

    photoku juga nggak ada ?...... kikikikikikikiki.....
    ts2 round 2: WFF | round 3 : BKR | round 4: FW | round 5: FW | round 6: FW | ts8: Fire | ts2 round 7: FW

  6. #16

    Default

    Quote Originally Posted by anakdewa View Post
    Bah, fotoku ga ada,,, asemmmm..
    bukane dirimu yg foto?
    asem fotoku kok pas ngowo

  7. #17
    Honoured Retiree
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Eyrie
    Posts
    828

    Default

    Salah subforum nih. Pindah ya ^^


    ================================================== =========
    You can easily judge the character of a man by how he treats those who can do nothing for him. ~ James D. Miles

    Playing without cheating is a testament of true skill.

  8. #18
    Ranup Lampuan's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Silent Hill
    Posts
    204

    Default

    postingan pertama nih, ikut ramein forum

    " gak bisa ikut gathering akbar fatalwave karena ada kerjaan "

    RajaAmpat - FW ( TS2 S5) | Clarke Quay - FW ( TS2 S6 ) | Innocent - FW (TS2 S7)

    Ғatalwave
    ║▌║▌║█║║│█║▌│║█║
    Cσρуrιgнт 2016

  9. #19
    Banned
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    TS2 aja dah
    Posts
    226

    Default

    Quote Originally Posted by Terekdungces View Post
    YOGYAKARTA
    13-14 APRIL 2013



    ga ngikut gara" sakit,,,,si boss juga ga ikut,,hmm jadi ga foto"

  10. #20

    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Pahlawan
    Posts
    214

    Default

    Quote Originally Posted by Kopral_Njepat View Post
    dr segitu bnyak yg tau jg driver nya descenario aja....wkwkwkwk....randooooo...ke jogja ga ajak2 ma ingetin gw
    walah arie, lupa aku ntar kalo ada gath ke yogya lagi tak bbm wes

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •