Page 866 of 1434 FirstFirst ... 3667668168568648658668678688769169661366 ... LastLast
Results 8,651 to 8,660 of 14337

Thread: Lounge id6 session 4 [T4.2]

  1. #8651

    Default

    troopingnya banyak juga x
    jgn salah lu,,8k imper ntar keluar lagi neh

  2. #8652
    kucing-garong's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Indonesia
    Posts
    311

    Default

    Quote Originally Posted by CangkemNdeso View Post
    ciakakaka, kasian si-cula satu kemaren itu
    ketipu dia.. itu desa sampe dinamai TEMBOK SEAL
    uda ngarep ditabrak aje, seal terlalu polos gampang ketipu

    salam RATA buat seal
    seal gak RATA gua telen meja
    Kapan nih telen MkP?

  3. #8653

    Default

    btw kapan ya telen monitor? hehe

    salam tene monitor

    I am not perfect..
    but I am trying to be perfect.^^

    ts20 : MBAH BUAYA

  4. #8654
    leon_arkaan's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    Grand Line
    Posts
    7

    Default

    Quote Originally Posted by RyuTa View Post
    btw kapan ya telen monitor? hehe

    salam tene monitor
    ..............
    IF YOU'RE NOT WITH US - THEN YOU'RE AGAINST US


  5. #8655
    =Avenger='s Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Di Sisimu
    Posts
    23

    Default

    Quote Originally Posted by CangkemNdeso View Post
    ciakakaka, kasian si-cula satu kemaren itu
    ketipu dia.. itu desa sampe dinamai TEMBOK SEAL
    uda ngarep ditabrak aje, seal terlalu polos gampang ketipu

    salam RATA buat seal
    seal gak RATA gua telen meja
    Buas juga nih om.
    Setiap berkaki empat dilahap, terutama meja.
    Jangan2 entar lagi mobil juga dilahap. (eh salah,beroda empat bukan berkaki empat)
    Yakin sekali ya bisa nge RATA in SEAL.(salut deh)
    Last edited by =Avenger=; 09-03-2013 at 09:01 PM.

  6. #8656
    Argas's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    SLEMAN,D.I.Y
    Posts
    701

    Default

    Quote Originally Posted by =Avenger= View Post
    Buas juga nih om.
    Setiap berkaki empat dilahap, terutama meja.
    Jangan2 entar lagi mobil juga dilahap. (eh salah,beroda empat bukan berkaki empat)
    Yakin sekali ya bisa nge RATA in SEAL.(salut deh)
    emang iya dia yg mau nge RATA in SEAL??
    Tak selalu musuh menjadi musuh,ada saatnya dia menjadi guru terbaik


  7. #8657
    jesse12's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    GPND ,, S-E-W ,, RED ,, RK ,, DPWU ,, GARUDA ,, INA ,, RAVEN ,, SCR ..OWL.,, WIRATA ,, VENOM ,,
    Posts
    57

    Default

    Quote Originally Posted by =Avenger= View Post
    Buas juga nih om.
    Setiap berkaki empat dilahap, terutama meja.
    Jangan2 entar lagi mobil juga dilahap. (eh salah,beroda empat bukan berkaki empat)
    Yakin sekali ya bisa nge RATA in SEAL.(salut deh)
    kwkwkw..mobil di lahap..gag sekalian ujung payung di jilat2..hehehe..
    Ane yakin seal gag akan Bisa di ratakan..hayo seal majuuu.....^_^...
    VE adem ayem aja ni gag ada kabar disini atau di bahas2...hehehe...

    VE-Ne buatan robo udah hancur..kesian di NE dipecah belah sama robo tapi untung gag berhasil..VE-Ne keburu di bantai sama MCR...padahal awal kawan skrg jadi lawan..inilah game...^_^

  8. #8658
    =Avenger='s Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Di Sisimu
    Posts
    23

    Default

    Quote Originally Posted by Argas View Post
    emang iya dia yg mau nge RATA in SEAL??
    DIA siapa nih om?

  9. #8659
    Cattaleya's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    pekan baru
    Posts
    667

    Default

    Quote Originally Posted by jesse12 View Post
    kwkwkw..mobil di lahap..gag sekalian ujung payung di jilat2..hehehe..
    Ane yakin seal gag akan Bisa di ratakan..hayo seal majuuu.....^_^...
    VE adem ayem aja ni gag ada kabar disini atau di bahas2...hehehe...

    VE-Ne buatan robo udah hancur..kesian di NE dipecah belah sama robo tapi untung gag berhasil..VE-Ne keburu di bantai sama MCR...padahal awal kawan skrg jadi lawan..inilah game...^_^
    enak yah jdi robocop.. kl udah hancur, bisa pindah sana sini.. seruuuu bgt pastinya
    masih menunggu robocop hinggap di R gituh.. buat ally buatan robocop.. pasti berkembang dc, g ada yg brani colek.
    [IMG][/IMG]

    My Pinky Identity : Ts4 + Ts6 + Tx3 = MAIDINI

  10. #8660

    Default

    Quote Originally Posted by jesse12 View Post
    kwkwkw..mobil di lahap..gag sekalian ujung payung di jilat2..hehehe..
    Ane yakin seal gag akan Bisa di ratakan..hayo seal majuuu.....^_^...
    VE adem ayem aja ni gag ada kabar disini atau di bahas2...hehehe...

    VE-Ne buatan robo udah hancur..kesian di NE dipecah belah sama robo tapi untung gag berhasil..VE-Ne keburu di bantai sama MCR...padahal awal kawan skrg jadi lawan..inilah game...^_^
    bacod hahahahha

Page 866 of 1434 FirstFirst ... 3667668168568648658668678688769169661366 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •