Page 1 of 11 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 106

Thread: Artefak Ts3 Session 5 Update News

  1. #1

    Wink Artefak Ts3 Session 5 Update News

    Artefak sudah launch tapi belum ada yg buat tritnya, maka newbie coba belajar membuat thread untuk meramaikan forum..

    Munculnya arte yang di luar prediksi, menjadikan tantangan sendiri untuk para pemain ts3..
    Langsung aja, menurut forumer yang paling banyak mendapatkan Arte jatuh kepada Fam apa ?

    Giants , WDW , Sengoku atau SW™ ??

    untuk antakusuma spesial,dewi sri spesial atau slipih angin spesial bakal diambil sama siapa??
    ada yang punya info atau gosip-gosip silakan di share di mari ya...


    btw jangan lupa cendolnya om

  2. #2

    Default

    first kill

    antakusuma spesial waktu menaklukan 14.05.13 14:11

    http://travian-reports.net/id/report/59202016edf

    cendol yah om

  3. #3
    Innocent's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    Bogor Kota Hujan
    Posts
    970

    Default

    Quote Originally Posted by ikanklen View Post
    Artefak sudah launch tapi belum ada yg buat tritnya, maka newbie coba belajar membuat thread untuk meramaikan forum..

    Munculnya arte yang di luar prediksi, menjadikan tantangan sendiri untuk para pemain ts3..
    Langsung aja, menurut forumer yang paling banyak mendapatkan Arte jatuh kepada Fam apa ?

    Giants , WDW , Sengoku atau SW™ ??

    untuk antakusuma spesial,dewi sri spesial atau slipih angin spesial bakal diambil sama siapa??
    ada yang punya info atau gosip-gosip silakan di share di mari ya...


    btw jangan lupa cendolnya om
    Baru mau bikin eh diduluin,hehehehe
    Btw,Anta Spec udh diambil tuh sama ghosthammer dr Giants
    Kalau menurut statistik yg ada sekarng sih,prediksi saya

    1.Giants 35%
    2.Sengoku 30%
    3.WDW 20%
    4.SWA 15%

    Tapi semua bisa berubah jika terjadi kejutan" kecil maupun besar
    Tampil Tampan Dan Menawan Di Depan Lawan

  4. #4

    Default

    Quote Originally Posted by Innocent View Post
    Baru mau bikin eh diduluin,hehehehe
    Btw,Anta Spec udh diambil tuh sama ghosthammer dr Giants
    Kalau menurut statistik yg ada sekarng sih,prediksi saya

    1.Giants 35%
    2.Sengoku 30%
    3.WDW 20%
    4.SWA 15%

    Tapi semua bisa berubah jika terjadi kejutan" kecil maupun besar
    sbnernya sblum kjadian bug gold. sengoku diatas smua fam ts3. tapi triad14th promosi gold ke anak2 sengoku. jadi rata2 top id sengoku kena minus gold

    klo mnrut ane statistk skrg

    1. Giants 35 %
    2 WDW 30 %
    3 SWA 20 %
    4 Sengoku 15 %

  5. #5

    Default

    Quote Originally Posted by ikanklen View Post
    first kill

    antakusuma spesial waktu menaklukan 14.05.13 14:11

    http://travian-reports.net/id/report/59202016edf

    cendol yah om
    ditunggu selanjutnya siapa
    __________________________________________________ _________________
    s2 WFF , s3 Dnw-X , s1 RSJ

  6. #6
    Innocent's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    Bogor Kota Hujan
    Posts
    970

    Default

    Quote Originally Posted by ikanklen View Post
    sbnernya sblum kjadian bug gold. sengoku diatas smua fam ts3. tapi triad14th promosi gold ke anak2 sengoku. jadi rata2 top id sengoku kena minus gold

    klo mnrut ane statistk skrg

    1. Giants 35 %
    2 WDW 30 %
    3 SWA 20 %
    4 Sengoku 15 %
    Tpi itu kan tepat sebelum arte jadi kemungkin Top Id sengoku pnya Cleaner besar gk bsa dipungkiri bro
    Macam Einrich sma triad14th
    Isinya sya yakin pasti lebih dr 25k crop cleanernya
    Tampil Tampan Dan Menawan Di Depan Lawan

  7. #7
    xlx's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    510

    Default

    peta politik berubah drastis setelah kasus gold unipin?

    ts1 : xlx (TSED/PGA),ts2 : xlx (U1/Raider),ts3 : xelyc (U1/SUSU1),ts8 : xelyc (Viper)
    ts3 : Xhaos (AVG), ts5 : hearthtilly(eyang), ts5 : Sandal(RedRibbon).

  8. #8

    Default

    itu om A.L http://ts3.travian.co.id/spieler.php?uid=1329

    kasian yah. udah dikick dari Giants eh kena banned lagi ? masalahnya apa si tuh om ?

  9. #9

    Default

    Quote Originally Posted by Innocent View Post
    Tpi itu kan tepat sebelum arte jadi kemungkin Top Id sengoku pnya Cleaner besar gk bsa dipungkiri bro
    Macam Einrich sma triad14th
    Isinya sya yakin pasti lebih dr 25k crop cleanernya
    kita liat aja om. pentolan dari sengoku ada gk yg ambil arte. smcam Einrich sma triad14th

    klo gak brarti bisa CK tuh tropnya gk di NPC

  10. #10

    Default

    Quote Originally Posted by xlx View Post
    peta politik berubah drastis setelah kasus gold unipin?
    ia om. gk diprediksi bkal gini. hehehe. bakal seru spertinya.

    btw om Xhaos ambil arte apa nih ?

Page 1 of 11 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •