Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 15 of 15

Thread: [Guide] T4.2 Tips Medali Robber / Climber / Attacker / Defender (TESTED)

  1. #11
    RatuAdil's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    Malang, Indonesia
    Posts
    1,601

    Default

    Ketika gold dan jam online berbicara
    Bangun tidur - Makan - Kuliah - ngebolang - Repeat
    AskMeWhy? : [007] ID-NE standby @NorthEastTT2015GroupA

    Deff mode : ON

  2. #12
    IDC's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    LamTim
    Posts
    453

    Default

    wah mantaap deh tips nya..
    kalo ga ada gold ga bisa nih ya ??
    ya udah deh ane ga bisa dapet medali..
    seumur hidup maen travian cuma bisa dapet medal ijo..
    itupun karena dibantu CFD teman2 satu ally..
    yah karena ane ga modal gold da ga punya skill ane cuma bisa bilang...
    MEDAL JUST REWARD..
    hhehhee

  3. #13

    Default

    waw....tipsnya mantaps

  4. #14

    Join Date
    Mar 2015
    Location
    jakarta
    Posts
    141

    Default

    haizzzz

    masih kurang.. manfaatkan SIMULATOR ama websit anactive player.. ehhehe (linknya.. cari sendiri)

    ama scout jgn lupa ya sayang

  5. #15
    IDX 13IDX 17IDX 17 Cyber Attack's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    In&Arround your I'NET PROVIDER
    Posts
    4,916

    Default

    Wahh tono "gua" di kuadran lemah syawat kecurian ? Hufff

    Faktor JiNDRAL & JUBIR dadakan yg ama "pocong nya" wkwkwkk

    Ayooo mana nihhh bepe ? bajay2 gw da bkn panas lgi dah melepuh2 lom di ajak jalan2

    Dah ga salah lemah syawat beneran wkwkwkwkwkkw

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •