Page 144 of 461 FirstFirst ... 4494134142143144145146154194244 ... LastLast
Results 1,431 to 1,440 of 4610

Thread: Lounge ID1 Birthday

  1. #1431
    IDX 13IDX 13 Liem Li Chuan's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    IDX
    Posts
    1,052

    Default

    Quote Originally Posted by felix2 View Post
    Masa?? Hahaahahha.. malu sama dewa dewa trav yg baru.. skill ane cuma buat jadi deffender doank skrng mah.. kwkwkwkjw
    wkwkwkwk, tenan ki aku... jadi defender yo gpp.. bantu2 wae lahh..
    TS7 S3 SoNyeoSiDae -TS1 SNSD TS19 LLC
    IDX13 SNSD -IDX14 TaeTiSeo -IDX15 CHEVAL MALLET
    -IDX17 BUNTELAN KENTUT - IDX18 P.R./VIP - TS2S9 - SNSD IDX20 SPARROW ^^

  2. #1432
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by raptorz_BB View Post
    lagi pada adem2 ya ini?? wkwkwkkw
    sibuk berebut oasis 100 % =))))

    salam

  3. #1433

    Default

    Quote Originally Posted by B.O.B View Post
    eh ada om felix apa kabar om...udh lama ga main bareng terakhir ts7 ...
    Ehhhh ada om BOB.. ga pensiun".. padahal mau main lagi..tapi ga mau main bareng senior soale takut di bully"..hiks.

    Quote Originally Posted by Liem Li Chuan View Post
    wkwkwkwk, tenan ki aku... jadi defender yo gpp.. bantu2 wae lahh..
    Wong ID masih diumpetin sama ane.. malu nongol.. wkwkkwwkwkk.. main asal wae..

    Ts5 ss3 - Militan [AKR]
    Ts7 ss3 - Insomniacz [ANT]

  4. #1434
    B.O.B's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Cianjur Jawa Barat
    Posts
    243

    Default

    Quote Originally Posted by felix2 View Post
    Ehhhh ada om BOB.. ga pensiun".. padahal mau main lagi..tapi ga mau main bareng senior soale takut di bully"..hiks.
    wow...senior dr hongkong bro....orang baru di travian juga ....
    main dong di ts1 tuh om liem masuk top robber 1 trus nih....hehe
    ULTIMATE-ACDC-S.W.A.T-MYM-AMP-WIRATA-GSB-11-S-FREEDOM-SC
    LAST FOR FREEDOM-KAMPUS-SALS-NLS

  5. #1435

    Default

    Quote Originally Posted by B.O.B View Post
    wow...senior dr hongkong bro....orang baru di travian juga ....
    main dong di ts1 tuh om liem masuk top robber 1 trus nih....hehe
    Senior lahhh.. Id bob kan sempet fenomenal dulu.. hehehehhe.. ga minat serius om.. masa balik langsung 2 server.. wkkwkwkwkwkkwk

    Ts5 ss3 - Militan [AKR]
    Ts7 ss3 - Insomniacz [ANT]

  6. #1436
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by felix2 View Post
    Senior lahhh.. Id bob kan sempet fenomenal dulu.. hehehehhe.. ga minat serius om.. masa balik langsung 2 server.. wkkwkwkwkwkkwk
    heran juga anggota byk , langsung di CAP penguasa kwad ......hoam
    kalo trop byk baru bisa bicara keknya cocok jadi penguasa kwadran

    salam :>:

  7. #1437
    vibi's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Kota Tangerang
    Posts
    37

    Default

    Quote Originally Posted by MkP View Post
    heran juga anggota byk , langsung di CAP penguasa kwad ......hoam
    kalo trop byk baru bisa bicara keknya cocok jadi penguasa kwadran

    salam :>:
    mungkin mengandalkan diplomasi om, bukan troops, mungkin *mikirKeras*
    Brothers Travian Team

    TS3 session 6 : Mobs Moko 17

  8. #1438
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by vibi View Post
    mungkin mengandalkan diplomasi om, bukan troops, mungkin *mikirKeras*
    pasti ada antek2 di kwadran dah
    tinggal tunggu tanggal main nya aja mau di tusbol tuh ally

    salam

  9. #1439

    Default

    Quote Originally Posted by MkP View Post
    heran juga anggota byk , langsung di CAP penguasa kwad ......hoam
    kalo trop byk baru bisa bicara keknya cocok jadi penguasa kwadran

    salam :>:
    Anggota banyak.. kloneng banyak atau tropps banyak?om mkp termasuk yg mana? Heheheh
    Udh lama ga debat kusir sama om mkp.. yuk nangkring bareng.. heheheheh

    Ts5 ss3 - Militan [AKR]
    Ts7 ss3 - Insomniacz [ANT]

  10. #1440
    piupiu07's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Palu - Sulteng
    Posts
    159

    Default

    Update Pembela Minggu Ini:
    No Pemain Point
    1. rakasiwi 23377
    2. Biang Rusuh 12393
    3. roma 6635
    4. Stitch 4044
    5. buser 3619
    6. bleadmaster 3014
    7. Kampreto 2667
    8. gaulkid 2665
    9. runaldy01 2528
    10. kentul kenyut 2193

    itu rakasiwi gimana ceritanya nangkring top pembela ya? perasaan minggu maren nangkring top pembela lagi...tinggi amat point pembelanya di hari pertama minggu ini? tlg infonya dong.....

Page 144 of 461 FirstFirst ... 4494134142143144145146154194244 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •