Page 145 of 461 FirstFirst ... 4595135143144145146147155195245 ... LastLast
Results 1,441 to 1,450 of 4610

Thread: Lounge ID1 Birthday

  1. #1441
    IDX 13IDX 13 Liem Li Chuan's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    IDX
    Posts
    1,052

    Default

    Waduh denger2 NE bergejolak neh.. ada yang hammer nya ditabrakin trus delete ID ???
    Log nya donk.. mau lihat...
    TS7 S3 SoNyeoSiDae -TS1 SNSD TS19 LLC
    IDX13 SNSD -IDX14 TaeTiSeo -IDX15 CHEVAL MALLET
    -IDX17 BUNTELAN KENTUT - IDX18 P.R./VIP - TS2S9 - SNSD IDX20 SPARROW ^^

  2. #1442
    IDX 13IDX 13 Liem Li Chuan's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    IDX
    Posts
    1,052

    Default

    Banyak yang delete ID dan bis keluar dari penjara banned..
    Ada apa neh gerangan??
    TS7 S3 SoNyeoSiDae -TS1 SNSD TS19 LLC
    IDX13 SNSD -IDX14 TaeTiSeo -IDX15 CHEVAL MALLET
    -IDX17 BUNTELAN KENTUT - IDX18 P.R./VIP - TS2S9 - SNSD IDX20 SPARROW ^^

  3. #1443
    [SpaceMonkey]'s Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    177

    Default

    Quote Originally Posted by raptorz_BB View Post
    lagi pada adem2 ya ini?? wkwkwkkw
    http://ts1.travian.co.id/allianz.php?aid=98
    http://ts1.travian.co.id/allianz.php?aid=129
    http://ts1.travian.co.id/allianz.php?aid=119
    http://ts1.travian.co.id/allianz.php?aid=478

    dipilih... dipilih...
    banyak yg kuning om

    Quote Originally Posted by Liem Li Chuan View Post
    Banyak yang delete ID dan bis keluar dari penjara banned..
    Ada apa neh gerangan??
    pindah ke ts7? ato MH habis bersih-bersih?

  4. #1444

    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Pahlawan
    Posts
    214

    Default

    Quote Originally Posted by Liem Li Chuan View Post
    Banyak yang delete ID dan bis keluar dari penjara banned..
    Ada apa neh gerangan??
    mh lagi bersih2 ati2 idmu kena banned

  5. #1445
    IDX 13IDX 13 Liem Li Chuan's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    IDX
    Posts
    1,052

    Default

    Quote Originally Posted by OctoveRando View Post
    mh lagi bersih2 ati2 idmu kena banned
    wkwkwkwkwk, salah satu yang kena banned yah loe ndo...
    hihihihi... ati2 deh guwa..
    TS7 S3 SoNyeoSiDae -TS1 SNSD TS19 LLC
    IDX13 SNSD -IDX14 TaeTiSeo -IDX15 CHEVAL MALLET
    -IDX17 BUNTELAN KENTUT - IDX18 P.R./VIP - TS2S9 - SNSD IDX20 SPARROW ^^

  6. #1446
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by [SpaceMonkey] View Post
    ilmu sepay berguna juga akhirnya =))))
    lanjut raid dah , ternak kuda yg byk ...............asik

    salam fatal wave

  7. #1447
    DvD's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    kupang
    Posts
    1,210

    Default

    cie2222. penghianat dari neg gabung ke BB. nantangin nich yeee, katanya mw serang kami ya?????? mau rontokin deff kami ya??? wih sadis amat. mau pake smua kuadran untuk serang kami juga ya??? jago dahhhh. politik devide et impera bro tuh jago banget
    Last edited by DvD; 11-25-2013 at 08:12 PM.
    Mungkin Saya Lelah

  8. #1448
    IDX 13IDX 13 Liem Li Chuan's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    IDX
    Posts
    1,052

    Default

    Quote Originally Posted by DvD View Post
    cie2222. penghianat dari neg gabung ke BB. nantangin nich yeee, katanya mw serang kami ya?????? mau rontokin deff kami ya??? wih sadis amat. mau pake smua kuadran untuk serang kami juga ya??? jago dahhhh.
    wah NEG mana neh bro yang jadi penghianat?? waduh NEG nya jokowi yah?? kok ID jokowi udh gak ada yah??
    kena gangbang nehhhhh
    TS7 S3 SoNyeoSiDae -TS1 SNSD TS19 LLC
    IDX13 SNSD -IDX14 TaeTiSeo -IDX15 CHEVAL MALLET
    -IDX17 BUNTELAN KENTUT - IDX18 P.R./VIP - TS2S9 - SNSD IDX20 SPARROW ^^

  9. #1449
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by DvD View Post
    cie2222. penghianat dari neg gabung ke BB. nantangin nich yeee, katanya mw serang kami ya?????? mau rontokin deff kami ya??? wih sadis amat. mau pake smua kuadran untuk serang kami juga ya??? jago dahhhh.
    kalo penghianat itu dari pihak musuh berterima kasih dan di kasi piagam pahlawan brobos
    kalo dari pihak yg di sakiti ya sakit hati pasti =))))
    lanjut dah ternak desa n trooop biar akun nya di segani dikit

    salam

  10. #1450
    Banned
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Medan
    Posts
    1,744

    Default

    Quote Originally Posted by OctoveRando View Post
    mh lagi bersih2 ati2 idmu kena banned
    rando maho... reply mandul.

Page 145 of 461 FirstFirst ... 4595135143144145146147155195245 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •