Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 43

Thread: End Game TS4

  1. #21
    pangeran_merah's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    kalimantan tengah
    Posts
    1,025

    Default

    Quote Originally Posted by Swordsman View Post
    Setuju om, gini aja, SE dan NW join juga, biar cepet kelar nih server dan ga berkepanjangan main di server ini.
    ya udah om minimal 2 putaran aja deh di bikin biar cepat selesai...
    TS4 Season 5 Pejuang_aliansi [ SELF ],, TS7 Season 4 Pangeran_Merah [ NETRAL ],, TS2 Season 6 Eyeless [ FW ],, TS2 Season 7 M K S [ FW ]. Ts2 season 8 Hipnotis papa [ FW ][IMG]
    [/IMG]

  2. #22

    Default

    Quote Originally Posted by pangeran_merah View Post
    kebut bro... kebut.... biar cepat selesai dan bisa maen lagi di ts7 wkwkkw
    yuk dual bro...

    Quote Originally Posted by Swordsman View Post
    Setuju om, gini aja, SE dan NW join juga, biar cepet kelar nih server dan ga berkepanjangan main di server ini.
    sibuk di ts5 jalanin rampokan yh bang...ckckckc...

    Quote Originally Posted by Sinyo Soeares View Post
    Ia biar NATAR gak nyerang juga.. Seminggu kelar.. Beralih ke S7 dan beli GOLD. Lg deh..

    Salam GOLD
    lanjutkan

  3. #23

    Default

    gue dukiung SE aja dahhhhhh

    salammmm
    faraditya ts5 / abang indro ts4 /pensi dolo

  4. #24
    The Jackal's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Bandung
    Posts
    126

    Default

    sepi..udah pada main di turnamen...
    para suhu dan para dewa pada main disana...

    ane dukung yg menang aja dah
    my history :
    GWP08SW - UNF - AKR - Espada - ANT- Turney Qual & Final 2013 [INA] - FW

  5. #25

    Default

    selamat buat fam yg akan menang server ini. yuk yg menang ataupun yg kalah .mari kita lanjutkan saling jotos di server yg baru buka gan. Ts7 Round 4

    ini link forumnya : http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=31042

  6. #26

    Default

    Update Tabel WW

    1. JYP.SUTARFIKAR [U]nited-Family [U]-INV 73 -
    2. Samsung Manchester [United] [U]-King 28 -
    3. DYNA For [U] [U]-R 4 -
    4. osaka SSELF 4 -
    5. demolition -SSELF TOWERS- SSELF C 3 -

    Ayo SSELF naekin dong
    biar rame :-)
    ID NUMPANG LEWAT: SUN-NEW-UNITED-JG-A[L]S-KEBAL

  7. #27
    Pengamat_S7's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    INDONESIA
    Posts
    364

    Default

    Quote Originally Posted by Eleven View Post
    Update Tabel WW

    1. JYP.SUTARFIKAR [U]nited-Family [U]-INV 73 -
    2. Samsung Manchester [United] [U]-King 28 -
    3. DYNA For [U] [U]-R 4 -
    4. osaka SSELF 4 -
    5. demolition -SSELF TOWERS- SSELF C 3 -

    Ayo SSELF naekin dong
    biar rame :-)
    sdh gak kekejar lagi mas bro...

    anak SELF sdh patah semngat.. semua arte dr SELF sdh rata2 pindah pemilik... mana nich hammer terakhirnya... apakah JYP akan tetap menyodok sampai garis finish???

  8. #28
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by Eleven View Post
    Update Tabel WW

    1. JYP.SUTARFIKAR [U]nited-Family [U]-INV 73 -
    2. Samsung Manchester [United] [U]-King 28 -
    3. DYNA For [U] [U]-R 4 -
    4. osaka SSELF 4 -
    5. demolition -SSELF TOWERS- SSELF C 3 -

    Ayo SSELF naekin dong
    biar rame :-)
    kalo bisa 100 hebat dan salute dah dengan tim segitu

    salam

  9. #29
    Snow Flakes's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Surabaya
    Posts
    180

    Default

    1. Samsung Manchester [United] [U]-King 41
    2. DYNA For [U] [U]-R 10
    3. osaka SSELF 7
    4. JYP.SUTARFIKAR [U]nited-Family [U]-INV 0
    5. demolition -SSELF TOWERS- SSELF C 0
    Ada apa dg WW JYP? Log dunk.
    Ayo tetap semangat, segera selesaikan server membosankan ini.

    com2 2013: Evergreen, s4ss5: Stradivarius, com8 2012: Pinocchio, s7ss2: YunYun, s1ss3, s7ss1: Yuki

  10. #30
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by Snow Flakes View Post
    1. Samsung Manchester [United] [U]-King 41
    2. DYNA For [U] [U]-R 10
    3. osaka SSELF 7
    4. JYP.SUTARFIKAR [U]nited-Family [U]-INV 0
    5. demolition -SSELF TOWERS- SSELF C 0
    Ada apa dg WW JYP? Log dunk.
    Ayo tetap semangat, segera selesaikan server membosankan ini.
    yesssss alkhirnya SELF unjuk GIGI juga ....gogogogo SELFFFFFFF

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •