Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20

Thread: Surat terbuka untuk Special 4 SE aka Tommy

  1. #1

    Default Surat terbuka untuk Special 4 SE aka Tommy

    sebelumnya gw minta maaf mengunakan media ini sebagai curhatan karna ga ada hubungannya dengan travian, tapi terpaksa gw lakukan karena gw udah ga bisa menghubungi dia lagi

    awal kejadian seperti ini

    gw sama tompel mmg udah kenal lama bahkan beberapa kali dual bareng di idx maupun di comx dab hubungan kami pun baik, namun belakangan ini dia menghubungi gw untuk minta dipindahkan akun akun di sbo (sebuah situs bola online) ke tempat gw. dia memang menjadi agent bahkan beberapa teman travian pun mungkin pernah membuat akun di dia. dia beralasan kalo bosnya itu keuangannya sudah tidak sehat dia takut kalau pemainnya dia akan bermasalah jika tetap bersama bosnya tersebut.
    sekaligus dia pun menanyakan lowongan kerja ke gw (memang sebelumnya gw pernah nawarin dia kerjaan, tp karna jauh di luar negri dia pikir pikir dulu)
    ya sudah ku atur pertemuan dengan sang pemilik usaha untuk interview dan sekaligus mengurus masalah mekanisme perpindahan akun sbo tsb. detilnya ga usah di critain deh ya. dan akhirnya pun kata sepakat telah di setujuin dan dia pun akan berangkat ke LN nanti pada awal november nanti

    singkat cerita secara bertahap akun pun mulai di pindahkan. ada dua pemain yg di pindahkan sementara. dan pemain itu pun mulai bermain di situs tsb hasil akhir keduanya pun kalah dan mereka harusnya menyetor kepada kami.tapi pembyaran ada harinya, bagi yg sudah pernah bermain pasti sudah mengerti
    tibalah saat perhitungan, gw mencoba menghubungi tommy via bb. saya terkejut tertnyata kontak bb dia sudah tidak ada lagi, lalu saya mencoba menelepon dia ternyata HPnya pun sudah tidak aktif. gw pun bertanya ke pada teman2 lain ternyata sama kontak dia sudah tidak ada, hayo coba priksa kontak bb kalian pasti udah ga ada kontak bb dia, bahkan facebooknya pun sudah tidak eksis lg. boleh di cek deh coba yg pernah jadi friendnya dia. saya pun sempet kirim sms dan pada akhirnya terdelivery namun sampai hari ini hp nya pun tidak aktif

    analisis gw :

    1. kedua player tersebut sudah membayar ke dia tp dia tidak menyetor ke gw (padahal dia kan juga ada komisi) lagi pula kalo player tidak membayar jg ga usah menghilang jg kali (kalau dia benar)
    2. kedua akun itu adalah milik pribadi atau afiliasi dia. dia mencoba meraih keuntungan dari akun gw. namun tidak berhasil dan akhirnya menghilang


    akhir kata
    dia boleh saja hebat dan tersanjung di dunia game dan online tapi di di dunial real life dia hanya tidak lebih dari SAMPAH


    gw jg minta maaf kl nanti asumsi gw salah (ini hanya asumsi gw saja seorang) tapi kalau yang bersangkutan merasa di FITNAH bisa donk secara jantan mengklarifikasi masalah ini.

    pesan gw: tom, kalau lo melakukan perbuatan ini sih, selamanya hidup bakalan susah ga perduli penghasilan mu seberapa besar nanti. maksud hati gw baik nawarin u kerjaan dan kehidupan yg lebih baik dari yg sekarang tp malah lo merugikan gw. hati hati aja yah yg namanya KARMA

    gw anggap kerugian gw ini membeli harga diri lo dgn harga segitu ternyata gw tau nilai lo seberapa.


    gw crita jg supaya teman teman yg lain bisa lebih waspada dan tidak mengulangi kejadian yg serupa, sekaligus membuka mata bahwa pertemanan baik di dunia maya tidak selalu semulus jika dilakukan di dunia nyata

    idx2 Arengka; idx4 BEGGARS; idx5 Nasty Militia; Idx7 ZeroboyZ; idx9 Kancut Rider; idx10 Freakz/Felisha

  2. #2

    Default

    Ada apa ini ric?
    Kirain si tompel masih aktif di SW
    Last edited by NEOCRATIC; 10-18-2013 at 01:20 PM.

  3. #3

    Default

    Quote Originally Posted by NEOCRATIC View Post
    Ada apa ini ric?
    Kirain si tompel masih aktif di SW
    coba aja cari masih ada lg apa ga. mana brani nongol sih dia

    idx2 Arengka; idx4 BEGGARS; idx5 Nasty Militia; Idx7 ZeroboyZ; idx9 Kancut Rider; idx10 Freakz/Felisha

  4. #4
    IDX 15IDX 17 BOBOHO's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    PATIBUMI
    Posts
    929

    Default

    wew,berita mengejutkan nih

  5. #5
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    turut berduka cita atas masalah ini (bukan orang nya)

    salam

  6. #6

    Default

    Buset gw br baca...parah bener ric...
    Bujannnnngggggggg jangan lah kau bertempur bujannnnnnnnggggg

  7. #7

    Default

    wah seriusan nih?
    semoga aja asumsi lu salah ric + tomy klarifikasi dan semua clear

    biar sama2 enak
    Life is like a Bitch, so learn to fuck it

  8. #8

    Default

    Yup betul tu, mudah2an masalahnya cepet clear
    Bujannnnngggggggg jangan lah kau bertempur bujannnnnnnnggggg

  9. #9
    Battle Of The King - IDX14 henk_jo's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Jambi
    Posts
    942

    Default

    Gmn mau kelar nik... Wong nya aja ngilang....

  10. #10
    raider gudang's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Kattegat
    Posts
    1,697

    Default

    Wueh.. kok sampek kyk gini?

    turut berduka cita bang er.. semoga masalahnya cepet kelar...
    "Don't Rich People Difficult"
    Jangan Kaya Orang Susah

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •