Page 1 of 247 1231151101 ... LastLast
Results 1 to 10 of 2470

Thread: Lounge ID7 Round 4 - Ready GO!!!

  1. #1

    Cool Lounge ID7 Round 4 - Ready GO!!!

    yah..berhubung ts7 dngan versi 4.2 dah preregister ...ane buat lounge ny dulu gan walaupun forumnya blom tersedia....yok mari2 ramaikan server ini dengan gosip dan politik didalemnya....

    Berita
    ID7 30.10.2013
    Server T4.2

    Daftar :Jum'at 8 Nov 2013
    Mulai : Senin 11 Nov 2013


    Server 7.
    server dimulai pada
    11.11.13 15:00 (GMT +07:00)


    Ally2 besar ada yg mau main disini ? ato suhu2 trapian ada yg bakal terjun di sesi kali ini. mari dibahas gan...

  2. #2
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    pertamak lagi ah , regis di SW ahhhh
    sapa yg mau berjuang bersama SW GLORY ?????

    salam HOT n SPEED

  3. #3
    IrmanBJR's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    thread 100.000 reply
    Posts
    1,642

    Default

    Quote Originally Posted by Squid00 View Post
    yah..berhubung ts7 dngan versi 4.2 dah preregister ...ane buat lounge ny dulu gan walaupun forumnya blom tersedia....yok mari2 ramaikan server ini dengan gosip dan politik didalemnya....

    Berita
    ID7 30.10.2013
    Server T4.2

    Daftar :Jum'at 8 Nov 2013
    Mulai : Senin 11 Nov 2013


    Server 7.
    server dimulai pada
    11.11.13 15:00 (GMT +07:00)


    Ally2 besar ada yg mau main disini ? ato suhu2 trapian ada yg bakal terjun di sesi kali ini. mari dibahas gan...
    Dah ada yang pertamax aja disini wakakakakak...

    tar mungkin anak2 phantom ts5 mau pada main di sini. sebagian dah delete id.
    Berbagi cendol itu indah

  4. #4
    Banned
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    IDX8 Phalanx
    Posts
    2,869

    Default

    Quote Originally Posted by IrmanBJR View Post
    Dah ada yang pertamax aja disini wakakakakak...

    tar mungkin anak2 phantom ts5 mau pada main di sini. sebagian dah delete id.
    dari tim yg mana saja nih server 7 (seru gak ya)

  5. #5
    Ibrahim Risyad's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Batam
    Posts
    1,088

    Default

    Senin main ah .
    ada yang mau temanin ?
    kurang bagian pagi aja nih -_-
    "Aku lebih takut dengan seratus pasukan domba yang dipimpin seekor singa,
    dari pada seratus pasukan singa yang dipimpin oleh seekor domba."
    -Selena Gomez

  6. #6
    Banned
    Join Date
    Aug 2013
    Posts
    149

    Default

    Quote Originally Posted by Ibrahim Risyad View Post
    Senin main ah .
    ada yang mau temanin ?
    kurang bagian pagi aja nih -_-
    jgn di raid lagi ajak aliansi ya om >.<

  7. #7

    Default

    Quote Originally Posted by IrmanBJR View Post
    Dah ada yang pertamax aja disini wakakakakak...

    tar mungkin anak2 phantom ts5 mau pada main di sini. sebagian dah delete id.
    ow sngaja delete ID buat main di ts7 gan ? makin rame dah..server ini !!!

    klo agan main gak ? ajak temannya lah.

  8. #8
    -A Skylit Drive-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    -ŅŤ- & HOS
    Posts
    1,172

    Default

    udah buka aja nie server 7?

  9. #9

    Default

    titip dolo tanda tangan

  10. #10
    pangeran_merah's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    kalimantan tengah
    Posts
    1,025

    Default

    ally ANT turun lagi ngga ya???
    pada nongkrong di kuadran mana nich master2 travian mau donk jadi PD nya....
    TS4 Season 5 Pejuang_aliansi [ SELF ],, TS7 Season 4 Pangeran_Merah [ NETRAL ],, TS2 Season 6 Eyeless [ FW ],, TS2 Season 7 M K S [ FW ]. Ts2 season 8 Hipnotis papa [ FW ][IMG]
    [/IMG]

Page 1 of 247 1231151101 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •