Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 48

Thread: Bojaay membuat tantangan buat Nopzonly ? brani kah si nopzonly a.k.a napas lumpur ?

  1. #21
    alchapone's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    yogyakarta
    Posts
    2,192

    Default

    Quote Originally Posted by nopzonly View Post
    harusnya lu tau diri, yang bilang teman gw raid pake cloning itu siapa coy... Wkakakakak
    ga usa ide lu anak haram... Mamak lu kasian punya anak kek loe...
    Wkakakakak
    jaman gitu gw forum di sini ? Isinya otak anjing, gw cuman belain teman gw... Wkakakakaka
    ga usa sok tau lain x ya hina salam buat mak lu yang lonte itu
    ehhh msh dilanjut soal raid klone..
    belain temen bole" aj, tp ibarat ngebela/ngebantu malah kejedot duluan..wkwkkwwk..
    bagusan mlh g dibela slesai perkara..
    ibarat pengacara, mo bela kliennya tp si pengacaranya bloon malah bikin kliennya jatuh kejurang..
    wkwkwkwk...

    klo g trima dibilang gtu ya sikat lah..
    kok malah wayangan semalam suntuk di forum...
    wkwkkwkw..

  2. #22

    Default

    Quote Originally Posted by alchapone View Post
    ehhh msh dilanjut soal raid klone..
    belain temen bole" aj, tp ibarat ngebela/ngebantu malah kejedot duluan..wkwkkwwk..
    bagusan mlh g dibela slesai perkara..
    ibarat pengacara, mo bela kliennya tp si pengacaranya bloon malah bikin kliennya jatuh kejurang..
    wkwkwkwk...

    klo g trima dibilang gtu ya sikat lah..
    kok malah wayangan semalam suntuk di forum...
    wkwkkwkw..
    Wkakakakaka ga tau perkara elo..
    Itu dekat juga udah gw ratain , percuma gw udah 100 cata nganggur..
    Wakakakak ! gw gak sibuk kerja udah gw ratain itu yang goblok"nya.

  3. #23
    Flin's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    medan
    Posts
    271

    Default

    wesssshhh serem aja om cata nya uda 100... gile cata terbanyak di server ini kek nya ... gw aja blum ada .. huft

    ۞ ONLY THE STRONG SURVIVE ۞

  4. #24

    Default

    Sy perhatikan kebanyakan kata" kasar dan jalanan yg dikeluarkan...
    Gak mampu beli babi, gak mampu mkn babi < ini mencerminkan menghina agama tertentu
    Berdoa nungging2 ya allah < ini jelas melecehkan suatu agama
    Apakah bos nopz seorang rasialis?kata2ny smua sentimen negatif.

    Tmn bos nopz, tomat goreng dan englishpls diharapkan utk menyadarkan atau menegur bos nopz.
    Jgn memakai kata makian sperti itu. Bukankah kalian semua leader di devil?
    Sy respek dgn leader yg berwibawa,tp stlh sy baca smua ini,jujur sy jd sgt tdk respek dgn leader sperti kalian.
    Bro nopz secara jelas sudah menghina islam !
    Anggota devil beraneka ragam dan agama.

  5. #25
    Ibrahim Risyad's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Batam
    Posts
    1,088

    Default

    Quote Originally Posted by skak mat View Post
    Sy perhatikan kebanyakan kata" kasar dan jalanan yg dikeluarkan...
    Gak mampu beli babi, gak mampu mkn babi < ini mencerminkan menghina agama tertentu
    Berdoa nungging2 ya allah < ini jelas melecehkan suatu agama
    Apakah bos nopz seorang rasialis?kata2ny smua sentimen negatif.

    Tmn bos nopz, tomat goreng dan englishpls diharapkan utk menyadarkan atau menegur bos nopz.
    Jgn memakai kata makian sperti itu. Bukankah kalian semua leader di devil?
    Sy respek dgn leader yg berwibawa,tp stlh sy baca smua ini,jujur sy jd sgt tdk respek dgn leader sperti kalian.
    Bro nopz secara jelas sudah menghina islam !
    Anggota devil beraneka ragam dan agama.
    saluttt

    lebih salut lagi .
    kalau ga ush pakai id klonengan .
    "Aku lebih takut dengan seratus pasukan domba yang dipimpin seekor singa,
    dari pada seratus pasukan singa yang dipimpin oleh seekor domba."
    -Selena Gomez

  6. #26

    Default

    Quote Originally Posted by skak mat View Post
    Sy perhatikan kebanyakan kata" kasar dan jalanan yg dikeluarkan...
    Gak mampu beli babi, gak mampu mkn babi < ini mencerminkan menghina agama tertentu
    Berdoa nungging2 ya allah < ini jelas melecehkan suatu agama
    Apakah bos nopz seorang rasialis?kata2ny smua sentimen negatif.

    Tmn bos nopz, tomat goreng dan englishpls diharapkan utk menyadarkan atau menegur bos nopz.
    Jgn memakai kata makian sperti itu. Bukankah kalian semua leader di devil?
    Sy respek dgn leader yg berwibawa,tp stlh sy baca smua ini,jujur sy jd sgt tdk respek dgn leader sperti kalian.
    Bro nopz secara jelas sudah menghina islam !
    Anggota devil beraneka ragam dan agama.
    1.saya bukan leader
    2.itu id forum dia gw ga bisa apa2 terhadap apa yg ingin dia lakukan dengan id tersebut dan saya berterima kasih dia sudah membela saya dari orang RENDAH yg fitnah
    3.saya gantiin dia minta maap buat smua yg kena SARAnya dia karena itu sudah jadi hobi dia , sebagai teman dia membela saya dan sebagai tanda trima kasih gw gantiin dia buat minta maap kalo hal tersebut diulangi lagi cuekin saja
    sarap emg orgnya

  7. #27
    dete's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    tenggara
    Posts
    27

    Default

    Quote Originally Posted by Light of heaven View Post
    1.saya bukan leader
    2.itu id forum dia gw ga bisa apa2 terhadap apa yg ingin dia lakukan dengan id tersebut dan saya berterima kasih dia sudah membela saya dari orang RENDAH yg fitnah
    3.saya gantiin dia minta maap buat smua yg kena SARAnya dia karena itu sudah jadi hobi dia , sebagai teman dia membela saya dan sebagai tanda trima kasih gw gantiin dia buat minta maap kalo hal tersebut diulangi lagi cuekin saja
    sarap emg orgnya
    Ane ikut dech. Memang betul, saraf orgnya. Tapi soal bela teman, maaf ane salut ama dia.
    Great people talk about ideas. Average people talk about things. Small people talk about other people.

  8. #28

    Default

    Quote Originally Posted by dete View Post
    Ane ikut dech. Memang betul, saraf orgnya. Tapi soal bela teman, maaf ane salut ama dia.
    kadang2 memang org harus membunuh untuk membela temannya.. kaya pitbull bisa membunuh klo ada yg ganggu tuannya.. wkwkwk.. (jadi keinget pitbull terus gw)
    jd maklumilah itu nopz bisa bunuh org klo tuan2 nya ini diganggu wkakakakaka...

    *ampun nopzzzz wkwkwk jk

  9. #29
    ichimaruz01's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    Batam
    Posts
    157

    Default

    Quote Originally Posted by tomat_goreng View Post
    kadang2 memang org harus membunuh untuk membela temannya.. kaya pitbull bisa membunuh klo ada yg ganggu tuannya.. wkwkwk.. (jadi keinget pitbull terus gw)
    jd maklumilah itu nopz bisa bunuh org klo tuan2 nya ini diganggu wkakakakaka...

    *ampun nopzzzz wkwkwk jk

    wakakkaka.. bangga ya .. murni di fitnah.. berarti suhu" gw itu sesuatu banget loh ..barangkali si doi kalah clone x. jadi berprasangka buruk dengan para suhu .. dunia ini memang kejam .. sifat sirik yang terlalu mendewa .. hati" loh fitnah lebih kejam dari sara
    Life Is Short ~Play Hard

  10. #30

    Default

    Bisa jadi mrka kalah clon, penting kita bela kawan bukan bela lawan. lawan pake fitnah lebih kejam dari pada pembunuhan , pembunuhan lebih kejam dari pada pencabulan dan sara..
    jadi lebih bagus sara dari pada fitnah.
    Wwkakakakakakaak !!!

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •