Page 1 of 5 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 48

Thread: Bojaay membuat tantangan buat Nopzonly ? brani kah si nopzonly a.k.a napas lumpur ?

  1. #1
    Ibrahim Risyad's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Batam
    Posts
    1,088

    Cool Bojaay membuat tantangan buat Nopzonly ? brani kah si nopzonly a.k.a napas lumpur ?

    Selamat Malam .

    karna di hari senin yang indah ini

    bojaay t'lah membuat tantangan ke nopzonly a.k.a napas lumpur ?

    bisa lihat disini sblumnya
    http://forum.travian.co.id/showthrea...79#post1309479

    mari disimak kelanjutannya .

    mohon untuk bojaay dan nopzonly
    bahas tantangannya disini saja .

    thread lain di gembok sama momod pula
    gara2 ada anak yang ga di sekolahin ...

    terimakasih
    "Aku lebih takut dengan seratus pasukan domba yang dipimpin seekor singa,
    dari pada seratus pasukan singa yang dipimpin oleh seekor domba."
    -Selena Gomez

  2. #2

    Default

    Quote Originally Posted by Ibrahim Risyad View Post
    Selamat Malam .

    karna di hari senin yang indah ini

    bojaay t'lah membuat tantangan ke nopzonly a.k.a napas lumpur ?

    bisa lihat disini sblumnya
    http://forum.travian.co.id/showthrea...79#post1309479

    mari disimak kelanjutannya .

    mohon untuk bojaay dan nopzonly
    bahas tantangannya disini saja .

    thread lain di gembok sama momod pula
    gara2 ada anak yang ga di sekolahin ...

    terimakasih
    kok ga situ aja bro yg nantang hehe..
    kenapa suka ngompor bro..?
    dulu di klimax tukang kompor jg yah ..?


    id apa om dl di klimax.. kali aja kenall ma gw hehehe

  3. #3

    Default

    WKAKAKAKAKA !!!

    si anak goblok, tar di samperin ke sana diam, benar" cari mati ini orang.
    kordinat dekat udah pecah itu, 1 hari pecahin desa dia ? jalan aja udah 27 jam goblok ,
    keliatan bodohnya... wkakakaa
    mencari sensasi ? itu di tanyain KLIMAX tukang kompor loe ?
    Sapa tau kenal gw juga loe ID DONK !

  4. #4
    ichimaruz01's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    Batam
    Posts
    157

    Default

    izin nyimak ah.. mana tau bisa ikut joinn ..
    Life Is Short ~Play Hard

  5. #5
    Ibrahim Risyad's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Batam
    Posts
    1,088

    Default

    Quote Originally Posted by nopzonly View Post
    WKAKAKAKAKA !!!

    si anak goblok, tar di samperin ke sana diam, benar" cari mati ini orang.
    kordinat dekat udah pecah itu, 1 hari pecahin desa dia ? jalan aja udah 27 jam goblok ,
    keliatan bodohnya... wkakakaa
    mencari sensasi ? itu di tanyain KLIMAX tukang kompor loe ?
    Sapa tau kenal gw juga loe ID DONK !
    http://forum.travian.co.id/showthrea...20#post1309520
    yuk .
    silahkan om

    sensasi ?
    wah .
    saya udh cukup terkenal
    "Aku lebih takut dengan seratus pasukan domba yang dipimpin seekor singa,
    dari pada seratus pasukan singa yang dipimpin oleh seekor domba."
    -Selena Gomez

  6. #6
    eken's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    heaven
    Posts
    400

    Default

    Quote Originally Posted by nopzonly View Post
    WKAKAKAKAKA !!!

    si anak goblok, tar di samperin ke sana diam, benar" cari mati ini orang.
    kordinat dekat udah pecah itu, 1 hari pecahin desa dia ? jalan aja udah 27 jam goblok ,
    keliatan bodohnya... wkakakaa
    mencari sensasi ? itu di tanyain KLIMAX tukang kompor loe ?
    Sapa tau kenal gw juga loe ID DONK !

    tingkat kebugaran dinaikkan dong bro.. klo lvl 20 pst lebih cepat.. masalah dengan duit bisa ga jd tingkat kebugaran lvl 20 sehari.. saya yakin bro nopzonly pasti.bisa... apakah bisa?

  7. #7

    Default

    Quote Originally Posted by eken View Post
    tingkat kebugaran dinaikkan dong bro.. klo lvl 20 pst lebih cepat.. masalah dengan duit bisa ga jd tingkat kebugaran lvl 20 sehari.. saya yakin bro nopzonly pasti.bisa... apakah bisa?
    lu ngerti pusat kebugaran lvl 20 kurang brpa jam ga kalau misanya 5 jam ?
    pandai hitung ? buat awal" pusat kebugaran lvl segitu ? hahaha brpa JT SDA yang di perlukan ? logika ? aduh, bacotin gw lain x yang lebih bermutu, atau lu pulang netek dulu biar pintar ...
    atau tetek mamak loe dah kempes ? dah basi ya ? #HARAM

    Quote Originally Posted by Ibrahim Risyad View Post
    http://forum.travian.co.id/showthrea...20#post1309520
    yuk .
    silahkan om

    sensasi ?
    wah .
    saya udh cukup terkenal
    ya elah, si nungging" gak jelas...
    mending ketemu dmn gitu, biar gw ajarin cara komporin .. biar tes kepala lu gw injak
    Last edited by id.desa; 12-26-2013 at 05:35 AM. Reason: 1 Post Cukup tidak perlu 2

  8. #8
    Ibrahim Risyad's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Batam
    Posts
    1,088

    Default

    Quote Originally Posted by nopzonly View Post
    ya elah, si nungging" gak jelas...
    mending ketemu dmn gitu, biar gw ajarin cara komporin .. biar tes kepala lu gw injak
    lahh .
    gimana sih .

    kalau kepala ku udh di injak .
    nanti lupa cara ngompor dong ?
    "Aku lebih takut dengan seratus pasukan domba yang dipimpin seekor singa,
    dari pada seratus pasukan singa yang dipimpin oleh seekor domba."
    -Selena Gomez

  9. #9

    Default

    Quote Originally Posted by eken View Post
    tingkat kebugaran dinaikkan dong bro.. klo lvl 20 pst lebih cepat.. masalah dengan duit bisa ga jd tingkat kebugaran lvl 20 sehari.. saya yakin bro nopzonly pasti.bisa... apakah bisa?
    hehehe.. ada saatnya lah bro.. yang penting jgn cuma jadi tukang kompor.. gentle donk klo ada masalah duel.. ini ga.. malah ngomongin orang lain suru nyerang si nopz -_-; ngerasa belum mampu ato gimana sih..

    trus gw tny id nya kok ga dijawab2 ya..
    gw uda kaga pny id kok di ts5.. uda del id
    id gw mcrayeps di ts5
    KALI AJA KENALLL gituuuu

  10. #10
    eken's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    heaven
    Posts
    400

    Default

    Quote Originally Posted by nopzonly View Post
    lu ngerti pusat kebugaran lvl 20 kurang brpa jam ga kalau misanya 5 jam ?
    pandai hitung ? buat awal" pusat kebugaran lvl segitu ? hahaha brpa JT SDA yang di perlukan ? logika ? aduh, bacotin gw lain x yang lebih bermutu, atau lu pulang netek dulu biar pintar ...
    atau tetek mamak loe dah kempes ? dah basi ya ? #HARAM
    kan bilangnya dengan duit semua bisa kata kakak... jd intinya ga bisa dong pake duit.. dan bilangnya 1 hari diancurin idnya..saya rasa ga mampu deh bulan desember..

Page 1 of 5 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •