Page 3 of 267 FirstFirst 123451353103 ... LastLast
Results 21 to 30 of 2663

Thread: WW Race Ts5 sesi 5

  1. #21
    mus_mus's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    in my home
    Posts
    82

    Default

    update klasemen ww
    Screenshot_4.png
    dah ada yg tumpengnya kepotong, yang punya lognya monggo di share
    Last edited by mus_mus; 02-10-2014 at 09:21 AM.
    ~\('o')/~

  2. #22
    Honoured Retiree Kopral_Njepat's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    latihan tinju di baraknya a[L]s
    Posts
    1,944

    Default

    ngeliat reputasinya si -EirA- "bagaikan air ditengah gurun"

    artinya : abis ini nguap.
    wkwkwkwk


    btw log eyang aka darjo kejedot pagi td di fireblast mana neh?...show log dong....hehehe

  3. #23

    Default

    Nih om Darjo Ke Fireblast

    http://travian-reports.net/id/report/68346495703

    Cendol ya
    Ts2 Sesi 4: Bebsriki (-FW-)
    Ts1 Sesi 5 : Nggak Penting (Wirata) Half Game
    Ts2 Sesi 5 : Flyingfish (-FW-)
    Ts5 Sesi 5 ; Ts2 Sesi 6, sesi 7 : Fireblast (Klimaks) (-FW-)
    Ts2 Sesi 8 : kings landing (-FW-)

  4. #24

    Default

    Quote Originally Posted by Fielat View Post
    Nih om Darjo Ke Fireblast

    http://travian-reports.net/id/report/68346495703

    Cendol ya
    mantap om...
    darjo mau beralih jadi deffender mungkin om..
    bos RW abis serang sapa yah??

  5. #25
    cata's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Medan
    Posts
    426

    Default

    wkwkwk si RW nabrak KN...wkwkwk

  6. #26
    Banned
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Medan
    Posts
    1,744

    Default

    Quote Originally Posted by udangudangan View Post
    oalah itu beneran log leuric om
    berarti tinggal catasnya nih ? cmiiw
    http://travian-reports.net/id/report/683435f54e4
    log pagi td

    ya maklum hammer kacangan spb om, cumah mencoba memberikan perlawan ke musuh yg udah siap hehee
    yg penting kita pantang kabur dah walau banyak asem dari awal wkwkw


    eyank knp ton kayaknya beberapa ga suka sm petingginya
    kayak ini profile
    http://ts5.travian.co.id/spieler.php?uid=75964
    banyak petinggi / player besar yg agak egois bro(contohny udh gw sebutkan tadi).. yah tapi si paladin tmen gw kok itu... nggak masalah kok bro dia sama gw... yah jadi nggak prlu di perbesar2kan deh.. hehehe..

  7. #27

    Default

    Quote Originally Posted by Elton View Post
    banyak petinggi / player besar yg agak egois bro(contohny udh gw sebutkan tadi).. yah tapi si paladin tmen gw kok itu... nggak masalah kok bro dia sama gw... yah jadi nggak prlu di perbesar2kan deh.. hehehe..
    klo lu gk egois ya tod? hohoho
    S5 ses 1 : Ifa Smg | S4 ses 2 : Xmillionz | S5 ses 2 : Black Label | S1 ses 4 : Atilla | S5 ses 5 : Killerboyz |
    S1 ses 7 : Keysha | S1 Ses 9 : Aqila

  8. #28

  9. #29

    Default

    hajar lah omm... jgn ragu2
    S5 ses 1 : Ifa Smg | S4 ses 2 : Xmillionz | S5 ses 2 : Black Label | S1 ses 4 : Atilla | S5 ses 5 : Killerboyz |
    S1 ses 7 : Keysha | S1 Ses 9 : Aqila

  10. #30
    Banned
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Medan
    Posts
    1,744

    Default

    Quote Originally Posted by w2h View Post
    klo lu gk egois ya tod? hohoho
    hahaha biarkan saja temen2 yg nilai...

Page 3 of 267 FirstFirst 123451353103 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •