Page 2 of 26 FirstFirst 123412 ... LastLast
Results 11 to 20 of 253

Thread: Gathering bersama antar semua player travian.

  1. #11
    IDX 13IDX 17IDX 17 Cyber Attack's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    In&Arround your I'NET PROVIDER
    Posts
    4,916

    Default

    Quote Originally Posted by vinson View Post
    supmod momod sampe WT dll dateng bahaya betull!!!
    Mereka2 kumpul2 sendiri son....kta sendiri2 jg ya ga gabung lah ama kita. pa kbar euyyy

    Quote Originally Posted by three letter code View Post
    atur aja dah om, newbie ma ngikut aja......

    "asal jgn yg menyakitkan n bikin menderita aja ngajaknya>>>> hehehhe
    tu dia mslhnya

    Quote Originally Posted by shvma View Post
    sep om tek,,,ayuk opa wen :V
    baru wacana....sprtiny krg menarik...ya sendiri2 aja wkwkkw

  2. #12

    Default

    Quote Originally Posted by Cyber Attack View Post
    Mereka2 kumpul2 sendiri son....kta sendiri2 jg ya ga gabung lah ama kita. pa kbar euyyy



    tu dia mslhnya



    baru wacana....sprtiny krg menarik...ya sendiri2 aja wkwkkw

    kalo ko wen dateng gw ga dateng,,,tapi kalo ko wen ga dateng,,,gw dateng dah,,,

  3. #13
    Super Moderator Bram Stoker Draco's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Travian Indonesia
    Posts
    2,751

    Default

    tanggal 23 03 2014 terlalu mepet
    mending di bulan april sekitar minggu ketiga aja
    soalnya gak gampang numpulin pemain di daerah sini
    LIVE HARD - DIE GREAT

  4. #14
    raider gudang's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Kattegat
    Posts
    1,697

    Default

    Dafuq nama gua di jadiin Contoh... -_- Gw mah gak ancur2 bged ko' wen... Cuman sedikit parah.. Wkwkwk

    tp gini2 bisa dapetin cewek idaman travian cooyy... nech bukti nya..
    Dicka Onjim & Ellizabeth Grace Nola
    Couple Saiko.jpg

    Couple Saiko bged... Wkwkwkwk
    Yg laen jgn ada yg protes yach...
    "Don't Rich People Difficult"
    Jangan Kaya Orang Susah

  5. #15
    Administrator LittleMissy's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    SW-idx
    Posts
    451

    Default

    Ide yang bagus juga ini ngadain gath di berbagai kota dalam waktu yg bersamaan.
    Mungkin ntar bisa dibroadcast pesannya melalui IGM, jadi semua player bisa ikutan.

    sebaiknya sih kopdar aja, ga usah pake acara yg gimana-gimana, sampai harus ada sponsor dsb
    Baca Peraturan Forum & Peraturan Forum (tambahan)
    Ada pertanyaan silahkan VM saya


  6. #16
    Honoured Retiree t4k3's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    1,051

    Default

    Quote Originally Posted by LittleMissy View Post
    Ide yang bagus juga ini ngadain gath di berbagai kota dalam waktu yg bersamaan.
    Mungkin ntar bisa dibroadcast pesannya melalui IGM, jadi semua player bisa ikutan.

    sebaiknya sih kopdar aja, ga usah pake acara yg gimana-gimana, sampai harus ada sponsor dsb
    sesekali di danain dari travian.co.id

    sponsor gede2an, diadain di hotel berbintang, semua datang pake cosplay travian


    Idx8:T4k3 | Idx9:T4k3 | x8:T4k3 | Idx10:T4k3

  7. #17
    raider gudang's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Kattegat
    Posts
    1,697

    Default

    Quote Originally Posted by LittleMissy View Post
    Ide yang bagus juga ini ngadain gath di berbagai kota dalam waktu yg bersamaan.
    Mungkin ntar bisa dibroadcast pesannya melalui IGM, jadi semua player bisa ikutan.

    sebaiknya sih kopdar aja, ga usah pake acara yg gimana-gimana, sampai harus ada sponsor dsb
    Setuju ama yg di atas... cukup gath ringan aja nongkrong dan ngopi sambil ngegosip tentang travian..

    Hayuuk dah wacana kan ETA nya..
    Travianer Malang dan Sekitarnya sini merapat...
    "Don't Rich People Difficult"
    Jangan Kaya Orang Susah

  8. #18
    IDX 13IDX 17IDX 17 Cyber Attack's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    In&Arround your I'NET PROVIDER
    Posts
    4,916

    Default

    Quote Originally Posted by D Bajigurs View Post
    kalo ko wen dateng gw ga dateng,,,tapi kalo ko wen ga dateng,,,gw dateng dah,,,
    Oh...bgtu ya...okey kopdar nya di ruko om aep aja sekalian venue nya

    Quote Originally Posted by Bram Stoker Draco View Post
    tanggal 23 03 2014 terlalu mepet
    mending di bulan april sekitar minggu ketiga aja
    soalnya gak gampang numpulin pemain di daerah sini
    Yup om bram...sengaja di ksh ETA awal...kan jadi bisa ada masukan..
    Kalau minggu ke 3 april gak kelamaan ? Minggu ke 1 di april aja klo gak? (kantong yg gajian msh ada isi)
    H3h3h3h3hh3

    Quote Originally Posted by raider gudang View Post
    Dafuq nama gua di jadiin Contoh... -_- Gw mah gak ancur2 bged ko' wen... Cuman sedikit parah.. Wkwkwk

    tp gini2 bisa dapetin cewek idaman travian cooyy... nech bukti nya..
    Dicka Onjim & Ellizabeth Grace Nola
    Couple Saiko.jpg

    Couple Saiko bged... Wkwkwkwk
    Yg laen jgn ada yg protes yach...
    Hebat ngedit photoshop nya....wwkwkkwk..Buktikan nanti di "live coverage" nanti ..
    pose yg sama + org yg sama h4hh4h4h4h4h

    Quote Originally Posted by LittleMissy View Post
    Ide yang bagus juga ini ngadain gath di berbagai kota dalam waktu yg bersamaan.
    Mungkin ntar bisa dibroadcast pesannya melalui IGM, jadi semua player bisa ikutan.

    sebaiknya sih kopdar aja, ga usah pake acara yg gimana-gimana, sampai harus ada sponsor dsb
    Oiya...tdk perlu sponsor...umpama ke cafe2/rest....pesen sendiri bayar sendiri.
    Cuman beda nya ya..
    umpama travianer jakarta mau liat si dicka onjim/om tek/ daniel ,intan di skype video call or
    Forumer mau liat : Om WT , Om yudhi...tante dewi, om bram..or yg di dlm Travian.co.id tanpa perlu mengetahui
    Jabatan2 sensitive...umpama MH/ADMIN....klo momod gpp kali sy rasa....h4hh4h

  9. #19

    Default

    Quote Originally Posted by raider gudang View Post
    Dafuq nama gua di jadiin Contoh... -_- Gw mah gak ancur2 bged ko' wen... Cuman sedikit parah.. Wkwkwk

    tp gini2 bisa dapetin cewek idaman travian cooyy... nech bukti nya..
    Dicka Onjim & Ellizabeth Grace Nola
    Couple Saiko.jpg

    Couple Saiko bged... Wkwkwkwk
    Yg laen jgn ada yg protes yach...
    bangs** muka loe homo bgt
    Life is like a Bitch, so learn to fuck it

  10. #20

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Lippo Cikarang
    Posts
    50

    Default

    Hm....

    3 taun aku tinggalin travian, begini ramenya ya...

    hehehe

Page 2 of 26 FirstFirst 123412 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •