Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 46

Thread: Konsep Baru War di T4.4 idx 12

  1. #21

    Default

    Ahenk: ga main beb....ini cuman sekedar usullllllll
    Btw gmn ts1? Wkakakakaka

    Esa: bisa sih sa menurut gw asal manusia yang "itu2 aja" mau komit dr awal ga kerjasama dr awal
    Bujannnnngggggggg jangan lah kau bertempur bujannnnnnnnggggg

  2. #22
    neta's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Solo
    Posts
    311

    Default

    nonton dari pinggir ah kelanjutannya
    -The world is a book,and those who do not travel,read only a page-
    TX3 : -Lukissandi & Sumber Kencono- TX8 : -NoZx-
    -Just Miss This Game a Lot-

  3. #23
    Battle Of The King - IDX14 henk_jo's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Jambi
    Posts
    942

    Default

    Quote Originally Posted by Ardath View Post
    Ahenk: ga main beb....ini cuman sekedar usullllllll
    Btw gmn ts1? Wkakakakaka

    Esa: bisa sih sa menurut gw asal manusia yang "itu2 aja" mau komit dr awal ga kerjasama dr awal
    suram..... wkkwkwkwkw.... lama bgt denah nya keluar....

    pass kan dah gua share, tgl buka n bantu main.. wkwkkwwkkw...

  4. #24

    Default

    Nah kan itu yang gw ga demen
    Gw dilarang main, lo nya malah ngelanjut mulu
    Wkakakakkakak

    Ts2 dah gw tinggalkan dengan damai
    Malas gw buka id lo, ntar keracunan lg gw
    Bujannnnngggggggg jangan lah kau bertempur bujannnnnnnnggggg

  5. #25
    Battle Of The King - IDX14 henk_jo's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Jambi
    Posts
    942

    Default

    ngelanjut? itu server kan blm hbs nik...... klo dah hbs ga mau nyentuhlg dah... ga bs stop sampe engkong engkong ntar...

    opss... maap yah ga nyinggung siapa pun.. kekekekekekeke.....

    mau gua tinggalin dah nanngung.....

  6. #26

    Default

    aduh nik ide u itu ada2 aja sih , bagus sih memang tapi gak bermutu .
    sama aja itu membatasi hak2 orang , klo soal komitmen , u nya aja udah gak komitmen , gmn ada yg mau percaya sama u nik
    biarkan lah mereka semua berfantasi dengan dunia perang mereka nik , malah klo di buat war tim jadi gak seru menurut gw , krna travian gak hnya perang >> politik , adu domba , spy semua tercakup di dalam game travian nik , jadi posting yg bermutu aja oke

  7. #27

    Default

    Lah komitmen masalah gw main?
    Hmmmmm.....liat ntar centz. Huehehe
    Yang jelas ga akan lari dr janji kok gw

    Masalah thread, ya ga apa2 misalnya dibilang ga bermutu krn toh dr awal gw dah minta momod untuk gembok kalaumisalnya ga bermutu
    Mungkin krn lo blm pernah main di server normal centz jadi ga tau konsep war di server normal
    Gw hanya memberikan masukan bagaimana kalau sekali2 di speed ikut konsep seperti di normal
    Toh di speed pun sudah ada banyak tim, contohnya komodo

    Toh gw tidak bilang "konsep warnya harus seperti ini"
    Gw hanya menyampaikan kemugkinan selain yang sudah biasa ada di speed

    Btw, tapi makasi untuk kritik dan masukannya
    Bujannnnngggggggg jangan lah kau bertempur bujannnnnnnnggggg

  8. #28
    blackbeard's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Bali
    Posts
    61

    Default

    Quote Originally Posted by Ardath View Post
    Lah komitmen masalah gw main?
    Hmmmmm.....liat ntar centz. Huehehe
    Yang jelas ga akan lari dr janji kok gw

    Masalah thread, ya ga apa2 misalnya dibilang ga bermutu krn toh dr awal gw dah minta momod untuk gembok kalaumisalnya ga bermutu
    Mungkin krn lo blm pernah main di server normal centz jadi ga tau konsep war di server normal
    Gw hanya memberikan masukan bagaimana kalau sekali2 di speed ikut konsep seperti di normal
    Toh di speed pun sudah ada banyak tim, contohnya komodo

    Toh gw tidak bilang "konsep warnya harus seperti ini"
    Gw hanya menyampaikan kemugkinan selain yang sudah biasa ada di speed

    Btw, tapi makasi untuk kritik dan masukannya
    klo dikritik jgn manyun gtu dong bos pic doraemon nya..
    jd kliatan g ikhlas kan

  9. #29

    Default

    Hahaha. Ikhlas mah gw terima masukan
    Itu avanya buat nyaingin avanga henk-jo
    Dia kan avanya doraemonnya demen fitnes. Wkakakakaa
    Bujannnnngggggggg jangan lah kau bertempur bujannnnnnnnggggg

  10. #30
    IDX Round 18 EmilSatria's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    ANT LIGHT HOUSE
    Posts
    1,655

    Default

    Awal mungkin dalam bentuk team , lama2 bakalan saling tarik menarik
    "Ehh itu temen gua , gabung ajah yuk teamnya gmna?" akan sering terdengar dan akan kembali lagi
    Org akan berlomba membentuk team yang lebih besar dala upaya melengkapkan daya tempurnya dari segala sisi
    Pada akhirnya tetap sebagai sebuah kuadran , dalam tajuk penguasa kuadran LoL

    Kecuali pada saat regis ada dalam pilihan daftar dalam team ..... , posisi perteam di atur dan di beri badger team
    Mungkin ego warnya lebih ke arah team , tp bukan hal instant yah
    CMIIW

    Tp klo di jalanin bgmna gua nik?
    Sesi sebelumnya ajah Tragis gitu nasibnya >.<
    Jngn semena-mena dong nik ma gua wkwkwkw
    Mentang2 ngga punya team
    TerminalTravian.blogspot.com

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •