Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16

Thread: Melihat " Barat Daya " Lebih Dekat

  1. #1

    Default Melihat " Barat Daya " Lebih Dekat

    Dari statistik bisa dibilang penghuni Barat Daya yang paling sedikit di ts3 . dibanding kuadran lain yang rata2 favorit . cuma 2 aliansi yang berada di top 20 populasi yaitu BF_01 & SIG™

    BF_01 - Best Friends

    SIG™ - Silent is Gold

    Perampok minggu ini
    Peringkat Aliansi Sumber daya
    1. BAB™ 2009868
    2. SUZURAN 1843917
    3. aLs JSF 1815255
    4. MOD™ 1041797
    5. a[L]s-XX 930615
    6. FRL 922127
    7. L-[CB] 905034
    8. KEBAL-1 900618
    9. FRL-EXL™ 874305
    10. AKR 826163

    Meski paling sedikit penduduknya,tapi SW boleh berbangga adanya ally BAB™ di Top 1 Robber. melihat kenyataan yang ada secara kuantitas sudah agak tertinggal dibanding kuadran lain. apa ada sosok leader atau tim yang bisa menyatukan barat daya untuk bersaing dengan kuadran lain. atau SW hanya menjadi kuadran tak bertuan dan menjadi supporter kuadran lain .

    silahkan tanggapannya dari forumer lainnya
    "Unless Your Name is GOOGLE, Stop Acting Like You Know Everything"

  2. #2

    Default

    Quote Originally Posted by Arealms View Post
    Dari statistik bisa dibilang penghuni Barat Daya yang paling sedikit di ts3 . dibanding kuadran lain yang rata2 favorit . cuma 2 aliansi yang berada di top 20 populasi yaitu BF_01 & SIG™

    BF_01 - Best Friends

    SIG™ - Silent is Gold

    Perampok minggu ini
    Peringkat Aliansi Sumber daya
    1. BAB™ 2009868
    2. SUZURAN 1843917
    3. aLs JSF 1815255
    4. MOD™ 1041797
    5. a[L]s-XX 930615
    6. FRL 922127
    7. L-[CB] 905034
    8. KEBAL-1 900618
    9. FRL-EXL™ 874305
    10. AKR 826163

    Meski paling sedikit penduduknya,tapi SW boleh berbangga adanya ally BAB™ di Top 1 Robber. melihat kenyataan yang ada secara kuantitas sudah agak tertinggal dibanding kuadran lain. apa ada sosok leader atau tim yang bisa menyatukan barat daya untuk bersaing dengan kuadran lain. atau SW hanya menjadi kuadran tak bertuan dan menjadi supporter kuadran lain .

    silahkan tanggapannya dari forumer lainnya
    seleksi alam duyu om,,, biar tambah dikit penghuni SW,,

  3. #3
    the-wish's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Semarang
    Posts
    906

    Default

    SW mah gak ada apa2 nya ... cuma BAB yang pulp nya agak banyak...
    yang lain mah gede pop doang...
    dimana bumi ane pijak... disitu pula biasanya ane ikut numpang
    [
    tapi tergantung temen2nya juga,sih
    opah - haho -tes - pocong - sempak teles - GAIB(gagal) - nunggu ts5

  4. #4

    Default

    SW tuh gak ada apa apanya dibanding SE...

    Ntr pertengahan juga melempem...

  5. #5

    Default

    Perampok minggu ini
    No Pemain Sumber daya
    1. TIMW 1076681
    2. Lost Army 859240
    3. MICHELIA 846183
    4. Prabu 783759
    5. RoboAction 635900
    6. cicak bunting 629342
    7. Lazy_Kami 626086
    8. feareaper 625177
    9. Cah Kangkung 526306
    10. Gabriell 499555

    perlahan tapi pasti SW mulai memperlihatkan taringnya dengan mengirim 4 wakil.


    Perampok minggu ini
    Peringkat Aliansi Sumber daya
    1. BAB™ 3597396
    2. SUZURAN 3389301
    3. aLs JSF 3165083
    4. MOD™ 1611326
    5. KEBAL-1 1583735
    6. a[L]s-XX 1548318
    7. L-[CB] 1493480
    8. FRL-EXL™ 1478567
    9. FRL 1464582
    10. AKR 1354380

    Ally BAB™ dari SW masih paling teratas dari segi robber.
    "Unless Your Name is GOOGLE, Stop Acting Like You Know Everything"

  6. #6
    MARVEL's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    TREASURE ISLAND
    Posts
    342

    Default

    Quote Originally Posted by Arealms View Post
    Perampok minggu ini
    No Pemain Sumber daya
    1. TIMW 1076681
    2. Lost Army 859240
    3. MICHELIA 846183
    4. Prabu 783759
    5. RoboAction 635900
    6. cicak bunting 629342
    7. Lazy_Kami 626086
    8. feareaper 625177
    9. Cah Kangkung 526306
    10. Gabriell 499555

    perlahan tapi pasti SW mulai memperlihatkan taringnya dengan mengirim 4 wakil.


    Perampok minggu ini
    Peringkat Aliansi Sumber daya
    1. BAB™ 3597396
    2. SUZURAN 3389301
    3. aLs JSF 3165083
    4. MOD™ 1611326
    5. KEBAL-1 1583735
    6. a[L]s-XX 1548318
    7. L-[CB] 1493480
    8. FRL-EXL™ 1478567
    9. FRL 1464582
    10. AKR 1354380

    Ally BAB™ dari SW masih paling teratas dari segi robber.
    BAB dan SUZURAN

    ngeri mas bro

    NW mana ni NW

  7. #7
    Banned
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Newyorkarto
    Posts
    90

    Default

    Quote Originally Posted by MARVEL View Post
    Lumayan bro

    Tp masih biasa bro bahasannya

    Munfkin kasih log aja bro

    Biar makin ngeri
    http://travian-reports.net/id/report/69263523d6e

    biar ikut keren ah..

    *untung log belum dihapus..

  8. #8
    Banned
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Newyorkarto
    Posts
    90

    Default

    daripada mikirin bacotnya acan nih bagi2 log aja.

    http://travian-reports.net/id/report/692834b208a


  9. #9

    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Tarakan
    Posts
    123

    Default

    Sw seleksi alam nya serem yah
    Player aktif nge deff makin di hajar
    Wkwkkwkw

  10. #10
    Ibrahim Risyad's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Batam
    Posts
    1,088

    Default

    Wuih .
    Nampaknya barat daya wow kelesss yaaa
    ada apa ituuu ?
    Apa karna ada ane yaaa ?

    GR tingkat dewa.
    "Aku lebih takut dengan seratus pasukan domba yang dipimpin seekor singa,
    dari pada seratus pasukan singa yang dipimpin oleh seekor domba."
    -Selena Gomez

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •