Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 47

Thread: The Last War

  1. #21

    Default

    Chapter 2 - Memulai Dari Awal

    Langit mulai berubah warna menjadi jingga, menandakan hari yang semakin sore. Dalam perjalanan, sudah beberapa kali aku menemui desa yang baru dibangun. Sepertinya penghuni tenggara banyak sekali. Apakah karena kemenangan tahun lalu adalah berkat tenggara? Aku menghela napas. Yah, semoga kali ini pun kami bisa memberikan kedamaian sekali lagi untuk dunia ini. Tiba-tiba...

    Syuuuutttt!! Trukk!

    Suatu benda kecil melesat menuju ke arahku. Aku segera menghindar, namun benda itu mengenai kepala salah seorang legionaire yang tepat berada di belakangku. Untung saja terhalang oleh helm. Ia mengusap-usap helmnya.. ternyata biji gandum!

    “Ternyata kamu masih gesit juga Fel, hehehe...” Suara itu! Aku langsung mencari-cari arah datangnya suara yang kukenal itu. Ternyata datangnya dari atas tembok desa yang sedang kulewati. Seorang pemuda melompat turun. Aku pun menyambutnya dengan hangat.. “Ryuzen! Kau datang juga!” pemuda yang dipanggil pun tersenyum jahil. “Ya, ya , ya... Aku datang mendengar panggilan racunmu!” dahiku mengkerut. Menyelamatkan dunia dibilang panggilan racun? Yah, kuakui.. Ia sempat menghilang cukup lama. Entah apa yang ia lakukan. Kemudian beberapa bulan yang lalu aku mendengarnya muncul di daerah Komtu, memimpin banyak clubswinger, teutonic knight, catapult... sampai menjadi salah satu pemimpin yang paling ditakuti di sana.

    “Aku juga membawa 1 orang lagi.. Kau pasti kaget.”, ujar Ryuzen sambil menunjuk ke gerbang desanya. Muncul seseorang dengan perawakan agak gemuk, membawa tumpukan kertas berjalan ke arah kami. Begitu ia mendekat, aku pun langsung mengenalinya,” Okita! Tak kusangka kau pun datang.” Yang dipanggil menatap ke arahku, dan berkata,”Yaah, sekalian saja Fel. Sudah lama aku tak pulang kampung. Ada baiknya juga kembali kemari melihat perkembangannya. Kau baru mau membangun desamu ya? Apa tidak sedikit terlambat?” Memang Okita lebih serius dari Ryuzen. Ryuzen seorang yang ceria dan sedikit jahil, sedangkan Okita lebih terfokus pada hal yang diminatinya, namun semua pekerjaannya selalu dikerjakan dengan penuh perhitungan dan boleh dibilang selesai dengan sempurna. Duo yang unik, pikirku. “Tak apa, Okita. Toh belum terlalu terlambat, kan? Banyak hal yang kupikirkan sebelum memutuskan kembali berperang”, jawabku.

    “Ngomong-ngomong, apa ada yang datang kembali selain kalian? Aku sudah pernah bilang kan kalau Rio ikut bersamaku?”, tanyaku. “Ya, aku sudah tahu. Tapi ingat yang dulu pernah kukatakan, kau harus hati-hati pada Rio”, kata Okita. Ia meneruskan perkataannya,” Kami juga sempat bertempur bersama di Komtu beberapa waktu lalu, tapi kau tahu sendiri kan akhirnya?” Aku memang pernah mendengar kabar kalau Rio memiliki masalah yang cukup kompleks, yang bahkan menyebabkan ia dapat meninggalkan peperangan secara tiba-tiba. Aku hanya bisa berkata, “Semoga tidak terjadi lagi kali ini.” Okita tersenyum, “Aku pun berharap demikian, Fel.. Berikan salamku untuknya ya. Oh iya, kudengar Mc Vin muncul di ibukota mungkin sekitar bulan lalu. Perasaanku mengatakan ia juga akan ikut berperang kali ini, namun tidak ada yang tahu kuadran yang dipilihnya.” “Baiklah, semoga kalian baik-baik saja di sini. Aku pergi dulu”, aku pun pamit.. kembali menemui Ace, Rio, dan Theef.
    The Last War
    id1ss1 - LW-IGA| idxss1 - DPWU SSD | id2ss2 - LW | idxss2 - Mojok | id2ss5 - FatalWave | com2 2013 - Infamous | id2ss6 - Fatalwave Iota | com6 2014 - Infamous | id2 ss7 - FW > ™

  2. #22

    Default

    Quote Originally Posted by White Tiger View Post
    lanjutt.....
    Quote Originally Posted by shvma View Post
    wah belom update,,,

    semangat kk elep
    Sudah terlaksana Selamat baca yaa.. Semoga tak mengecewakan
    Maaf belakangan ini sibuk banget.. tapi diusahakan fanfic ini jalan terus sampe kelar ^_^
    The Last War
    id1ss1 - LW-IGA| idxss1 - DPWU SSD | id2ss2 - LW | idxss2 - Mojok | id2ss5 - FatalWave | com2 2013 - Infamous | id2ss6 - Fatalwave Iota | com6 2014 - Infamous | id2 ss7 - FW > ™

  3. #23

    Default

    Quote Originally Posted by TepH View Post
    Sudah terlaksana Selamat baca yaa.. Semoga tak mengecewakan
    Maaf belakangan ini sibuk banget.. tapi diusahakan fanfic ini jalan terus sampe kelar ^_^
    skr lu nulis beginian? ga keliatan bakatnya wkwk #peace

    Ternyata Pensiun itu Enak Juga, Lega Rasanya
    Jika anda menang tidak perlu berkomentar - Jika anda kalah tidak perlu beralasan
    winzev - DarkKnight - Devil Fairy - AGL
    __________________________________________________
    Last edited by Clare; Today at 00:04 AM.. Reason: hayoo mau ngapain lagiii

  4. #24

    Default

    Quote Originally Posted by winzev View Post
    skr lu nulis beginian? ga keliatan bakatnya wkwk #peace
    whew... nda ada bakat tah?
    The Last War
    id1ss1 - LW-IGA| idxss1 - DPWU SSD | id2ss2 - LW | idxss2 - Mojok | id2ss5 - FatalWave | com2 2013 - Infamous | id2ss6 - Fatalwave Iota | com6 2014 - Infamous | id2 ss7 - FW > ™

  5. #25
    The author photo theauthor_zpsa31a339b.png Terekdungces's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Jekardah
    Posts
    123

    Default

    Quote Originally Posted by TepH View Post
    whew... nda ada bakat tah?

    Maksud dia, selama ini elep ga keliatan ada bakat.... tp ternyata berbakat..... Lanjutkan kakak elep!!

    *bah, gue nyaut aja kaya petir

    siggy alay ini kutampilkan lagi, thanks om Shiroo atas siggynya

    visit cerita suka-suka milikku
    A Way To Find New Hope



  6. #26

    Default

    go go go, jangan lupa scene-ku

  7. #27
    Banned
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Medan
    Posts
    1,744

    Default

    mumpung udah pulkan ayo dilanjut cc elep

  8. #28

    Default

    Quote Originally Posted by Terekdungces View Post
    Maksud dia, selama ini elep ga keliatan ada bakat.... tp ternyata berbakat..... Lanjutkan kakak elep!!

    *bah, gue nyaut aja kaya petir
    iy.. becanda kok cc apriehhh.. mo godain si win2 aja itu


    Quote Originally Posted by B.L.E.A.C.H. View Post
    go go go, jangan lupa scene-ku
    amin kk.. hahaha

    Quote Originally Posted by Elton View Post
    mumpung udah pulkan ayo dilanjut cc elep
    udah pulkan bobo..~ XD
    The Last War
    id1ss1 - LW-IGA| idxss1 - DPWU SSD | id2ss2 - LW | idxss2 - Mojok | id2ss5 - FatalWave | com2 2013 - Infamous | id2ss6 - Fatalwave Iota | com6 2014 - Infamous | id2 ss7 - FW > ™

  9. #29

    Default

    Saat kembali, aku begitu terkejut. Desa kami sudah terbangun cukup rapi, dan sudah ada beberapa orang yang bekerja membangun bangunan. Tapi... di mana teman-temanku? Aku menelusuri seisi desa, mencari keberadaan Ace, Rio, dan Theef. Ah, itu Ace! Ternyata dia di sini... Aku menemui Ace, yang ternyata sedang berada di akademi. "Hei Ace! Sedang apa kau? Di mana Rio dan Theef?" tanyaku. Ace, yang ternyata sedang memberikan pengarahan kepada beberapa equites imperatoris, menatap sekilas dan mengernyitkan dahinya.. seakan memintaku menunggunya selesai memberikan pengarahan. Yah. sepertinya ia sulit diganggu kalau sedang sibuk.. Ada baiknya aku coba menelusuri desa lagi. Aku tak berhasil menemukan Theef, namun beberapa legionaire mengatakan ia sedang keluar desa untuk beberapa waktu. Jangan-jangan... Sesuatu terlintas dalam benakku. Tapi aku tak ingin berpikir ke arah sana dahulu. Akhirnya, aku berhasil menemui Rio di luar desa.

    "Hei Rio.. Aku dari tadi mencarimu. Kau sedang apa di sini?" Aku melangkah mendekati Rio, yang tiba-tiba menatapku dan menjawab,"Fel, sepertinya aku tak bisa bersama kalian lagi. Mungkin teman-temanmu masih curiga padaku. Sudahlah, aku akan berusaha sendiri saja.. Aku akan tetap membantu kalian kok, dari desa lain." Rio pun bangkit dan melangkah pergi. Aku masih tertegun mendengar pernyataannya. Secepat inikah? "Tunggu, Rio! Kurasa kita masih..." Rio menghentikan ucapanku dengan kata-katanya, "Sudahlah Fel. Nanti aku akan mengabari koordinatku. Aku akan tetap membantu kalian kok" Kemudian ia menaiki kudanya dan pergi. Aku terdiam sesaat. Pasti ada sesuatu selama aku pergi.

    Aku bergegas menemui Ace di akademi. Kebetulan, Theef sudah kembali ke desa dan ada di tempat yang sama. Aku langsung menanyakan mengenai perihal Rio kepada mereka. Theef menjawab," Sepertinya ada kesalahan pada mandor bangunan kita. Rio sebenarnya memiliki rencana dasar dalam membangun. Namun, beberapa bangunan yang seharusnya dibangun belakangan, teryata sudah dibangun duluan oleh si mandor. Dan mandor saat ditanya hanya menjawab, seseorang menyuruhnya demikian.. namun ia tak mau mengungkapkan siapa orang yang menyuruhnya.

    Beberapa hari berlalu. Sepertinya sulit membujuk Rio untuk kembali bergabung. Yah, aku pun tak bisa memaksanya untuk kembali. Yang penting ia baik-baik saja.. Aku menghela napas. Memang sejak dulu, Rio yang aku tahu memang perfeksionis. Bahkan lebih dari itu, ia seorang yang cukup keras kepala. Mungkin pandangannya bertentangan dengan kedua temanku yang lain. Aku harus mengingatkan Cho mengenai sifatnya yang satu itu. Yah, semoga kau baik-baik saja, Rio
    The Last War
    id1ss1 - LW-IGA| idxss1 - DPWU SSD | id2ss2 - LW | idxss2 - Mojok | id2ss5 - FatalWave | com2 2013 - Infamous | id2ss6 - Fatalwave Iota | com6 2014 - Infamous | id2 ss7 - FW > ™

  10. #30
    The author photo theauthor_zpsa31a339b.png Terekdungces's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Jekardah
    Posts
    123

    Default

    Quote Originally Posted by TepH View Post
    Aku bergegas menemui Ace di akademi. Kebetulan, Theef sudah kembali ke desa dan ada di tempat yang sama. Aku langsung menanyakan mengenai perihal Rio kepada mereka. Theef menjawab," Sepertinya ada kesalahan pada mandor bangunan kita. Rio sebenarnya memiliki rencana dasar dalam membangun. Namun, beberapa bangunan yang seharusnya dibangun belakangan, teryata sudah dibangun duluan oleh si mandor. Dan mandor saat ditanya hanya menjawab, seseorang menyuruhnya demikian.. namun ia tak mau mengungkapkan siapa orang yang menyuruhnya.
    Hmmmm.... sepertinya aku tahu..... wakwawwwwww.... *ngemut galon air*

    siggy alay ini kutampilkan lagi, thanks om Shiroo atas siggynya

    visit cerita suka-suka milikku
    A Way To Find New Hope



Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •