Page 19 of 19 FirstFirst ... 9171819
Results 181 to 189 of 189

Thread: A way to find new hope....

  1. #181
    Battle Of The King - IDX14 tari_chan's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    Makassar
    Posts
    643

    Default

    keren ceritanya mba

    baca maraton dari tadi siang,,

    ceritanya juga kesannya ngga berat2 amat,,

    over all keren bingits,,,

    Mataram | F1M | Giants | Tyrant | EMBER | MOM | SWR MB | LOCK | Raven KPS | FW | U | SWAG | GG

  2. #182
    The author photo theauthor_zpsa31a339b.png Terekdungces's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Jekardah
    Posts
    123

    Default

    Quote Originally Posted by tony doang View Post
    tony pilih Fanfic Cinta deh.. keren.

    ^-^
    Quote Originally Posted by tari_chan View Post
    keren ceritanya mba

    baca maraton dari tadi siang,,

    ceritanya juga kesannya ngga berat2 amat,,

    over all keren bingits,,,
    Tengkiyu om Toni dan Mba Tariiii.... makasih apresiasinya.... nanti baca lanjutannya yaaaa....

    Xoxo

    siggy alay ini kutampilkan lagi, thanks om Shiroo atas siggynya

    visit cerita suka-suka milikku
    A Way To Find New Hope



  3. #183
    Battle Of The King - IDX14 tari_chan's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    Makassar
    Posts
    643

    Default

    Quote Originally Posted by Terekdungces View Post
    Tengkiyu om Toni dan Mba Tariiii.... makasih apresiasinya.... nanti baca lanjutannya yaaaa....

    Xoxo
    sip sip mba,,

    jangan lama2 next chapternya

    meskipun aku ngga begitu paham dengan cerita internal FW,, ceritanya bagus mba,, bikin seger otak bacanya heheh

    btw caranya ngasih cendol gimana yah mba?? maklum newbie juga di forum

    Mataram | F1M | Giants | Tyrant | EMBER | MOM | SWR MB | LOCK | Raven KPS | FW | U | SWAG | GG

  4. #184
    The author photo theauthor_zpsa31a339b.png Terekdungces's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Jekardah
    Posts
    123

    Default

    Sudah lama ga posting lanjutannya.... biasa, alasan klasik, sibuk banget...

    Tapi InsyaAllah, dalam waktu dekat, akan dimulai kembali perjalanan sang Eriphyle Aure......

    see u soon darlaaa...
    xoxo

    siggy alay ini kutampilkan lagi, thanks om Shiroo atas siggynya

    visit cerita suka-suka milikku
    A Way To Find New Hope



  5. #185
    Battle Of The King - IDX14 tari_chan's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    Makassar
    Posts
    643

    Default

    mba lama sekali post ceritanya

    Mataram | F1M | Giants | Tyrant | EMBER | MOM | SWR MB | LOCK | Raven KPS | FW | U | SWAG | GG

  6. #186

    Default

    Nyimak gan

    Fanficnya bagus (kayaknya, ane belom baca hehe)

    Lanjutkan Gan!

    Ternyata Pensiun itu Enak Juga, Lega Rasanya
    Jika anda menang tidak perlu berkomentar - Jika anda kalah tidak perlu beralasan
    winzev - DarkKnight - Devil Fairy - AGL
    __________________________________________________
    Last edited by Clare; Today at 00:04 AM.. Reason: hayoo mau ngapain lagiii

  7. #187
    The author photo theauthor_zpsa31a339b.png Terekdungces's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Jekardah
    Posts
    123

    Default

    Wah, sudah lama sekali tidak posting dan melanjutkan cerita... pengen banget, tapi kondisi pekerjaan belum memungkinkan untuk duduk dian di depan laptop dan berpikir mengenai jalan cerita lanjutan...

    Sudah lebih dari sebulan... miss this activity...

    Mudah2an gue tetep bisa komit nyelesein apa yang sudah gue mulai...

    -xoxo-

    siggy alay ini kutampilkan lagi, thanks om Shiroo atas siggynya

    visit cerita suka-suka milikku
    A Way To Find New Hope



  8. #188
    BataraWisnu's Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Tanah Jawi nan subur
    Posts
    59

    Default

    udah gak lanjut nih?

    Tuhan tidak peduli dimana anda marah
    marah tetaplah marah sekalipun didunia maya

  9. #189

    Default

    Penggemar baru neng Aprie...
    Ts2


    bertahan untuk menang
    Keep Calm and Stay Behind Me

Page 19 of 19 FirstFirst ... 9171819

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •