Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 25

Thread: Travian Story [idx 12,14-4-2014]

  1. #11

    Default

    mantap........


    TT APAC :ID POWER alliansi GARUDA
    The Legend of King Hammer.
    http://www.travian.com/?uc=comp_8805

  2. #12

    Join Date
    May 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    15

    Default

    Quote Originally Posted by POWER. View Post
    mantap........
    makasih banyak bung....
    ikutin terus ceritanya

  3. #13

    Join Date
    May 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    15

    Post Part 3 Minggu ke 3-4

    lanjutan terakhir untuk minggu ke-3

    Welcome to Overdosis
    Gw di sambut selamat datang dengan kembang api dan terompet ala pesta ulang tahun….Travian mana ada ginian
    Besoknya gw di IGM kawan2 lama di GA…. Van_evan ,kucink21 dan badboy…….selamat tinggal kawan
    Kalian tahu??....efek dari persatuan berlebihan ANE adalah terlalu banyak wing dan lahan farm potensial di lindungi nama besar ANE….padahal ketika diintai ada 30k masing2 SDA tanpa dijaga dan lemahnya keaktifan player
    Contohnya nvm….diambil dari nama NeverMore dota … dia ANE-HFC dan pemain full deff….alias sim citier … coba2 kuintai dan…..sda sebegitu besarnya hanya dilindungi 100 legionaire
    Tak menunggu lama pasukan bergerak untuk merengut segalanya…alhasil dari 2 desa dia kudapat 100k jarahan
    Jam 6 sore…dia IGM gw dan menanyakan kenapa dirinya dirampok….biasalah…..gw jawab gw lagi iseng doank…gw minta dia jadi PD gw…..tapi dia sendiri berkata gak punya pratorian….yodah mati aja lah….gw jarah dia besok dan besok lagi …..tapi gw akhirnya berhenti Karena gak enak rusuh sesame ANE

    Minggu ke 4
    Russian Mafia-
    Awal minggu ini sudah dimulai dengan kerusuhan… emang masih skala kecil ally lawan id…that’s not fair man
    Bumbu di idx 12 ini tak dihiasi dengan drama orang Indonesia saja…orang asli Russia bermain juga di server ini….idnya “Russo Turisto”…..dari ally Russian Mafia yang diduga ally RM sendiri adalah multi akun russo itu sendiri
    Orang ini sangat terkenal di kalangan ANE fam…dari bukan siapa-siapa jadi musuh rese kuadran NE
    Bermula dari merusak ANE-S kemudian ANE-GA yang pada saat itu aku masih disana…dan seluruh ANE mengincarnya gak fair emang tapi main keroyokan udah budaya
    Ya itulah awal minggu ke-4….antagonis baru….dari Russia….ssia Mafia…..buahahahahah

    Ask Friend-
    Gw Tanya temen gw Perampok…soal russo turisto dan dia juga gak kenal…tiba2 rusuh aja…dan sudah dilaporkan ke pusat…
    Tanya tetanga Croooot dia gak tahu juga…yang Croooot inginkan Cuma menghabisi pasukannya saja ….
    Dan tanya2 Anak GA yang jadi korban russo turisto ini…sementara beritanya segitu aja….dia siap di gang bang
    Dan beberapa hari kemudian dia dapet medal pembela peringkat 7….lucu….deffnya dari multinya dia sendiri

    LESSDOSIS-
    Ya inilah istilah bro david sebagai leader untuk mengeluarkan pemain yang tak bisa bekerjasama lagi atau gak aktif alias dot kuning….
    Saat mengeluarkan anggota selalu diumumkan dengan judul LESSDOSIS yang artinya kurang dosis….atau gak ada dosis sama sekali jadi udah gak kecanduan maka di MM buat ally ODT rasa terima kasih sudah bergabung disini sebelum dia dikeluarkan
    Slogan lainnya seperti ini Keluarga Overdosis ; "Asyik, Mantap, luarbiasa"

    Oasis Conquer-
    Sebelumnya desa 2 gw udah punya 1 oasis kayu….tapi gak gw ceritain karena gak ada hal menarik…. oasis kayu yang gw ambil adalah mantan pemain bernama mouse….yang tadinya ingin gw zeropop/zp tapi dia udah del account dan oasisnya kembali liar…sampai akhirnya gw ambil lagi
    Nah oasis kedua ini dari desa 3….rencana awal ingin ambil liat gandum di samping desa….tapi udah diambil croooot dan tanah liat polos sudah diambil livestock dari ANE-N….bisa kurebut dia….hanya saja ribut allynya yang saya gak kuat
    Oasis kedua gw arahkan ke besi walau kurang efektif untuk kombinasi 3-5-4-6 tapi besi masih kosong dan biar saya yang tempati
    Sore hari serangan berwarna ungu [warna janda] datang ke desa 3….gue heran kenapa diserang sama KISS RG bernama picheck….
    Gw diplomasi ama dia….dan ternyata hanya CS nyasar yang ditugasin buar rampok oasis….karena awalnya kosong dan baru gw isi hari ini…..oke masalah selesai

    Minta Tips-
    Dari minggu awal croooot sudah jadi perampok handal yang selalu langganan Top 10 merampok dan populasinya peringkat 7 se idx 12 pop 5000an lahh dengan 9 desa
    Gw Tanya cara biar ngerampok banyak gitu…. dijawab dia pake 10k imperian dan 8k EI…dat shit man….jelas aja di pake 15c dengan 50% gandum ditambah non-stop raid 24 jam
    Sedangkan saat itu CS gw Cuma 1500 saja….tapi pelan2 kukumpulkan menjadi banyak
    Yang mengejutkan dia gak main sendiri…bukan pula dual…..tapi 6 orang…..single,double,triple,quadruple, pentaple,hexaple…..entah lah apa istilahnya…..tapi perlahan gw tahu rahasia umum Top player

    ODT Media-
    Media yang dimaksud disini adalah tempat komunikasi baik chatting atau grup…..semacam facebook dan skype……semenjak 3 hari gw masuk grup skype baru dibuat yang dibentuk oleh moseTIT yang ngundang satu persatu anggota…..pada akhirnya dalam 2 hari aja udah mulai ramai tuh skypenya
    Maklum lah pemain disini kan harus Overdosis atau enggak …..ya sudahlah…..kedepannya kita mulai obrol santai disini….gak bahas strategi sih….karena ODT Cuma anak rusuh tukang rampas rakyat kecil

    ODT TEAM-
    Sesuai kebijakan bro david sebagai ketua dan persetujuan ANE pusat…..dibentuk lah team dengan ketua 10 lembar…..tujuannya adalah membina anggota untuk me-raid seminimalnya 1 minggu 1 juta

    PICO kenapa ke ODT-
    Btw Pico atau P1C0 dulu di GA bareng gw….dia udah di GA sejak awal sampai ada insiden akubukankoteka di kick….awalnya mereka gw kira musuhan…..awalnya gw kira si koteka di kick Karena nyerang anggota alliansi sendiri…..ternyata itu bener
    Hanya saja kenyataannya bukan begitu….gw ceritain bahwa si pico dan koteka adalah partner dari server sebelumnya…..mereka tetanggaan karena mungkin daftarnya bareng….dan lagi mereka sebenernya gak musuhan malah saling kerjasama
    Suatu hari ada anak GA lainnya datang bikin desa baru di 15c terdekat mereka…..15c itu targetnya koteka…sayang telat…..jadi mau di ancurin deh tuh 15c…tapi yang dia serang adalah alliansi sendiri jadinya dengan tegas dia di kick dan dimusuhin saat itu juga
    Tak lama dia masuk ODT sepertinya ODT tempat orang2 kuat yang terbuang

    ANE-S bubar-
    Yak hari ini ANE-S bubar dan orang2 disana pada pindah ke wing yang lain…..karena yak…ANE-S resmi bubar dan sebagian ke ANE-GA sebagian ke ANE-HFC sebagian lagi ke ANE yang lain
    Saat gw keluar GA baru 40 orang dan hanya peringkat 19…..tapi sekarang melesat menjadi peringkat 6-11 [peringkat kan naik turun]
    Beberapa temen lama “Movie” kalau u inget tulisan gw di awal2…..kalau gak inget baca lagi …. Juga masuk masuk kesana….. Egois yang gw anggep sebagai wakil dari perampok dulu ketika di ANE-S juga berada disana
    Dan seperti sebelumnya dimanapun Perampok berada pasti jadi leadernya….kebetulan si Kadal [nama aslinya E** Er*** disamarkan ya] juga belajar banyak soal mimpin alliansi dari Perampok…. Okelah diangkat dengan jabatan Diplomatic…emang sih gak leader sepenuhnya disini

    7 Mei –
    Ini adalah hari yang gw tulis untuk inget dua kejutan yang terjadi dalam 1 hari ini…..yang pertama adalah
    GA Office-
    Maksudnya GA office adalah kantor GA alias skypenya….emang sih di room ini sepi…..ya mungkin si Perampok udah bikin room lain yang bebas dari orang luar kayak gue
    Disini gw ngelihat hal yang sebelumnya tak terlihat sisi lain dari 2 id dengan 1 orang…ciaaa…..
    Orang itu adalah Perampok dan del_piero…. Ya setelah bincang2 di skype tak sengaja hal itu terkuak….mungkin memang beda PC dan IP jadi gak bisa ketangkep MH ….
    Tapi herannya gw merasa 2 sosok yang berbeda dari orang yang sama…. Dari sisi Perampok gw melihat sosok leadership yang kuat …. Di sisi Del gw melihat sosok pemimpin yang arogan dan kejam…..tambah lagi gak punya tatakrama…bisa dibilang antagonistnya lah

    Cupz off –
    Pertemuan akan berakhir dengan perpisahan….hal ini udah siklus hidup yang terjadi sendirinya….tapi walau tahu itu wajar pun….tetap kesedihan tak terhindarkan,Ini adalah penderitaan kedua setelah yang tadi….
    Di siang hari jam normal anak SMA pulang….dia anak jogja pulang jam setengah satu lewat [gw tahu karena gw Tanya]
    Tiba tiba dia berkata seperti ini “bro, aku lg males main e ternyata tugas nya lg banyak bgt ,mau del id kayaknya,bro mau pake id nya g?”katanya
    Yasudah gak bisa pikir panjang gw langsung minta dia buat cegah del id dan kasih passnya gw…
    Dan gw bakal main tuh id sebagai PD buat alliansi ODT…..karena 1500 druidrider sayang bro
    Itulah pembicaraan terakhir kami lewat skype… selamat tinggal kawan, padahal mungkin aja dia udah lupain travian sepenuh …..ane aja lebay ini Cuma game

    ANE-GeT –
    Gatel dah lama gak cata orang setelah perex dihancurkan…. Ingin test drive ke desa tetangga yang bukan temen dan gak ada hubungan apa2….pas banget dia lemah dan orang yang merengut 15c terdekat gw….
    Sayangnya dia sesame ANE…..dia di ANE-GeT ….Grafit Extreem Team yang merupakan salah satu wing resmi ANE
    Setelah obrol-obrol soal ANE Get yang lebih mengarah si GeT ini siapa dan apa tujuannya di ANE masih gak jelas….menurut para sesepuh ODT
    Tapi seorang sesepuh tersembunyi [namanya gak gw tulis karena privasi] “sekarang jangan action dulu , ini keadaan yg sengaja dicipta oleh seseorang,tujuannya kita ga ngerti” dan disebutkan ANE yang resmi ada 4 yaitu LOTT , GA , ODT ,HFC
    Diluar itu kita gak kenal ANE asli apa palsu

    Test Drive ep 2-
    Cata orang dimulai lagi…..cata tetangga idnya anarchy…..dia ini perkembangannya lambat……jadinya gw langsung simpulkan dia gak aktif…..dan sampe disitu tanpa ragu lagi bikin cata seharian …cetak 50 cata sehari dan ….. ancurin desa terkecil ….pop 26 desa 3 nya dia
    cata walau 10 menit 1 petak tapi setia nungguinnya sampe tuh desa rata ….sekali jalan 5 wave mengurangi 15-20 pop…..dan berlanjut ke desa 2 nya….gw kelepasan gw lepas kendali gak tahan nikmatnya mencata orang…
    Desa 2 nya dia dari 120 sampe 17…..hampir rata tapi di stop sama bossnya sambil marah2 lewat IGM….saat itulah rasanya……pentingnya deff




    [bersambung] last story until 7 -5 -14
    mohon komentarnya agar penulis bisa jadi lebih baik lagi.....terimakasih
    Last edited by HensenFM; 05-17-2014 at 04:43 PM.

  4. #14

    Default

    lanjut, tapi coba dikasih gosip2 wkwkwk

  5. #15

    Join Date
    May 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    15

    Default

    Quote Originally Posted by B.L.E.A.C.H. View Post
    lanjut, tapi coba dikasih gosip2 wkwkwk
    ahahah gosip gimana gan??
    setajam silet

  6. #16

    Default

    Quote Originally Posted by HensenFM View Post
    ahahah gosip gimana gan??
    setajam silet

    cuba bikin panas kuadran kuadran yg ada

  7. #17

    Join Date
    May 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    15

    Default

    Quote Originally Posted by haydenmasc View Post
    cuba bikin panas kuadran kuadran yg ada
    baru 25 hari ini.....nanti mid game pasti udah panas....
    sekarang juga udah....cuma masih kecil

  8. #18

    Join Date
    May 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    15

    Cool

    karena ini lebih ke biografi gw dipindahin ke bagian biografi

    Dan gw satu2nya thread disini
    apa gw yang pertama kali menulis biografi??

  9. #19

    Default

    Sepertinya iya btw, kk ngetiknya sesuai fakta kan? Ati2 aja thread ini bisa jadi sarana untuk mengupas info ^_^
    The Last War
    id1ss1 - LW-IGA| idxss1 - DPWU SSD | id2ss2 - LW | idxss2 - Mojok | id2ss5 - FatalWave | com2 2013 - Infamous | id2ss6 - Fatalwave Iota | com6 2014 - Infamous | id2 ss7 - FW >

  10. #20

    Join Date
    May 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    15

    Default

    Quote Originally Posted by TepH View Post
    Sepertinya iya btw, kk ngetiknya sesuai fakta kan? Ati2 aja thread ini bisa jadi sarana untuk mengupas info ^_^
    adakah menurutmu yang harusnya ditutupi??

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •