Page 4 of 4 FirstFirst ... 234
Results 31 to 33 of 33

Thread: For 1 Mission VS Fatalwave

  1. #31
    the_tiny's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Jember
    Posts
    1,357

    Default

    Quote Originally Posted by jimmiefumi View Post
    Kayaknya informan yg kurang akurat nih

    Sejak kemunculan LAM dan resist membrikan komentar, ditambah lg pergerakan NE yg buat pandangan terpaku, bukan karna arte top pindah tp karna hilangnya capital org top di SE, FW pun mulai berusaha memojokkan NE.
    Pernyataan tante veve yg mengatakan klo tim doi berencana akan turun di awal 2014, ada yg mulai beranggapan klo ally tsb spawn secara diam2 di NE atas dasar komentar 2 org tsb, dengan mengkambing hitamkan NE mulai berkomentar dgn memprovokasi dan memecah belah lawan sampe timbul istilah BEJ yg patut tuk dimasukkan k KBBI, gw pandang malah terbalik tuk arah istilah itu, gw pikir FW emosi jiwa karna caps id topnya hilang. tp sangat disayangkan setelah kejadian gempa bumi di daerah tenggara membuat arah komentar pun berubah ke arah yg provokatif. Apa FW dikendalikan oleh 1 org yg telah tersakiti ?
    Kasi komentar dong tuk tindakan2 pembalasan, mis sesumbar mau ilangin caps JTR klo merasa id itu penting, tp gw pikir niat mereka dah urung karna pengaruh komentar yg 2 org mgkn.
    klo kuadran mana yg hrs d menangkan, perwakilan FW hrs nya ikut rapat tuk memasukkan agenda itu dlm kesepakatan meta.
    Komentar yg awalnya mau curi2 arte berubah jd komentar provokatif. TP mgkn FW mulai sadar klo 1 ekor gajah gak mudah tuk menaklukkan seribu semut ditambah diantara semut msh ada bbrp singa dan banteng. silipih angin pun mulai ngadat kayak kehabisan bensin setelah nyungsep d sw, mgkn nyungsep d hutan rimba jd gak bisa dtg kan pertolongan, trik anak kecil sih klo cma ngandalkan gituan.
    #FW mgkn ikut saran om LAM, cara mengalahkan F1M
    Caps JTR gak da apa" bro
    nyungsepin aja monggo
    jamuan pasti gak hot
    cuma legi sm preto dikit
    no arte juga
    troops seuprit juga
    dan korban jiwa mungkin bnyk wkwkwk
    monggo silahkan sih kalo mau mampir
    gw cupu gini msok mau dibuli juga
    kan SID bilang gw biasa"aja
    gw bilang malah gw cupu banget nih

    Quote Originally Posted by soedirmbot View Post

    oowww, dua2 nya aja kali yah...

    ckckck, kalo orang ngomong nya emang ga bs di analisa sih (jangan sok2 nganalisa blok otak lo belum sampe kesana), setiap ada Meta pasti sll ngarahin
    "om nanti yang menang kuadran mana dari meta nya" or
    "om, nanti kalo WW kuadran mana ni yang akan di untungkan?"
    "bla bla bla bla"

    Blok, pernah dengar ally yang menang di .co.id ga blok berdua??
    lu tau ally [U] s4 ss1??
    lu tau NEW tc6 kmrn?
    lu tau RED , ALS, dll??

    sekarang gw tanya?
    itu ally2 pemenang yang menang kuadran nya apa ally blok??awokakowkaow
    yang di kenang orang mana nya blok?? yang disebut2 ally nya apa kuadran nya blok??

    Edit %% Sunset

    hush om jangan gitu
    mereka cuma mau melancarkan politik ny
    kasih aja dia seneng
    kacian ntar cedi
    Last edited by Sunset; 05-29-2014 at 12:29 PM.
    SALAM 2 JARI ^^v

  2. #32

    Default

    Quote Originally Posted by soedirmbot View Post
    Blok, pernah dengar ally yang menang di .co.id ga blok berdua??
    lu tau ally [U] s4 ss1??
    lu tau NEW tc6 kmrn?
    lu tau RED , ALS, dll??

    sekarang gw tanya?
    itu ally2 pemenang yang menang kuadran nya apa ally blok??awokakowkaow
    yang di kenang orang mana nya blok?? yang disebut2 ally nya apa kuadran nya blok??
    Ga usah jauh" bro ngasi contoh ally nya....
    Kasi contoh BKR (SW+SE) aja pemenang s2 sesi 3 lalu yang notabene petinggi SE nya adalah petinggi FW (plongz dkk)
    Nah itu yang menang BKR loh bukan SW atau CK atau apalah... tetap aja yang diingat adalah tag BKR

  3. #33
    Honoured Retiree Sunset's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Around You
    Posts
    686

    Default

    Thread Closed

    Hi,

    Last warning,


    4 Netiquette - Informasi Umum
    Forum digunakan oleh pemain untuk saling bertukar informasi dan membantu satu sama lain dan setiap pemakai semestinya merasa dapat diterima disini. Oleh karena itu, perilaku sopan dan saling menghargai/menghormati diperlukan setiap saat. Flame (memancing keributan) dan penghinaan tidak akan ditolerir dan akan dihukum. Penggunaan warna, huruf, kapitalisasi (huruf besar) yang berlebihan dan spasi diantara kata-kata juga tidak akan ditolerir
    .

    Diingatkan kembali untuk menjaga kata-kata dan mengontrol emosi saat melakukan post.
    Dengan sangat terpaksa kata2 yang tidak berkenan tidak bisa di tolelir.
    Karena membuat beberapa forumer merasa tidak nyaman.


    Salam
    Sunset

    NB : Untuk thread starter diharapkan membuka Thread dan menghimbau untuk menaati peraturan forum.
    Lets's Play Truth OR Dare
    Or Lets Just Play Dare Because No One Tells The Truth Anymore

Page 4 of 4 FirstFirst ... 234

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •