Page 1 of 21 12311 ... LastLast
Results 1 to 10 of 209

Thread: WD vs NETRAL (Kesalahan Strategi dan Membaca Situasi)

  1. #1
    Nida'um LLB's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    853

    Default WD vs NETRAL (Kesalahan Strategi dan Membaca Situasi)

    bagai durian runtuh bagi NETRAL karena melihat DRAGON memproklamirkan META dengan NW dan beberapa SW dan berganti tag menjad WD. kenapa saya bilang sebagai durian runtuh?

    karena.. jika mereka tidak melakukan META dengan NW, maka DRAGON tidk akan pernah tersentuh oleh NETRAL. kenapa? karena kita masi menganggap gak ada gunanya perang satu kuadran dan mereka mash teman semua. dan kami beranggapan ada beberapa yang tdak tau menahu tentang politik busuk alan paul dkk. teman2 pun masih bimbang harus percaya dengan siapa sehingga hanya terjadi perang dingin.

    dengan berubahnya tag menjadi WD sekarang sudah sangat jelas siapa yang selalu bermain dengan peran dan kepura2an. dan siapapun yang masi di ally WD bisa kita CAp penghianat karena sudah tau siapa yang selalu main politik dibelakang..

    Untuk NW ini juga sebagai 2 mata pisau, ada menguntungkan ada yang merugikan.. kenapa?
    dengan adanya kutu pemberontak di SE. maka keuntungan dan kegian Nw sebagai berikut :

    keuntungan :
    -fokus NETRAL berubah ke pemberontak SE sehingga NW aman dari gempuran NETRAL. dan bisa dibilang mereka punya waktu lebih lama untuk menumpuk deff sebelum mereka jadi sasaran berikutnya. pembelot SE dijadikan tameng agar penyerangan ke NW bisa d undur lagi.
    -punya koneksi lebih luas di SE tentunya dengan gandeng DRAGON mereka juga dapat info terbaru dr spy DRAGON yang tersebat di NETRAL. itu akan membuat keuntungan lebih bagi mereka..
    -Dengan menggandeng DRAGON. mereka juga mengetahui data hammer NETRAL yang kedepannya pasti menggemput DRAGON. bisa d data, lacak, dan habisi( jangan seneng dulu kita hanya jalanin hammer yang unyu2 kok / plus... itupun jika kalian punya trops.. ).

    Kerugian :
    - dengan deklarasinya DW. NETRAL sudah tau jelas siapa lawan dan siapa kawan. sehingga bisa all out gembur NW atau pemberontak. umpama deklarasi DW hanya bawah tangan mungkin walau NETRAL gempur NW tidak full amunisi. karena kita tahu masih ada 1 urusan yang harus di kelarkan jika sesuatu hal terjadi dalam SE.

    sekarang duduk manis, sebentar lagi akan banyk suguhan log2 menarik.
    tunggu aja sambil nyamil.. hahaha

    LLB
    Last edited by Nida'um LLB; 06-02-2014 at 01:53 PM.


    Kalau desa ancur masi bisa di bangun lagi
    tapi kalau kepercayaan yang ancur, mau bangun pakai apa?

  2. #2

    Default

    Waduh panas bener ini... untuk udah gak main lagi :P .
    nonton log yang seru aja ahk....

  3. #3
    one lee's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Travian World
    Posts
    964

    Default

    Asyik ... log bakalan bertebaran nih ... btw LOGx kira2 berapa % om LLB ???
    -FAF LOVE-

  4. #4

    Default

    Quote Originally Posted by Nida'um LLB View Post
    bagai durian runtuh bagi NETRAL karena melihat DRAGON memproklamirkan META dengan NW dan beberapa SW dan berganti tag menjad WD. kenapa saya bilang sebagai durian runtuh?

    karena.. jika mereka tidak melakukan META dengan NW, maka DRAGON tidk akan pernah tersentuh oleh NETRAL. kenapa? karena kita masi menganggap gak ada gunanya perang satu kuadran dan mereka mash teman semua. dan kami beranggapan ada beberapa yang tdak tau menahu tentang politik busuk alan paul dkk. teman2 pun masih bimbang harus percaya dengan siapa sehingga hanya terjadi perang dingin.

    dengan berubahnya tag menjadi WD sekarang sudah sangat jelas siapa yang selalu bermain dengan peran dan kepura2an. dan siapapun yang masi di ally WD bisa kita CAp penghianat karena sudah tau siapa yang selalu main politik dibelakang..

    Untuk NW ini juga sebagai 2 mata pisau, ada menguntungkan ada yang merugikan.. kenapa?
    dengan adanya kutu pemberontak di SE. maka keuntungan dan kegian Nw sebagai berikut :

    keuntungan :
    -fokus NETRAL berubah ke pemberontak SE sehingga NW aman dari gempuran NETRAL. dan bisa dibilang mereka punya waktu lebih lama untuk menumpuk deff sebelum mereka jadi sasaran berikutnya. pembelot SE dijadikan tameng agar penyerangan ke NW bisa d undur lagi.
    -punya koneksi lebih luas di SE tentunya dengan gandeng DRAGON mereka juga dapat info terbaru dr spy DRAGON yang tersebat di NETRAL. itu akan membuat keuntungan lebih bagi mereka..
    -Dengan menggandeng DRAGON. mereka juga mengetahui data hammer NETRAL yang kedepannya pasti menggemput DRAGON. bisa d data, lacak, dan habisi( jangan seneng dulu kita hanya jalanin hammer yang unyu2 kok / plus... itupun jika kalian punya trops.. ).

    Kerugian :
    - dengan deklarasinya DW. NETRAL sudah tau jelas siapa lawan dan siapa kawan. sehingga bisa all out gembur NW atau pemberontak. umpama deklarasi DW hanya bawah tangan mungkin walau NETRAL gempur NW tidak full amunisi. karena kita tahu masih ada 1 urusan yang harus di kelarkan jika sesuatu hal terjadi dalam SE.

    sekarang duduk manis, sebentar lagi akan banyk suguhan log2 menarik.
    tunggu aja sambil nyamil.. hahaha

    LLB
    Bener sekali bro Choki. udah gak abu abu lagi walau dengan penjelasan apapun udah berat buat membenarkan META yang terjadi, masak habis dihajar dijadikan sekutu.

  5. #5
    Nida'um LLB's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    853

    Default

    Quote Originally Posted by one lee View Post
    Asyik ... log bakalan bertebaran nih ... btw LOGx kira2 berapa % om LLB ???
    au ah..
    mau gantung diri gw... desa gw di ROF

    Quote Originally Posted by humaira View Post
    Bener sekali bro Choki. udah gak abu abu lagi walau dengan penjelasan apapun udah berat buat membenarkan META yang terjadi, masak habis dihajar dijadikan sekutu.
    udah jelas siapa yang munak kan..?
    sorry atas kata2 gw yang frontal kemaren ke elu..


    Kalau desa ancur masi bisa di bangun lagi
    tapi kalau kepercayaan yang ancur, mau bangun pakai apa?

  6. #6
    one lee's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Travian World
    Posts
    964

    Default

    Quote Originally Posted by Nida'um LLB View Post
    au ah..
    mau gantung diri gw... desa gw di ROF
    Jangan gantung diri om ... mending gantung panci aja haks haks haks ...

    @Humaira (Rara) ... SOUL 4Ever om ...
    -FAF LOVE-

  7. #7

    Default

    Quote Originally Posted by Nida'um LLB View Post
    au ah..
    mau gantung diri gw... desa gw di ROF



    udah jelas siapa yang munak kan..?
    sorry atas kata2 gw yang frontal kemaren ke elu..
    wah ngajak ribut ya kemaren hehehe gak brani lah aku masih cupu....

  8. #8
    twitter's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    web
    Posts
    163

    Default

    Quote Originally Posted by Nida'um LLB View Post
    sekarang duduk manis, sebentar lagi akan banyk suguhan log2 menarik.
    tunggu aja sambil nyamil.. hahaha

    LLB
    yakin ada yg mau keluarin log?
    log dari spy yg katanya NETRAL itu ya?
    wkwkwk


  9. #9
    pangeran_merah's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    kalimantan tengah
    Posts
    1,025

    Default

    Buah yg manis sekarang udah membusuk sudah saat nya di buang ke tempat sampah agar segera di musnah kan biar bau busuk nya tidak menyebar ke'mana2 lgi.
    TS4 Season 5 Pejuang_aliansi [ SELF ],, TS7 Season 4 Pangeran_Merah [ NETRAL ],, TS2 Season 6 Eyeless [ FW ],, TS2 Season 7 M K S [ FW ]. Ts2 season 8 Hipnotis papa [ FW ][IMG]
    [/IMG]

  10. #10
    Nida'um LLB's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    853

    Default

    http://travian-reports.net/id/report...a7,704120a5ba7

    full log. dan yang punya pun sudah mempersilakan..

    cluenya.. top 1 atack n top 1 deff minggu ini
    Last edited by Nida'um LLB; 06-03-2014 at 08:58 AM.


    Kalau desa ancur masi bisa di bangun lagi
    tapi kalau kepercayaan yang ancur, mau bangun pakai apa?

Page 1 of 21 12311 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •