Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 21 to 25 of 25

Thread: Gath Gabungan ts2 sesi 6 FW - F1M @ jakarta

  1. #21

    Default

    Quote Originally Posted by idhier View Post
    kok ga ngajak2 sih ada ginian ?? hhmmmm
    Hmm, dual om 2-nya dah tau kok, ngga dikabarin? *no offense*

    Quote Originally Posted by Kircheis View Post
    Yeeeey... ketahuan juga muka-muka kalian, FW jakarta. Mana nih Surabaya dan sekitar, katanya sering nongkrong di cafe

    @Elep: beri nama dunks siapa saja mereka ini, boleh tidak? Penasaran ingin tahu siapa berdiri di pihak mana untuk sesi ini
    @Kircheis: hmm, ntar aku minta ijin ma yg bersangkutan dl ya
    Last edited by TepH; 06-23-2014 at 03:32 PM.
    The Last War
    id1ss1 - LW-IGA| idxss1 - DPWU SSD | id2ss2 - LW | idxss2 - Mojok | id2ss5 - FatalWave | com2 2013 - Infamous | id2ss6 - Fatalwave Iota | com6 2014 - Infamous | id2 ss7 - FW >

  2. #22
    IrmanBJR's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    thread 100.000 reply
    Posts
    1,642

    Default

    Quote Originally Posted by Terekdungces View Post
    Video waktu tim jakarta otw ke jogja waktu gath juga ada... nanti aku kasih deh.. foto2 gath jogja, gath bandung sama sepel juga banyak...


    http://www.youtube.com/watch?v=l69GF5dPjT4 (part 1)

    http://www.youtube.com/watch?v=WCwN7o0XngI (part 2)
    Wew keren...
    Berbagi cendol itu indah

  3. #23
    Al Capone's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    "Joke Jack Charta"
    Posts
    3,519

    Default

    wah mau pada gath lagi yaa..??
    The Scarface ...

    Me , I Always Telling The Truth, Even When I Junk ...


  4. #24

    Default

    Quote Originally Posted by Al Capone View Post
    wah mau pada gath lagi yaa..??
    apa sih ini si babi awkkawwkw. .... sayang gw da ga dijakarta lagi

  5. #25
    Inot Legolas's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Kasultanan Ngayogyokarto
    Posts
    297

    Default

    Quote Originally Posted by Terekdungces View Post
    Video waktu tim jakarta otw ke jogja waktu gath juga ada... nanti aku kasih deh.. foto2 gath jogja, gath bandung sama sepel juga banyak...


    http://www.youtube.com/watch?v=l69GF5dPjT4 (part 1)

    http://www.youtube.com/watch?v=WCwN7o0XngI (part 2)
    lah pada ke jogja gak kabar2 tuh
    hendra gak ngabarin lagi

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •