Page 30 of 30 FirstFirst ... 20282930
Results 291 to 296 of 296

Thread: Lounge ID2 Sesi 6[NEW]

  1. #291
    White Tiger's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    a[L]s Wildwood
    Posts
    1,863

    Default

    Quote Originally Posted by cah nggapak View Post
    lohh biasanya anda yang serba tau,
    knp skrg seprti anak baru di forum?
    emang anak baru register aja baru nov 2014....

    daripada yg may 2013 ngaku2 anak lama dan udah tua...

    ooooo akilina udah nga aktif lagi?...baiklah kalau gitu...masuk kandang dulu dah kenyang hari ini.
    tapi kalau masi ada yg lom puas...mau gw ladenin...nanti kita sambung ya.

    Buat FW silahkan berfikir positif dan jangan terpengaruh sama segelintir curut yg ga bisa mikir.
    dari awal gw bilang oknum FW dan sering gw bilang di post2 yg udah dihapus

    Rusak susu sebelanga gara-gara nila setitik....
    Last edited by White Tiger; 11-30-2014 at 07:43 PM.
    One Empire,One Spirit,Three Stars,Three Victories !!!!

    Some People dreaming for hunting me,The Untouchables,Guardian of West Kingdom
    The Mighty Roar BYAKKO

  2. #292

    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Pahlawan
    Posts
    214

    Default

    Quote Originally Posted by White Tiger View Post
    emang anak baru register aja baru nov 2014....

    daripada yg may 2013 ngaku2 anak lama dan udah tua...

    ooooo akilina udah nga aktif lagi?...baiklah kalau gitu...masuk kandang dulu dah kenyang hari ini.
    tapi kalau masi ada yg lom puas...mau gw ladenin...nanti kita sambung ya.

    Buat FW silahkan berfikir positif dan jangan terpengaruh sama segelintir curut yg ga bisa mikir.
    dari awal gw bilang oknum FW dan sering gw bilang di post2 yg udah dihapus

    Rusak susu sebelanga gara-gara nila setitik....
    perasaan saya udah koment kemaren, koq nggak ada ya?
    saya sudah berfikir positif om, tapi kalo inget sakit juga

    kalo di hapus lagi berarti FTI udah ga bener

  3. #293
    Banned
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Medan
    Posts
    189

    Default

    Kita butuh b3nt0 untuk menjawab hal ini

  4. #294
    White Tiger's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    a[L]s Wildwood
    Posts
    1,863

    Default

    Quote Originally Posted by Dewa Perang View Post
    Kita butuh b3nt0 untuk menjawab hal ini
    chan case closed..udah kelar. jangn rusuh lagi
    sana pergi...
    One Empire,One Spirit,Three Stars,Three Victories !!!!

    Some People dreaming for hunting me,The Untouchables,Guardian of West Kingdom
    The Mighty Roar BYAKKO

  5. #295
    Banned
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Medan
    Posts
    189

    Default

    Quote Originally Posted by White Tiger View Post
    chan case closed..udah kelar. jangn rusuh lagi
    sana pergi...
    mana hadiah b3nto atau paket hokben nya?

  6. #296
    White Tiger's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    a[L]s Wildwood
    Posts
    1,863

    Default

    Quote Originally Posted by Dewa Perang View Post
    mana hadiah b3nto atau paket hokben nya?
    Nga denger ya gw bilang?.orangnya dah nga ada..tampar nie ntar mulut loe
    jangan jadi pecundang...
    Last edited by White Tiger; 12-01-2014 at 07:56 PM.
    One Empire,One Spirit,Three Stars,Three Victories !!!!

    Some People dreaming for hunting me,The Untouchables,Guardian of West Kingdom
    The Mighty Roar BYAKKO

Page 30 of 30 FirstFirst ... 20282930

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •