Page 1 of 270 1231151101 ... LastLast
Results 1 to 10 of 2700

Thread: Lounge id3 session 6 [T4.4]

  1. #1

    Default Kumpul" Para petarung NW dan Diplomator

    Welcome buat yg beda kuadran..

    Thread ini membahas tentang NW apapun itu..
    Dari mulai Anggota sampai Aliansi.
    Semua kuadran memang pasti ada kerusuhan ataupun perdamaian, tp itulah yang dinamakan Game.
    pro dan kontra sudah biasa.

    Para petinggi dan petarung di NW pasti sudah tak sabar untuk melihat proteksinya terlepas...
    Let's party


    Tukang gebuk
    Penyerang minggu ini
    No Pemain Point
    1. UNIKOM 149 <== NW
    2. kecambah 144
    3. FIEND 135
    4. x-n 131
    5. kaka 130
    6. Atmosphere 123
    7. arul 121
    8. PRAMPOK 112
    9. cpu 108
    10. cross 102

    Pendaki minggu ini
    No Pemain Peringkat
    1. Almighty 3022
    2. Secudiet13 3021
    3. ghosthammer 3020
    4. Goberian 3019
    5. Moko Mobs 2 3018
    6. sizukane 3017
    7. N3SC4F3 3016
    8. Luckfair 3015
    9. BANCET 3014
    10. padang 3013


    Tukang copet
    Perampok minggu ini
    No Pemain Sumber daya
    1. TIMW 26016 <===NW
    2. Draco 19093 <===NW (RALAT) milik SW makasi Alchapone
    3. batman udik 17357
    4. kecambah 16744
    5. x-n 14787
    6. Prabu 14374
    7. KamonegiX 13137
    8. drago 13100
    9. Wodota 12940
    10. MICHELIA 12010

    Pembela minggu ini (jangan di anggap yah)
    No Pemain Point
    1. old muffin 0
    2. korea 0
    3. robobip 0
    4. M2M 0
    5. Uwingy 0
    6. yeek 0
    7. nick26 0
    8. iis 0
    9. Balon 0
    10. mOOnLighT 0

    Untuk saat ini mungkin memang NW yg masih pegang jarahan sama pukulan,,
    tapi siapa tau besok kuadran lain yg punya raiting di atas yang pasti semua bermain demi kepuasan tersendiri.. tatap semangat dan berjuang


    Bebas posting tp masih ada tentang topiknya yahh.. jd no junk and flame..


    Buat tanda persaudaraan Aja bos hehehehe..

    1.jpg
    Last edited by LCB; 04-05-2014 at 08:40 PM.

  2. #2
    alchapone's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    yogyakarta
    Posts
    2,192

    Default

    PERTAMAXXXX diamankan ALCHAPONE

    ralat Draco miliknya SW tuh wkwkwkwk...

  3. #3

    Default

    Quote Originally Posted by alchapone View Post
    PERTAMAXXXX diamankan ALCHAPONE

    ralat Draco miliknya SW tuh wkwkwkwk...
    Siap komandan.. sudah di ralat..
    Manusia tempatnya khilaf ehhehehehe

  4. #4
    W-PM's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    Tepi pantai
    Posts
    152

    Default

    masih NW ya?
    ada yg butuh PD gak di NW?
    :-D

  5. #5

    Default

    yg penting masih page one..

    Unikom , kaka , dan arul kaga nongol yha di top robber..
    padahal point serangnya gede tuh.

    Ts5 ss3 - Militan [AKR]
    Ts7 ss3 - Insomniacz [ANT]

  6. #6
    alchapone's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    yogyakarta
    Posts
    2,192

    Default

    Quote Originally Posted by felix2 View Post
    yg penting masih page one..

    Unikom , kaka , dan arul kaga nongol yha di top robber..
    padahal point serangnya gede tuh.
    klo bermain logikanya..
    roma itu mahal, kuat.

    semtara 3 ID tsb smua roma dgn point serang yg besar namun tak 1 pun msk dlm jajaran robber.
    tp terkecuali ID kaka, ak msh anggap masuk akal, pop dy msh bgs lah utk tarikan awalan.
    namun 2 lainnya terlalu janggal smntara jk maen simmers dan aktif aj psti bs bgs rank nya.
    ak blg aktif krn mrk msk dalam jajaran attacker,tntunya trooping dan trops pasti jalan.

    itu sih analogi kasarnya aj sih.
    blm tw klo ada pendapat para suhu disini.

  7. #7
    Kael - Invoker's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    248

    Default

    waw.. masih early game..
    top 10 masih bisa berubah sewaktu2..

    mana para suhu2??
    ada yg turun di NW ga?

  8. #8

    Default

    Quote Originally Posted by Kael - Invoker View Post
    waw.. masih early game..
    top 10 masih bisa berubah sewaktu2..

    mana para suhu2??
    ada yg turun di NW ga?
    mungkin para suhu nuggu hari senin biar reset top medali mingguan normal lg

  9. #9
    ID4 Round 7ID4 Round 7 Jayagiri's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    Bandung
    Posts
    879

    Default

    jiah melempem bentaran lagi juga kayaknya sama SE atau NE.
    NW keseingan jadi penonton soalnya,,

  10. #10
    W-PM's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    Tepi pantai
    Posts
    152

    Default

    Quote Originally Posted by Kael - Invoker View Post
    waw.. masih early game..
    top 10 masih bisa berubah sewaktu2..

    mana para suhu2??
    ada yg turun di NW ga?
    kalo ada, ane siap jdi PDnya om
    hehe

Page 1 of 270 1231151101 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •