Page 103 of 325 FirstFirst ... 35393101102103104105113153203 ... LastLast
Results 1,021 to 1,030 of 3245

Thread: Lounge ID5 Session 6

  1. #1021

    Default

    Quote Originally Posted by Squid00 View Post
    sesi kmaren kan gitu juga om. FW meta 3 kuadran ( NE + SW + NW). klo sesi ini ktambahan SE jadi 4 kuadran dong ada FW.

    kalau dah kyk gitu percuma dong main ts5 bakal membosankan itu pikiran om kan ? . padahal kenyataannya kan nggak !!!

    new sesi new cerita . lagian tag ally beda, personel tim juga beda ada orang lama, ada orang baru. klo mau dipaksakan sesuai kehendak om ya gak mungkin

    om nya aja kali nih barisan sakit hati.. gagal move on, ya om ?
    awkkawkawkwakwka setujuuu broooo

  2. #1022

    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Pahlawan
    Posts
    214

    Default

    Quote Originally Posted by -marvelous- View Post
    NW + SW ma SE hajar NE
    na na na na na na na...
    late game tinggal NW + SW lawan SE
    la la la la la la la
    dan akhirnya SE jadi juara lage deh
    hidup om acan
    hidup FW
    ops.. salah..
    FW kan ada di NW+SW+SE si ya'
    la la la la la la la
    yang jelas tetep cemungud om acan kompornya
    biar pasar terus
    kan kubantu dengan doa
    u're the special one
    n' i like this one
    ini orang belom bisa move on kayaknya sabar ya nak

  3. #1023

    Join Date
    Jan 2013
    Location
    JEMBER UNITED
    Posts
    963

    Default

    Quote Originally Posted by Hiromasa View Post
    awkkawkawkwakwka setujuuu broooo
    Quote Originally Posted by OctoveRando View Post
    ini orang belom bisa move on kayaknya sabar ya nak
    ndo dual mu kebanyakan bacot, rasa e pingin hajar bonbin airsky sebelum arte...ini eddy kakaknya eltod yaakk...cuman koar - koar doang dan numpang beken kek adiknya....kwkwkwk
    Kenji, Nyetnjingsu, skotina, KillerBoyz, MICHELIA, KEYSHA, Perron, haqi, AQILA

  4. #1024

    Default

    Quote Originally Posted by Squid00 View Post
    sesi kmaren kan gitu juga om. FW meta 3 kuadran ( NE + SW + NW). klo sesi ini ktambahan SE jadi 4 kuadran dong ada FW.

    kalau dah kyk gitu percuma dong main ts5 bakal membosankan itu pikiran om kan ? . padahal kenyataannya kan nggak !!!

    new sesi new cerita . lagian tag ally beda, personel tim juga beda ada orang lama, ada orang baru. klo mau dipaksakan sesuai kehendak om ya gak mungkin

    om nya aja kali nih barisan sakit hati.. gagal move on, ya om ?
    apapun tag lama kalian, show id aja kalo beneran jago. gw anak baru aja ga takut, ckckkc

  5. #1025
    Innocent's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    Bogor Kota Hujan
    Posts
    970

    Default

    Quote Originally Posted by -marvelous- View Post
    NW + SW ma SE hajar NE
    na na na na na na na...
    late game tinggal NW + SW lawan SE
    la la la la la la la
    dan akhirnya SE jadi juara lage deh
    hidup om acan
    hidup FW
    ops.. salah..
    FW kan ada di NW+SW+SE si ya'
    la la la la la la la
    yang jelas tetep cemungud om acan kompornya
    biar pasar terus
    kan kubantu dengan doa
    u're the special one
    n' i like this one
    Bacod lu dan~
    Tampil Tampan Dan Menawan Di Depan Lawan

  6. #1026

    Default

    http://travian-reports.net/id/report/73771776b49

    lepas penjara bagi log anget nih ....

    atas ane tau kek nya

  7. #1027

    Join Date
    Jan 2013
    Location
    JEMBER UNITED
    Posts
    963

    Default

    Quote Originally Posted by wahyuwaeysanjaya View Post
    http://travian-reports.net/id/report/73771776b49

    lepas penjara bagi log anget nih ....

    atas ane tau kek nya
    top 1 attack vs top 1 deff ya om?

    #cendol meluncur
    Kenji, Nyetnjingsu, skotina, KillerBoyz, MICHELIA, KEYSHA, Perron, haqi, AQILA

  8. #1028

    Default

    pagi2 udah ada log aja
    why you be so rude???

  9. #1029

  10. #1030
    fachri's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Banyuwangi, Jember
    Posts
    329

    Default

    Quote Originally Posted by renegadesoldier View Post
    pagi2 udah ada log aja
    tunggu kunjungan saya ya om, jangan tebel2 deffnya, troopsnya dikit

    log deff:
    http://travian-reports.net/id/report/73773499def
    Last edited by fachri; 12-02-2014 at 08:36 AM. Reason: log

Page 103 of 325 FirstFirst ... 35393101102103104105113153203 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •