Page 115 of 115 FirstFirst ... 1565105113114115
Results 1,141 to 1,147 of 1147

Thread: [BIG WAR] NCA Fam vs KAMPUS Fam vs TM-A di Eropa Kuno

  1. #1141

    Default

    Dah Habis Cape,,,, Ah.... Prabu_Siliwangi Siap Daftar.. Driver Febriano....

  2. #1142
    Mafia Migas's Avatar
    Join Date
    Dec 2014
    Location
    Offshore
    Posts
    37

    Default

    Quote Originally Posted by Bolang View Post
    udahan ahh
    takut ama trup bomber2 and bugs T___T
    enough is enough.

    http://travian-reports.net/id/report...b7,73954857233
    ane punya loh log yg seger banget,, yg heboh lah wkwkkw

  3. #1143

    Default

    Quote Originally Posted by maniactravian View Post
    okie cs ga main om, kampus S ,F, A , X, R, K yg turun 1-3 orang aja om dari msg2 wings.. pada istirahat selebihnya siap2 ww server mungkin....

    jdi kampus di ts19 hanya 25% saja om.. kurang lebih 30 orang aja asli kampus ts6 AE..
    awkawkwkakwwak alibi banget pret.... uda segitu banyak top 100 awkakawk dibilang baru berapa persen turun... prettttttttt apalagi awal2 banyak anak kampus isi top page 1... skrg uda pada kegeser eh bilang yang turun cuma dikit... klo masih tetap page 1 banyak kampuss eaaaa gayana cocote doang hahahaha
    Last edited by Matador; 01-30-2015 at 08:59 AM.

  4. #1144

    Default

    Quote Originally Posted by Matador View Post
    awkawkwkakwwak alibi banget pret.... uda segitu banyak top 100 awkakawk dibilang baru berapa persen turun... prettttttttt apalagi awal2 banyak anak kampus isi top page 1... skrg uda pada kegeser eh bilang yang turun cuma dikit... klo masih tetap page 1 banyak kampuss eaaaa gayana cocote doang hahahaha
    Beneran lo bro rendang !!! emang dikit yang maen ts19.
    ayuuuk migrasi ke ts1 aja..

  5. #1145

    Default

    Quote Originally Posted by humaira View Post
    Beneran lo bro rendang !!! emang dikit yang maen ts19.
    ayuuuk migrasi ke ts1 aja..
    wah sama dong akl di ts19 baru 5 % anggota ant yang turun

  6. #1146
    Mafia Migas's Avatar
    Join Date
    Dec 2014
    Location
    Offshore
    Posts
    37

    Default

    Quote Originally Posted by Matador View Post
    wah sama dong akl di ts19 baru 5 % anggota ant yang turun
    masak 5% aja suhu hendra wkwkw
    preett

  7. #1147

    Default

    Quote Originally Posted by Matador View Post
    awkawkwkakwwak alibi banget pret.... uda segitu banyak top 100 awkakawk dibilang baru berapa persen turun... prettttttttt apalagi awal2 banyak anak kampus isi top page 1... skrg uda pada kegeser eh bilang yang turun cuma dikit... klo masih tetap page 1 banyak kampuss eaaaa gayana cocote doang hahahaha
    dibilang kok ngeyel sih ndra....hadeuh,, kamu liat postingannya si maniactravian itu kapan,, itu kan tahun lalu? masak dari situ aja masih ngeyel kamu ndra,,,

    kita kan ngomongnya udah dari awal server..
    Last edited by Sarivan; 02-01-2015 at 01:19 AM.

Page 115 of 115 FirstFirst ... 1565105113114115

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •