Page 1 of 14 12311 ... LastLast
Results 1 to 10 of 138

Thread: Peta Politik & Strategi Aliansi Ts5.co.id

  1. #1

    Default Peta Politik & Strategi Aliansi Ts5.co.id

    walah itu disebelah banyakan bacot elton sama eddy ckckck BSH-BSH.

    mending bahas fam 4 kuadran


    RR, SS, R , CUK, dll mari ngobrol dimari

  2. #2
    -iuz-'s Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    FYR of Macedonia
    Posts
    49

    Default

    iya nih ... pengalaman di server lalu koq msh di bawa-bawa ....

    yuks lanjut dimari ...

  3. #3
    Johannes Masinambow's Avatar
    Join Date
    Aug 2014
    Location
    KAMPUS EXTREME
    Posts
    498

    Default

    ijin nyimak gan..

    maaf newbie..

    ijin nyimak gan..

    maaf newbie..
    Last edited by Bram Stoker Draco; 12-11-2014 at 04:19 PM. Reason: cukup 1 post
    R-69 | K-NEG | RR | KAMPUS | NKRI | THOR-USE | ID ESA | NLs

  4. #4
    Banned
    Join Date
    Oct 2014
    Location
    Bandung
    Posts
    465

    Default

    Maaf aku udah jago...
    mau nyimak adek2 maen travian di sini..

  5. #5
    Honoured Retiree brian's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Underworld
    Posts
    1,041

    Default

    Quote Originally Posted by AcanthaZ Part 2 View Post
    Maaf aku udah jago...
    mau nyimak adek2 maen travian di sini..
    masa jago can?
    "Strategy without tactics is the slowest route to victory. Tactics without strategy is the noise before defeat."

  6. #6
    Banned
    Join Date
    Oct 2014
    Location
    Bandung
    Posts
    465

    Default

    Quote Originally Posted by brian View Post
    masa jago can?
    Waduh, si bos satu ini kejar gw mulu nih...

  7. #7
    -iuz-'s Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    FYR of Macedonia
    Posts
    49

    Default

    Quote Originally Posted by AcanthaZ Part 2 View Post
    Maaf aku udah jago...
    mau nyimak adek2 maen travian di sini..
    wkwkwkwkwk ... acan emang jagoan sampe id aja diumpetin .. ehh lupa acan kan ga main di ts5 yah ...

  8. #8

    Join Date
    Dec 2014
    Location
    bogor
    Posts
    79

    Default

    numpang nyimak gan..

  9. #9
    Bintang Dinho's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Bojonegoro, Jawa Timur
    Posts
    329

    Default

    Quote Originally Posted by AcanthaZ Part 2 View Post
    Maaf aku udah jago...
    mau nyimak adek2 maen travian di sini..
    lah gitu katanya kgk maen :v wkkwkwkwkkw
    id5 ss3-ss8 | myx ss10 | my7 ss3 | za20 ss1

    [WAL] | [AKR] | Espada | a[L]s | MF | CNC | CBR | V.O.C

  10. #10
    Banned
    Join Date
    Oct 2014
    Location
    Bandung
    Posts
    465

    Default

    Yang mau cari ilmu sama gw, ya silahkan... sini acan ajarin yang merasa jago biar main travian yang baik dan benar dulu...

Page 1 of 14 12311 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •