Page 1 of 8 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 80

Thread: INTRIK, POLITIK DAN STRATEGI ALIANSI , FAMILY HINGGA KUADRAN (Forumer Baca Judull)

  1. #1
    alchapone's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    yogyakarta
    Posts
    2,192

    Default INTRIK, POLITIK DAN STRATEGI ALIANSI , FAMILY HINGGA KUADRAN (Forumer Baca Judull)

    Quote Originally Posted by Nida'um LLB View Post
    alamak.... server baru berjalan 7 hari sudah ada family yang beranggotakan 4 ally.. 150an anggota.. mau di kasi makan apa player robbernya..
    atau semua anggotanya keong kah yang suka ngumpet didalam rumah...
    1 minggu kedepan gimana nasih FAM tersebut,.. makin maju atau malah banyak di tinggal anggota potensi nya.. atau buyar krn tidak bisa menjaga EGO?
    kita liat kelanjutannya nanti...
    Quote Originally Posted by alchapone View Post
    R[T]r™
    V[T]r™
    B[T]r™
    H[T]r™

    Mksdmu Fam ini nid??
    mgkn sih pandangan org" beda".. (No Prob)

    tp klo pandanganku lain lagi nid disini..
    iya memang server baru 7 hari, dan sudah ada fam dgn 4 ally yg beranggotakan 150an kurang lbh nya..

    klo ak memandang sih wajar aja, toh di kuadran itu ada lbh dari 150 ID yg spawn..
    apalagi kuadran SE itu memang rata" emg bnyk pemain yg spawn disana..
    lg pula mrk lbh gentle brani mnunjukkan jati diri nya diawal

    soal anggota/pemain yg bermental keong ngumpet di nama besar ally/ID besar pemain lain, ak rasa banyak bgt ratusan bahkan ribuan kok di travian ini..
    udh jadi rahasia umum klo itu..
    wkwkwkwk....
    Quote Originally Posted by Nida'um LLB View Post
    keknya butuh 2 minggu server berjalan baru situasi bisa mulai memanas..
    dengan dimulai nya reformasi pembentukan PPA.. juga dengan semakin berkurangnya member rioters yang emang bisa dibilang terlalu gemuk bagi pemain awal server..

    kirain membosankan.. eh.. ternyata mulai panas juga akhirnya...
    sory nid... bukannya ak mematahkan argumenmu..
    tp jujur ak suka sm argumenmu yg secara gak lgsng memberikan jalan bwt ak sdikit berbicara..
    mgkn br sekarang ak coba bantu ulas sdikit.
    klo ada yg salah dan melenceng boleh lah diluruskan baik oleh pihak kedua maupun pihak laennya yg tw mengenai isi yg akan disampaikan.

    klo disini nidaum memaparkan mengenai Rioters FAM kuadran SE.
    mgkn ak mw mencoba memaparkan Ally Nocan dan persekutuannya.
    tp ak disini gak akan lari dari persoalan yg disinggung dr Nidaum.

    alamak.... server baru berjalan 7 hari sudah ada family yang beranggotakan 4 ally.. 150an anggota.. mau di kasi makan apa player robbernya..
    atau semua anggotanya keong kah yang suka ngumpet didalam rumah...
    msh sama dgn pernyataan ku diatas (cuma dirubah kuadran dan jumlah ID nya saja, namun ada 1 hal yg ak garis bawahi, Rioters FAM ak anggap dapat lah garis bawah yg ak maksudkan terlepas survive atau tidaknya nanti kedepannya) yaitu :

    klo ak memandang sih wajar aja, toh di kuadran itu ada lbh dari 150 ID yg spawn..
    apalagi kuadran SE itu memang rata" emg bnyk pemain yg spawn disana..
    lg pula mrk lbh gentle brani mnunjukkan jati diri nya diawal
    Saat ini ak msh mnunggu dan mengamati Deklarasi mgkn bisa dibilang salah 1 ally atau mgkn bs jg kumpulan dari beberapa ally yang notabane nya berada di kuadran NW.

    http://ts19.travian.co.id/allianz.php?aid=2 = Nocan ally
    http://ts19.travian.co.id/allianz.php?aid=51 = klinik ally
    http://ts19.travian.co.id/allianz.php?aid=20 = PoN ally
    http://ts19.travian.co.id/allianz.php?aid=18 = GZ ally
    http://ts19.travian.co.id/allianz.php?aid=29 = ANGEL™ ally
    http://ts19.travian.co.id/allianz.php?aid=66 = PoN 2 Ally
    http://ts19.travian.co.id/allianz.php?aid=48 = GZ 2 Ally

    ak mnunggu dari beberapa ally tsb berani mendeklarkan dirinya, supaya kawanku nidaum jg tdk salah melihat bahawasannya selain Rioters FAM sebenarnya masih ada FAM yg sebenarnya sudah berkumpul sejak awal cuma blm mendeklarkan diri saja, entah itu masih mengamati kondisi ts19 ini kah atau apakah ada lainnya ak jg tdk tw dan ak g mw berasumsi berlebihan utk satu hal ini.

    Tp yg jelas Rioters FAM jauh lbh gentle brani mnunjukkan diri diawal dan itu yg ak salut pd salah 1 FAM ini terlepas kedepannya spt apa yg pasti mrk sudah berani lebih dulu.

    lagi pula, ak berbicara diatas sbg penyambung dan melengkapi kalimat dan keterbatasan dr Nidaum mengenai info yg ada saat ini agar nidaum tdk salah mengasumsikan (baca thread nidaum paling teratas/pertama)

    tentu alchapone berbicara spt ini tdk mgkn tidak ada alasan dan dasar"nya kenapa dan mengapa alchapone berani mengatakan "ak msh mnunggu dan mengamati Deklarasi mgkn bisa dibilang salah 1 ally atau mgkn bs jg kumpulan dari beberapa ally yang notabane nya berada di kuadran NW"

    To Be Continue....
    Last edited by alchapone; 12-13-2014 at 01:04 AM.

  2. #2

    Default

    Quote Originally Posted by alchapone View Post
    sory nid... bukannya ak mematahkan argumenmu..
    tp jujur ak suka sm argumenmu yg secara gak lgsng memberikan jalan bwt ak sdikit berbicara..
    mgkn br sekarang ak coba bantu ulas sdikit.
    klo ada yg salah dan melenceng boleh lah diluruskan baik oleh pihak kedua maupun pihak laennya yg tw mengenai isi yg akan disampaikan.

    klo disini nidaum memaparkan mengenai Rioters FAM kuadran SE.
    mgkn ak mw mencoba memaparkan Ally Nocan dan persekutuannya.
    tp ak disini gak akan lari dari persoalan yg disinggung dr Nidaum.



    msh sama dgn pernyataan ku diatas (cuma dirubah kuadran dan jumlah ID nya saja, namun ada 1 hal yg ak garis bawahi, Rioters FAM ak anggap dapat lah garis bawah yg ak maksudkan terlepas survive atau tidaknya nanti kedepannya) yaitu :



    Saat ini ak msh mnunggu dan mengamati Deklarasi mgkn bisa dibilang salah 1 ally atau mgkn bs jg kumpulan dari beberapa ally yang notabane nya berada di kuadran NW.

    http://ts19.travian.co.id/allianz.php?aid=2 = Nocan ally
    http://ts19.travian.co.id/allianz.php?aid=51 = klinik ally
    http://ts19.travian.co.id/allianz.php?aid=20 = PoN ally
    http://ts19.travian.co.id/allianz.php?aid=18 = GZ ally
    http://ts19.travian.co.id/allianz.php?aid=29 = ANGEL™ ally
    http://ts19.travian.co.id/allianz.php?aid=66 = PoN 2 Ally
    http://ts19.travian.co.id/allianz.php?aid=48 = GZ 2 Ally

    ak mnunggu dari beberapa ally tsb berani mendeklarkan dirinya, supaya kawanku nidaum jg tdk salah melihat bahawasannya selain Rioters FAM sebenarnya masih ada FAM yg sebenarnya sudah berkumpul sejak awal cuma blm mendeklarkan diri saja, entah itu masih mengamati kondisi ts19 ini kah atau apakah ada lainnya ak jg tdk tw dan ak g mw berasumsi berlebihan utk satu hal ini.

    Tp yg jelas Rioters FAM jauh lbh gentle brani mnunjukkan diri diawal dan itu yg ak salut pd salah 1 FAM ini terlepas kedepannya spt apa yg pasti mrk sudah berani lebih dulu.

    lagi pula, ak berbicara diatas sbg penyambung dan melengkapi kalimat dan keterbatasan dr Nidaum mengenai info yg ada saat ini agar nidaum tdk salah mengasumsikan (baca thread nidaum paling teratas/pertama)

    tentu alchapone berbicara spt ini tdk mgkn tidak ada alasan dan dasar"nya kenapa dan mengapa alchapone berani mengatakan "ak msh mnunggu dan mengamati Deklarasi mgkn bisa dibilang salah 1 ally atau mgkn bs jg kumpulan dari beberapa ally yang notabane nya berada di kuadran NW"

    To Be Continue....
    wkakkakakakakakka... om ucok kepooo.... wkakakakka... kirain udah ga ada waktu buat speed... wakakakkkkakakakak....
    piss..

  3. #3

    Default

    nah loh nah loh ini um ucok sama um erpees udah duduk bareng.. gmna nih kelanjutan tantangan yg di sebelah...?one by one nya ?3200G

    #gelartikerbukalapak...
    yg mau ikut pinggiran yg mau ikut pinggiran di persilahkan

  4. #4

    Default

    kekna seru nih, asal ga keluar jurus pamungkas aja klo lg salah langkah...... "vakum lah, ga sempet ol lah, lg sibuk lah, dll"

  5. #5
    Honoured Retiree Astrella's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    moon
    Posts
    173

    Default

    Btw bener ga c gosip tentang Bp n vtr mau war dalam waktu dekat ini, bahkan mereka masing-masing punya to......

  6. #6
    alchapone's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    yogyakarta
    Posts
    2,192

    Default

    Quote Originally Posted by maniactravian View Post
    wkakkakakakakakka... om ucok kepooo.... wkakakakka... kirain udah ga ada waktu buat speed... wakakakkkkakakakak....
    piss..
    kepoooo yaa...
    wkwkkwwkwk...

    klo gw gak kepo, gmn forum mnjadi menarik?? tentunya sudah merasakan kan bgmn forum sepi tanpa alchapone.
    wkwkwkkwkw...
    emg ada org laen yg brani lebih terbuka spt ini??

    knp tdk tanyakan, knp alchapone ada waktu maen di speed??
    ak rasa smua itu pasti ada alasan" tersendiri..

    Quote Originally Posted by cuma_iseng View Post
    nah loh nah loh ini um ucok sama um erpees udah duduk bareng.. gmna nih kelanjutan tantangan yg di sebelah...?one by one nya ?3200G

    #gelartikerbukalapak...
    yg mau ikut pinggiran yg mau ikut pinggiran di persilahkan
    klo spt ak blg di thread sblm nya (jgn penah memenggal kata" atau kalimat")
    jd ujung"nya menjadi ambigu..

    coba diliat kembali thread nya itu spt apa diawal hingga di akhir, jgn sampai bro datang" bagai pahlawan kesiangan lgsng bertanya tanpa tau apa yg ingin ditanyakan pada intinya.

    Quote Originally Posted by dhoeyztcx View Post
    kekna seru nih, asal ga keluar jurus pamungkas aja klo lg salah langkah...... "vakum lah, ga sempet ol lah, lg sibuk lah, dll"
    org gak bole vakum?gak bole sibuk?gak sempet ol???
    gak liat ada fitur baru di travian???
    travian aj mengijinkan, tp anda seolah" memaksa pemain utk tdk bole vakum, tdk boleh sibuk..
    heloww... sapa anda gtu??

    klo mw bertanya lebih jauh, tolong dipikirkan dulu apa yg ingin ditanyakan.
    apalagi disini sudah jelas" judul thread nya + ak tuliskan forumer baca judul.
    masih kurang jelas??

    Oot Bole, asalkan tau batasannya.
    ini Thread Starter dari Alchapone, jd ak berharap disini pembicaraannya tidak melebar dan masih menuju pada judul thread. klo ingin menanyakan yg di luar konteks judul thread silahkan buat thread sendiri atau PM alchapone. Forumer cerdas pasti akan baca judul dan memahami artinya
    Quote Originally Posted by Astrella View Post
    Btw bener ga c gosip tentang Bp n vtr mau war dalam waktu dekat ini, bahkan mereka masing-masing punya to......
    coba bro ulas dong..knp bro bs tiba" blg Vtr dan Bp bakal terjadi war cepat atau lambat??
    Last edited by alchapone; 12-13-2014 at 07:17 AM.

  7. #7

    Default

    Quote Originally Posted by alchapone View Post
    kepoooo yaa...
    wkwkkwwkwk...

    klo gw gak kepo, gmn forum mnjadi menarik?? tentunya sudah merasakan kan bgmn forum sepi tanpa alchapone.
    wkwkwkkwkw...
    emg ada org laen yg brani lebih terbuka spt ini??

    knp tdk tanyakan, knp alchapone ada waktu maen di speed??
    ak rasa smua itu pasti ada alasan" tersendiri..

    yaudah gue tanya yak... kog kelepon ada waktu main di speed cihh kakak..?? kakakkkakakaka..
    itu ts19 ngeri2 amat yakk.... atuttt.....

    di kuadran mana cok..? gue di 0|0... wakakakakakakakakakakakkaka... jdi patung kuda... akakakakakakak...

  8. #8

    Default

    Quote Originally Posted by maniactravian View Post
    yaudah gue tanya yak... kog kelepon ada waktu main di speed cihh kakak..?? kakakkkakakaka..
    itu ts19 ngeri2 amat yakk.... atuttt.....

    di kuadran mana cok..? gue di 0|0... wakakakakakakakakakakakkaka... jdi patung kuda... akakakakakakak...
    aku tau aku tau jawabannya kakak...karena di selpel sebelah lebih mainstream kakak wkwkwkkwkwkw

  9. #9

    Default

    Nidaum lbh spesifik ngebahas ttg kwadranya yaitu SE...(mendekati kebenaran)
    Alchapone lbh melirik pokok bahasan kwadran NW...(aku jg kok berfikir mirip spt itu ya scenarionya)...cm mirip aja blm tentu benar, kecual para penghuni NW sendiri yg tau .
    Bagaimana dgn SW sendiri???...apakah sang Ucok msh ttp di SW dgn Cekernya???...tunggu konfirmasi beliau..
    Klo benar adanya...apakah tdk sebaiknya masing2 ulas kwadranya spt bro nida...akan lbh bisa mendekati kebenaranya...
    Bagaimana dgn NE???...blm terlihat siapa perwakilan / juru bicara dari kwadran tsb...apakah rps/sharivan/abah???...
    Klo iya...udah komplit semua perwakilan kwadran t19 ini....
    Kenapa tdl kita coba server kali ini lain dr server sblmnya(cuma 100hari)...singkat
    Langsung aja secara twrbuka...berkompetisi antar kwadran, klo memang dirasa imbang dan menjamin seru...
    Ditunggu sang sutradara ...(ups jgn kayak ts6 sebelumnya ya....premature)..CMIT

  10. #10
    White Tiger's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    a[L]s Wildwood
    Posts
    1,863

    Default

    Forumer baca judul cok?

    ya bikin thread kasih kata sambitan eh sambutan dong.
    nga semua forumer mengerti apa itu intrik politik....paling nga point2 yang mau di bahas disini apa?

    Kalau kek yang udah2 halaman 1-2 masih fokus, tapi biasanya kedepan malah jadi kayak Lounge.
    Dan lagi jadi thread starter kudu rajin2 update. kalo nga ya sama aja.

    Dan sering2 mantau post. ntar ayam keok dan keluarganya dateng post nga jelas. malah sama aja.

    Loe thread starter kalo ada post yang nga nyambung, loe bisa PM crew buat hapus tuh post.[ Itu hak nya Thread starter ]
    Last edited by White Tiger; 12-13-2014 at 08:06 AM.
    One Empire,One Spirit,Three Stars,Three Victories !!!!

    Some People dreaming for hunting me,The Untouchables,Guardian of West Kingdom
    The Mighty Roar BYAKKO

Page 1 of 8 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •