Page 2 of 27 FirstFirst 123412 ... LastLast
Results 11 to 20 of 263

Thread: Artefact ID5 Session 6 [T4.4]

  1. #11
    lembah baliem's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    a[L]s Propaganda Center
    Posts
    1,906

    Default

    Quote Originally Posted by id.desa View Post
    Halo

    Jadwal kemunculan arte bisa dibaca di Artefact ID5 sesi 6 [T4.4]

    salam


    id.desa
    maafatasketidaknyamannannya
    mantap infonya,
    kalo boleh tau knp bisa ampe mundur?
    apa mandor-nya masih pada cuti jd belum bisa nyelesein artefak?

    lumayan mundur seminggu yg trooping bisa nambah 4-6K infantri tuh
    Last edited by lembah baliem; 01-13-2015 at 01:18 PM.
    Kalau nanti aku liat kamu sukses, pake mobil mewah, aku cuma bisa nunduk, karena aku pake helikopter
    a[L]s di dadaku !!

  2. #12
    IDX Round 18 EmilSatria's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    ANT LIGHT HOUSE
    Posts
    1,655

    Default

    Quote Originally Posted by lembah baliem View Post
    mantap infonya,
    kalo boleh tau knp bisa ampe mundur?
    apa mandor-nya masih pada cuti jd belum bisa nyelesein artefak?
    Bukan artefact yang blom bisa di selesaiin om
    Tp GI ama cleanernya tuh yang blom
    Kita mah udah siap walaupun kurang
    Tp yaudah lah , mungkin MHnya lelah bruakakakak
    TerminalTravian.blogspot.com

  3. #13
    Banned
    Join Date
    Oct 2014
    Location
    Bandung
    Posts
    465

    Default

    ya di mundurin lah. waktu blm cukup.

    RR ini pada ngawur si. makanya teliti donk itung itungan waktu hari!

  4. #14
    IDX Round 18 EmilSatria's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    ANT LIGHT HOUSE
    Posts
    1,655

    Default

    Cie yang masih ngepur
    Arte masih semingguan yah ? Jadi di tabrakin semua hammernya wkwkw
    TerminalTravian.blogspot.com

  5. #15
    lembah baliem's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    a[L]s Propaganda Center
    Posts
    1,906

    Default

    Quote Originally Posted by EmilSatria View Post
    Cie yang masih ngepur
    Arte masih semingguan yah ? Jadi di tabrakin semua hammernya wkwkw
    kebanyakan hammer ato dah gatel pengen gebukin orang....setidaknya bikin server gk berjalan monoton
    Kalau nanti aku liat kamu sukses, pake mobil mewah, aku cuma bisa nunduk, karena aku pake helikopter
    a[L]s di dadaku !!

  6. #16
    IDX Round 18 EmilSatria's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    ANT LIGHT HOUSE
    Posts
    1,655

    Default

    Quote Originally Posted by lembah baliem View Post
    kebanyakan hammer ato dah gatel pengen gebukin orang....setidaknya bikin server gk berjalan monoton
    Haha mari kita tunggu gebrakan perebutan artefak dari om acan
    Apakah merebut dari natar seperti kebanyakan orang atau malah merebut dari player RR
    TerminalTravian.blogspot.com

  7. #17
    lembah baliem's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    a[L]s Propaganda Center
    Posts
    1,906

    Default

    Quote Originally Posted by EmilSatria View Post
    Haha mari kita tunggu gebrakan perebutan artefak dari om acan
    Apakah merebut dari natar seperti kebanyakan orang atau malah merebut dari player RR
    sepakat....berharap acan berani ambil artefak dari player RR, jd lebih enteng beban anak SS.
    Kalau nanti aku liat kamu sukses, pake mobil mewah, aku cuma bisa nunduk, karena aku pake helikopter
    a[L]s di dadaku !!

  8. #18
    Banned
    Join Date
    Oct 2014
    Location
    Bandung
    Posts
    465

    Default

    yg nabrak juga second hamer kok. keep smile aja kale

  9. #19

    Default

    Quote Originally Posted by lembah baliem View Post
    mantap infonya,
    kalo boleh tau knp bisa ampe mundur?
    apa mandor-nya masih pada cuti jd belum bisa nyelesein artefak?

    lumayan mundur seminggu yg trooping bisa nambah 4-6K infantri tuh
    Halo

    Untuk pertanyaan kenapa bisa, kami tidak dapat menjawabnya karena
    itu pengumuman dari HQ dan mereka tidak memberikan keterangan lanjutan

    salam

    id.desa
    mudah2bisadipahami

  10. #20
    lembah baliem's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    a[L]s Propaganda Center
    Posts
    1,906

    Default

    Quote Originally Posted by id.desa View Post
    Halo

    Untuk pertanyaan kenapa bisa, kami tidak dapat menjawabnya karena
    itu pengumuman dari HQ dan mereka tidak memberikan keterangan lanjutan

    salam

    id.desa
    mudah2bisadipahami
    baiklah kalau begitu....crew-nya gk bisa jawab apa alasan-nya artefak ampe mundur aka di tunda ke-nongol-annya.
    Jadi wes gk ada protes dan pertanyaan2 nyeleneh yg bikin bingung crew...
    Mari terus nggenjot troops dan pop...jgn lupa bacot juga
    Kalau nanti aku liat kamu sukses, pake mobil mewah, aku cuma bisa nunduk, karena aku pake helikopter
    a[L]s di dadaku !!

Page 2 of 27 FirstFirst 123412 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •