View Poll Results: Pilih banner yang paling Anda suka

Voters
30. You may not vote on this poll
  • No. 1

    15 50.00%
  • No. 2

    8 26.67%
  • No. 3

    7 23.33%
Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 16 of 16

Thread: Kompetisi Banner Forum: (Januari 2015)

  1. #11
    Adhamz Are's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Batu, East Java
    Posts
    133

    Default

    Quote Originally Posted by Kenjiro View Post
    sokor imbang, ni pasti di isengin sama yg milih biar susah nentuin siapa yg menang, emang deh jago banget wkwkwkwkwk
    haha asik kalo imbang bro

    Quote Originally Posted by Sarivan View Post
    banner 3 seperti orang homo., banner 2 keroyokan gang-bang.., banner 1 cocok untuk dengan tema,,

    dah ah~
    wah saya milih no3

    Quote Originally Posted by FoxX View Post
    mau milih yang 3 dikira setuju sama dunia permahoan..
    pilih 2 itu kasian yg cewek, masak mau maunya sama om om gndut wkwk
    vote laah
    no 3 itu persahabatan gan.

    Quote Originally Posted by Andariawajok View Post
    vote no 1
    yg laen jgn kecil hati. maap aja ye arus pilih salah satunye
    iya juga ya, no 1 asik bini nya ada 2 haha
    PENONTON SETIA

  2. #12
    gin_dan_gun's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Java
    Posts
    117

    Default

    kok saya gk bisa vote ya

  3. #13
    Honoured Retiree brian's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Underworld
    Posts
    1,041

    Default

    Banner 1 = lumayan bagus
    Banner 2 = terlalu bercorak
    Banner 3 = lumayan bagus
    "Strategy without tactics is the slowest route to victory. Tactics without strategy is the noise before defeat."

  4. #14

    Default

    banner2xnya biasa ajah jadi asal pilih ajah lah wkwkwkwk
    Biarkan cinta berjalan dengan logika bukan dengan perasaan, memang tidak seseru bila perasaan itu yang menang, tapi terkadang hidup tidak perlu seseru itu kan... ^_^

  5. #15

    Default

    Vote 1
    Alasannya tidak suka sma 2 dan 3 hehee

  6. #16
    Administrator LittleMissy's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    SW-idx
    Posts
    451

    Default

    Selamat kepada pemenang,

    Silahkan PM Saya untuk mengklaim kemenangan Anda.

    Salam
    LittleMissy
    Baca Peraturan Forum & Peraturan Forum (tambahan)
    Ada pertanyaan silahkan VM saya


Page 2 of 2 FirstFirst 12

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •