Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 12 of 12

Thread: Klaim Badge IDX Sesi 13

  1. #11

    Default

    Quote Originally Posted by real law View Post
    mas Power.. ikutan main disini ya.. ?
    aku bantuin perlindungannya nih kalau mau buat ID hehe
    yah aku main juga....
    maklum final udah habis....

    ngisi waktu luang main di speed aja....
    anak GARUDA yang lain main di NW hanya aku dan hunter aja main di NE.

    yock turun juga nemenin gue main di NE.


    TT APAC :ID POWER alliansi GARUDA
    The Legend of King Hammer.
    http://www.travian.com/?uc=comp_8805

  2. #12
    real law's Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    "JOGJA"
    Posts
    728

    Default

    Quote Originally Posted by POWER. View Post
    yah aku main juga....
    maklum final udah habis....

    ngisi waktu luang main di speed aja....
    anak GARUDA yang lain main di NW hanya aku dan hunter aja main di NE.

    yock turun juga nemenin gue main di NE.
    owalah gitu ya mas.. aku kagak ikutan main disini mas.. cuman minjam ID temen buat tengok server ini saja hehe
    Thanks
    Pengalaman Travian : real law (Loyal SE)
    ts1 SC BB (Win) I ts2 FW (Win) I ts4 NCS-RH I Turnamen =GARUDA= I ts1 CNC-W I IDx14 WAXS (Win) I ts2 FW-ATL I ts3 SAINT-X I ts4 VL

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •