Page 685 of 685 FirstFirst ... 185585635675683684685
Results 6,841 to 6,850 of 6850

Thread: New Lounge Ts1.Travian.co.id

  1. #6841
    kopi manis's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    ts19
    Posts
    159

    Default

    Quote Originally Posted by MingMing View Post
    Saya gk terlalu liad sih dr sapa" aja...
    Kebanyakan ya dr anak" team def cnc la om...
    Sempak pasti bantu cnc ne...ayam keok gk kenal saya om...
    Cnc ne pas ww lvl 95 aja baru cfd, selama itu ya dr cnc se aja om...
    Bisa liad deh dalam id saya, liad aja d titik temu nya...dr mana aja def nya
    Deff dari raven ada gak om ming2 ?

    Quote Originally Posted by Ardath View Post
    Speed dah ga seramai dulu
    Loungenya aja dah kayak kuburan
    Hahahahaha


    Btw, selamat ming
    Top memang, CnC juga top
    Sory kalo kemarin suka ikutan ninbrung bacot disini
    Sory juga kalo ada salah2 kata
    wkwkwkwkwkk agak aneh liat lo ijo om,gak merah kek dulu
    Cendolllll cendollllll wkwkwkwkwkwkkk
    -Segelas Kopi Manis-


  2. #6842
    ID1 round 7 MingMing's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Palembang
    Posts
    1,528

    Default

    Quote Originally Posted by Ardath View Post
    Speed dah ga seramai dulu
    Loungenya aja dah kayak kuburan
    Hahahahaha


    Btw, selamat ming
    Top memang, CnC juga top
    Sory kalo kemarin suka ikutan ninbrung bacot disini
    Sory juga kalo ada salah2 kata
    Thx om ardath...
    Sama" om, maap jg kalau kmren ada salah" kata ya...
    Btw nanti saya mau coba maen d speed, info" ya om...sapa tau bisa dpt ilmu dr om ardath senior speed

    Quote Originally Posted by kopi manis View Post
    Deff dari raven ada gak om ming2?
    Wah saya gk tau om...
    Dulu pas race sih ada, tpi gw pulang"in hahaha
    Gk tau deh klu skrg...tpi kayaknya ada deh
    Chronicles Achievement :
    Winner Ts1-S7 http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=31880
    Winner Ts5-S7 http://forum.travian.co.id/showthrea...t=19772&page=2

    -WE ARE CHRONICLES. NO SUPERMAN BUT SUPERTEAM-

  3. #6843

    Default

    Aduh gw bukan senior lho beneran dah
    Cuman seneng aja liat rame2
    Bujannnnngggggggg jangan lah kau bertempur bujannnnnnnnggggg

  4. #6844
    shvma's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,592

    Default

    Quote Originally Posted by MingMing View Post
    Saya gk terlalu liad sih dr sapa" aja...
    Kebanyakan ya dr anak" team def cnc la om...
    Sempak pasti bantu cnc ne...ayam keok gk kenal saya om...
    Cnc ne pas ww lvl 95 aja baru cfd, selama itu ya dr cnc se aja om...
    Bisa liad deh dalam id saya, liad aja d titik temu nya...dr mana aja def nya
    wah iya om,,,ttep keren dah cnc kali ini,,akhrnya ketemu server seru lg,,
    Between white and black there is a gray

    Orang yang gak bisa liat orang laen senang pasti hidupnya di neraka

  5. #6845
    kopi manis's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    ts19
    Posts
    159

    Default

    Quote Originally Posted by MingMing View Post

    Wah saya gk tau om...
    Dulu pas race sih ada, tpi gw pulang"in hahaha
    Gk tau deh klu skrg...tpi kayaknya ada deh
    Masak gak tau om ?
    Yg BBM ke om waktu ww race trus ngirim deff dari RvN ................................ ?
    wkwkwkwkwkkwkkk
    -Segelas Kopi Manis-


  6. #6846
    -A Skylit Drive-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    -ŅŤ- & HOS
    Posts
    1,172

    Default

    Quote Originally Posted by kopi manis View Post
    Masak gak tau om ?
    Yg BBM ke om waktu ww race trus ngirim deff dari RvN ................................ ?
    wkwkwkwkwkkwkkk
    [Penasaran mode on]

  7. #6847
    ID1 round 7 MingMing's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Palembang
    Posts
    1,528

    Default

    Quote Originally Posted by kopi manis View Post
    Masak gak tau om ?
    Yg BBM ke om waktu ww race trus ngirim deff dari RvN ................................ ?
    wkwkwkwkwkkwkkk
    waduh klu yang bbm jgn sebut d forum om...hahaha
    biar la itu rahasia d bbm aja...
    klu d forum serius ane gk kenal
    Chronicles Achievement :
    Winner Ts1-S7 http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=31880
    Winner Ts5-S7 http://forum.travian.co.id/showthrea...t=19772&page=2

    -WE ARE CHRONICLES. NO SUPERMAN BUT SUPERTEAM-

  8. #6848
    kopi manis's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    ts19
    Posts
    159

    Default

    Quote Originally Posted by MingMing View Post
    waduh klu yang bbm jgn sebut d forum om...hahaha
    biar la itu rahasia d bbm aja...
    klu d forum serius ane gk kenal
    Jangan lupa info ya om ming2 kalau jadi turun ts2 nanti,CNC vs FW
    -Segelas Kopi Manis-


  9. #6849
    ID1 round 7 MingMing's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Palembang
    Posts
    1,528

    Default

    Quote Originally Posted by kopi manis View Post
    Jangan lupa info ya om ming2 kalau jadi turun ts2 nanti,CNC vs FW
    Waah enggak om...
    Cnc belum lvl ama fw...
    Katanya sih harus bintang nya sama baru boleh maen bareng fw om wuakakakakakak
    Chronicles Achievement :
    Winner Ts1-S7 http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=31880
    Winner Ts5-S7 http://forum.travian.co.id/showthrea...t=19772&page=2

    -WE ARE CHRONICLES. NO SUPERMAN BUT SUPERTEAM-

  10. #6850
    kopi manis's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    ts19
    Posts
    159

    Default

    Quote Originally Posted by MingMing View Post
    Waah enggak om...
    Cnc belum lvl ama fw...
    Katanya sih harus bintang nya sama baru boleh maen bareng fw om wuakakakakakak
    buset dah,segitux ya
    ok om,kalau mau turun teamx bbm aja ya wkwkwkwkwkwkkk
    -Segelas Kopi Manis-


Page 685 of 685 FirstFirst ... 185585635675683684685

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •