Page 36 of 36 FirstFirst ... 26343536
Results 351 to 359 of 359

Thread: Update Statistik & Log Ts2

  1. #351
    pangeran_merah's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    kalimantan tengah
    Posts
    1,025

    Default

    Quote Originally Posted by Akiray.87 View Post
    jiah yg baru gabung tahun lalu jgn banyak bacot !! ciciccici...
    Ampun om....
    TS4 Season 5 Pejuang_aliansi [ SELF ],, TS7 Season 4 Pangeran_Merah [ NETRAL ],, TS2 Season 6 Eyeless [ FW ],, TS2 Season 7 M K S [ FW ]. Ts2 season 8 Hipnotis papa [ FW ][IMG]
    [/IMG]

  2. #352
    Natrium Nitro Oksida's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    in the Sky
    Posts
    253

    Default

    Quote Originally Posted by pangeran_merah View Post
    Ampun om....
    berisik ndi... hus hus balik kandang... wkwkwkwk

    cieee... iyalah, yang berhasil rebut arte... hihihi

  3. #353

    Default

    Klo udah ngomongin ally legend...muncul deh pemain2 legend...lanjut bikin rame lagi om2 tante2...jgn pindah saluran dulu ..stay tune!!!

  4. #354

    Default

    wew Legend tah mantaf.... icicci NON Legend di larang kumpulin troop banyak2 ntar di suruh maju duluan icicici

  5. #355
    pangeran_merah's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    kalimantan tengah
    Posts
    1,025

    Default

    Quote Originally Posted by Akiray.87 View Post
    wew Legend tah mantaf.... icicci NON Legend di larang kumpulin troop banyak2 ntar di suruh maju duluan icicici
    kada jua ah bro
    TS4 Season 5 Pejuang_aliansi [ SELF ],, TS7 Season 4 Pangeran_Merah [ NETRAL ],, TS2 Season 6 Eyeless [ FW ],, TS2 Season 7 M K S [ FW ]. Ts2 season 8 Hipnotis papa [ FW ][IMG]
    [/IMG]

  6. #356

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    barak
    Posts
    340

    Default

    Quote Originally Posted by Akiray.87 View Post
    wew Legend tah mantaf.... icicci NON Legend di larang kumpulin troop banyak2 ntar di suruh maju duluan icicici
    Kok omongannya kayak Tamy Hensa ? jangan2 om dualnya si Tamy ? ......... kikikikikikikikiki......

    Quote Originally Posted by idhier View Post
    sabar ya om log yg ke id nya si om di pending, blom jalan lg wkwkwk
    waduh ampuun om sesepuh, apalah arti id ane, cuman jadi penggembira aja kok, mending om langsung ke idnya PLONGZ aja lebih imbang......... lagian kalau om serang ke id ane, gw kuatir keluar tulisan, "Pemakai komputer yang sama"......... kekekekkekekeke............

    Masih jalan raid kan hammernya ?!...... amaaannn.......... awkkawkawkawkawakkawa
    ts2 round 2: WFF | round 3 : BKR | round 4: FW | round 5: FW | round 6: FW | ts8: Fire | ts2 round 7: FW

  7. #357

    Default

    Quote Originally Posted by pangeran_merah View Post
    kada jua ah bro
    akaayh top rider lah mantaf...kada beguringan rupa nya

    Quote Originally Posted by white*templar View Post
    Kok omongannya kayak Tamy Hensa ? jangan2 om dualnya si Tamy ? ......... kikikikikikikikiki......



    waduh ampuun om sesepuh, apalah arti id ane, cuman jadi penggembira aja kok, mending om langsung ke idnya PLONGZ aja lebih imbang......... lagian kalau om serang ke id ane, gw kuatir keluar tulisan, "Pemakai komputer yang sama"......... kekekekkekekeke............

    Masih jalan raid kan hammernya ?!...... amaaannn.......... awkkawkawkawkawakkawa
    yh begitulah nasib maen solo di negri seberang

  8. #358

    Default

    Quote Originally Posted by yotaga View Post
    ini ada lagi
    dari jagoan jagoan SE ke top pembela yang juga penduduk SE
    http://travian-reports.net/id/report...69,190346f5a07
    Pasukan romannya kasian bener.. itu teuton ga mau nubruk duluan ye?

    Quote Originally Posted by white*templar View Post
    Pagi ini 3 Cap pemain besar kena goyang semua,
    cap Tamy Hensa masih kuat berdiri, meskipun pop sempat 110 an,
    cap Exopas tinggal berapa tuh, 220 an ya kalau nggak salah tadi pagi ?
    cap Alcantraz = 0

    Log biar yg laen ah yg bagi.....
    goyang geol wkwkwk.. keliatannya si tamy yang nongol di log atas.. tp kok desanya masi kuat berdiri yaaa

    Quote Originally Posted by idhier View Post
    wah wah wahh hulk nongol dimari , biasanya di server sbelah tante hahaa
    ooo, -w- om/tante hulk ya? salam kenal.. jangan brubah jadi ijo dulu ya, wkwkkwk

    Quote Originally Posted by klikers View Post
    Ke banned hikz :'(
    Good bye ts2

    Respon MH nya lemot
    hayo angie ngapain... wkwkkwk

    Quote Originally Posted by argondisprosium View Post
    anak fw galak om, khan ada pepatah tak kenal maka tak sayang, baru mo kenalan aja udh dikick :'(
    aku sayang2an sm cici elf aja deh
    ewww, ngapain? *waswas*
    The Last War
    id1ss1 - LW-IGA| idxss1 - DPWU SSD | id2ss2 - LW | idxss2 - Mojok | id2ss5 - FatalWave | com2 2013 - Infamous | id2ss6 - Fatalwave Iota | com6 2014 - Infamous | id2 ss7 - FW >

  9. #359
    pangeran_merah's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    kalimantan tengah
    Posts
    1,025

    Default

    Quote Originally Posted by Akiray.87 View Post
    akaayh top rider lah mantaf...kada beguringan rupa nya
    cuman klik2 list raid ja bro... kada sadar jua bisa msuk top robber kwkwkw
    TS4 Season 5 Pejuang_aliansi [ SELF ],, TS7 Season 4 Pangeran_Merah [ NETRAL ],, TS2 Season 6 Eyeless [ FW ],, TS2 Season 7 M K S [ FW ]. Ts2 season 8 Hipnotis papa [ FW ][IMG]
    [/IMG]

Page 36 of 36 FirstFirst ... 26343536

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •