Page 531 of 664 FirstFirst ... 31431481521529530531532533541581631 ... LastLast
Results 5,301 to 5,310 of 6635

Thread: Lounge Travian Winter Special - Eropa Kuno sesson 2

  1. #5301

    Default

    maaf yo om oot saya mau tanya serius ini


    ini kalau di AKL siapa sih donatur goldnya?

    Kalau di SALS REA siapa ?

    Asli pengen tahu saya ?

    om AYIP bukan ya kalau di AKL ?
    Om Sarivan bukan ya kalau di SALS ?
    [
    B]Gue Kacung Nih
    Motto gue Klien Adalah Majikan Selama berani bayar tinggi dan ngak Nunggak
    [/B]

  2. #5302

    Default

    Quote Originally Posted by dennis245 View Post
    maaf yo om oot saya mau tanya serius ini


    ini kalau di AKL siapa sih donatur goldnya?

    Kalau di SALS REA siapa ?

    Asli pengen tahu saya ?

    om AYIP bukan ya kalau di AKL ?
    Om Sarivan bukan ya kalau di SALS ?
    what the hellllllllllll

  3. #5303

    Default

    Quote Originally Posted by dennis245 View Post
    maaf yo om oot saya mau tanya serius ini


    ini kalau di AKL siapa sih donatur goldnya?

    Kalau di SALS REA siapa ?

    Asli pengen tahu saya ?

    om AYIP bukan ya kalau di AKL ?
    Om Sarivan bukan ya kalau di SALS ?
    Beli sendiri om orang cma 320k buat 600 gold ngapain nunggu donatur wkwkwkkwkwkwkwk
    Black Rhino - ts19 sesi 2
    Neo urban - ts19 sesi 3
    Ground zero - ts20 sesi 2

  4. #5304

    Default

    Quote Originally Posted by Matador View Post
    what the hellllllllllll
    jangan pakai engris om kagak ngarti saya

    LOD sama NYk kok bisa kejadian kayak kemarin gimana ceritanya om Matador

    Quote Originally Posted by Forcomit View Post
    Beli sendiri om orang cma 320k buat 600 gold ngapain nunggu donatur wkwkwkkwkwkwkwk
    soalnya infonya kenceng banget kalau di AKL ada yang bandarin goldnya
    Last edited by Hamunaptra; 01-22-2016 at 06:19 PM. Reason: dopost
    [
    B]Gue Kacung Nih
    Motto gue Klien Adalah Majikan Selama berani bayar tinggi dan ngak Nunggak
    [/B]

  5. #5305

    Default

    Quote Originally Posted by dennis245 View Post
    soalnya infonya kenceng banget kalau di AKL ada yang bandarin goldnya
    Gwe baru denger ada yang bandarin gold wkwkkwkkwkwkwk mau donk di donaturin 1200 kali dua wkwkwkwkwkkwk
    Black Rhino - ts19 sesi 2
    Neo urban - ts19 sesi 3
    Ground zero - ts20 sesi 2

  6. #5306

    Default

    Semangat semuanya, akhir minggu ini or awal minggu depan akl-raven dapat tambahan vp.. SALS REA juga ga mau kalah neh..

  7. #5307
    XGelekX's Avatar
    Join Date
    Nov 2015
    Location
    (m)edan - Bandung
    Posts
    68

    Post

    Quote Originally Posted by Klue View Post
    AKL sudah ditinggal pemain top nya,,skrg yg sisa adalah pemain junior,,jd klo kami kalah adalah hal yg wajar,,akan kami buktikan bahwa pemain junior juga bisa lawan 4 kuadran,,terima kasih dan salam utk para pemain sampah dan ampas di sals,,
    "Pasukan Ampas siap Menumpas"
    Shihihihi

  8. #5308

    Default

    Quote Originally Posted by dennis245 View Post
    maaf yo om oot saya mau tanya serius ini


    ini kalau di AKL siapa sih donatur goldnya?

    Kalau di SALS REA siapa ?

    Asli pengen tahu saya ?

    om AYIP bukan ya kalau di AKL ?
    Om Sarivan bukan ya kalau di SALS ?
    Yang pasti bandar SALS ga suka nyombong buka travian di luar negeri om
    Kaya si toyib , eh surib , siapa tadi....
    Bruakakakakakkakakaka
    Lupa mulu , abis orangnya udah ga berani bacot dsini kaya awal2
    Cuma curhat doang di profil

    ga perlu banyak bacod ( padahal awal2 dia yg paling bacod disini , bruakakakakaka )


    punya duit banyak, tapi ga bisa beli otak?
    ada..!!! ( ini curhatan buat diri sendiri )

    Kasian yh , leader ally LEGEND , top segala2 nya , tapi dibuli2
    Abis lupa beli otak dia ,,,
    Bruauakaakakakakak
    Main Keroyokan Gold donature Masih aja blagu

  9. #5309

    Default

    Quote Originally Posted by Forcomit View Post
    Gwe baru denger ada yang bandarin gold wkwkkwkkwkwkwk mau donk di donaturin 1200 kali dua wkwkwkwkwkkwk
    kalo maen solkutabali[dot]com malah gratis 10k gold abis regis, bisa minta isi ulang pula. kwwkkwkwk

  10. #5310

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Ndo-Ly
    Posts
    124

    Default

    Quote Originally Posted by King Maker View Post
    Yang pasti bandar SALS ga suka nyombong buka travian di luar negeri om
    Kaya si toyib , eh surib , siapa tadi....
    Bruakakakakakkakakaka
    Lupa mulu , abis orangnya udah ga berani bacot dsini kaya awal2
    Cuma curhat doang di profil

    ga perlu banyak bacod ( padahal awal2 dia yg paling bacod disini , bruakakakakaka )


    punya duit banyak, tapi ga bisa beli otak?
    ada..!!! ( ini curhatan buat diri sendiri )

    Kasian yh , leader ally LEGEND , top segala2 nya , tapi dibuli2
    Abis lupa beli otak dia ,,,
    Bruauakaakakakakak
    Nama nya ajibbb pedagang nasi padang...
    Lupa belanja otak diaaa hari ini
    Di banyakin kikil... aja..
    Nama nya juga nasibb lupa belanja .. otak
    Kalo warung padang ga ada menu otak
    nama nya
    Aibb... aibbb

    Kijang 1 kijang 1 ... harap kabur ke oasis posisi A1 sekali lagi A1 anda sedang di buru....
    Buser buserr bubuk serbu...
    Rojerr rojerr rodo jeruuuuuu

Page 531 of 664 FirstFirst ... 31431481521529530531532533541581631 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •