Page 584 of 664 FirstFirst ... 84484534574582583584585586594634 ... LastLast
Results 5,831 to 5,840 of 6635

Thread: Lounge Travian Winter Special - Eropa Kuno sesson 2

  1. #5831
    Ibrahim Risyad's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Batam
    Posts
    1,088

    Default

    Quote Originally Posted by meliyana-na View Post
    hahahahhaha ....... gilaaa mantappp brooo ....

    saluttt gw ama kamu....... ternyata bukan OMDO yg aku kiraaa.....
    ngeriiii ngerriiiii sedeeeeepppp....
    gaaa nyangkaaa uda balik 85k imperr...

    Good Job....
    Woww ternyata om ini test mental king of kong
    "Aku lebih takut dengan seratus pasukan domba yang dipimpin seekor singa,
    dari pada seratus pasukan singa yang dipimpin oleh seekor domba."
    -Selena Gomez

  2. #5832
    r4ve's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    40

    Default

    w.o.w
    kereenn dahh..
    indah..
    enak ngeliatnya..
    Rave
    "Secret Love Song"


  3. #5833

    Default

    Quote Originally Posted by avici yufei View Post
    mungkin terlalu cepat seharusnya sampai seminggu biar deff makin banyak,,,

    tp ya sudah lah min saya juga salut dah di jamu dan tdk di php sama leewank ...tq

    http://travian-reports.net/id/report...90,31144a1a98f

    keren log nya.
    Kl menurut sy The End..

  4. #5834

    Default

    Ea.. Leewank kalah telak.. Wakakak.. Makanya lain x jgn sok nantang2 ya.. Bonyok kan?? Syukur.. Cacian deh lu.. Bruakaka
    A proud member of BNS | RK | RvN | AKL | =M.H= | NKRI alliances
    Signature ID: Toxic | BQC | Dr.Strange

  5. #5835

    Default

    Sepertinya terlalu tipis deffnya kl buat nahanin troopnya KoK.
    Ayo om leewank tetep smangat kumpulin deff lagi.. Denger" mau ada susulan tuh dari "oknum tidak bertanggung jawab"

  6. #5836

    Default

    Quote Originally Posted by Skywalker~ View Post
    http://travian-reports.net/id/report/31134e14ff5

    king of kong ke leewank

    silakan dinikmati

    tantangan terbesar server ini terjawab sudah
    Kerennnn.... Mantabhhh buat 22nya.. Ayo logs lagi om2.. 😀😀

  7. #5837
    ID19 round 3 cLeP7o's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    ANT Tower
    Posts
    1,615

    Default

    Cuma mampir buat numpang ngakak hbs liat log.. wkwkwk..

    Apalagi dituduh2 pke ifn clone, frustasi atau mmg diem2 ngefans wkwkwkw lagi..

    To rendang: salam pop 0

    Monggo dilanjut bacot2nya para badut forum, bye2..

  8. #5838

    Default

    Raja badutnya muncul
    :v
    Main Keroyokan Gold donature Masih aja blagu

  9. #5839

    Default

    Quote Originally Posted by cLeP7o View Post
    Cuma mampir buat numpang ngakak hbs liat log.. wkwkwk..

    Apalagi dituduh2 pke ifn clone, frustasi atau mmg diem2 ngefans wkwkwkw lagi..

    To rendang: salam pop 0

    Monggo dilanjut bacot2nya para badut forum, bye2..

    Indomie goreng rendang yip?

  10. #5840

    Default

    Quote Originally Posted by cLeP7o View Post
    Cuma mampir buat numpang ngakak hbs liat log.. wkwkwk..

    Apalagi dituduh2 pke ifn clone, frustasi atau mmg diem2 ngefans wkwkwkw lagi..

    To rendang: salam pop 0

    Monggo dilanjut bacot2nya para badut forum, bye2..
    I'm flattered )
    Pantes cenutan mulu gw dari kemarin kaya ada yg kangen.. Hahaha...

    Bosan nih server lokal.. Server int dnk sekale kale gitu..
    Biar kliatan sikil nya ada di balik layar atau depan layar gitu loh broh..

    Tpi gpp lah ane mah mana aja hayukkk.. Ini lagi mau hayukkk..
    Hahahaha... Yukk ah dep.. )
    #kampustidaktakut

    Quote Originally Posted by Matador View Post
    Indomie goreng rendang yip?
    Ada yang kangen juga ternyata... Ahhahaha...
    Yuk ahh...
    Last edited by Hamunaptra; 02-03-2016 at 10:35 AM. Reason: dopost

Page 584 of 664 FirstFirst ... 84484534574582583584585586594634 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •