Page 372 of 533 FirstFirst ... 272322362370371372373374382422472 ... LastLast
Results 3,711 to 3,720 of 5324

Thread: Lounge ID5 Session 7

  1. #3711
    ID4 round 8ID4 round 8 Handy L Rave's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    1,195

    Default

    Cie ileh, kapan ?
    Udh tua skrg orangnya, udh merunduk.
    Lu sih kelamaan di tempat tak terjamah, jdinya lambat ikutin perkembangan.
    Kura sih, coba penyu
    Panda-Sama

    Hanya menerima lawan yang Liar.
    cupu, culun dan sejenisnya dilarang mampir

  2. #3712
    White Tiger's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    a[L]s Wildwood
    Posts
    1,863

    Default

    Quote Originally Posted by Handy L Rave View Post
    Cie ileh, kapan ?
    Udh tua skrg orangnya, udh merunduk.
    Lu sih kelamaan di tempat tak terjamah, jdinya lambat ikutin perkembangan.
    Kura sih, coba penyu
    malah nanya kapan.....lah emang gw yg ngasih jadwal?
    loe tanya ama yg nagsih jadwal lah....wkwkwkwkkw

    walau gw di tempat tak terjamah.....tp kalo perkembangan tetep duang..apagunaya satelite.
    wahhh....keknya ga tau ya?

    gaptek nie....LOL

    boy oh boy.....liat2 dulu lah siapa yg mau loe bacotin.....kasian kan elo keliatan bodoh di sini.?
    Last edited by White Tiger; 06-02-2016 at 11:47 AM.
    One Empire,One Spirit,Three Stars,Three Victories !!!!

    Some People dreaming for hunting me,The Untouchables,Guardian of West Kingdom
    The Mighty Roar BYAKKO

  3. #3713
    Jago_Bacot's Avatar
    Join Date
    Feb 2015
    Location
    STD - LW 2010
    Posts
    152

    Default

    Debat panjang bolehh....tp Bigmatch nongol semua lo ya , jangan sampai macam si Kolor Bolong dh pamit undur diri karena ga jadi merger ,kasian EO nya capek capek buat hajatan

    Om dody kasih aja itu khetek sama lawan debat nya...wkwkwkkw
    I Feel Better When I'm Junk

  4. #3714
    ID4 round 8ID4 round 8 Handy L Rave's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    1,195

    Default

    Quote Originally Posted by White Tiger View Post
    malah nanya kapan.....lah emang gw yg ngasih jadwal?
    loe tanya ama yg nagsih jadwal lah....

    walau gw di tempat tak terjamah.....tp kalo perkembangan tetep duang..apagunaya satelite.
    wahhh....keknya ga tau ya?

    gaptek nie....LOL
    Jiah jawabanmu ngeles om, berapa tahun yg lalu doi suka bacot ?
    Udh 2016 ini

    Widih, keknya udh pada di tebangin tuh pohon, makanya skrg udh dapet signal
    Ngladenin kura ga ada habisnya, kasih menang aja deh.
    Kasian nafas udh itungan mili :v
    Bye" om, jgn sakit hati ya wkwk

    Eh ketinggalan om, lain kali cuci tangan dulu, kalau ketik" biar ga ngawur.
    Drpda di bacotin lagi wwkwk, kan malu udh tua di bacotin gara" kelakuan labil
    Last edited by Handy L Rave; 06-02-2016 at 11:52 AM.
    Panda-Sama

    Hanya menerima lawan yang Liar.
    cupu, culun dan sejenisnya dilarang mampir

  5. #3715
    White Tiger's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    a[L]s Wildwood
    Posts
    1,863

    Default

    Quote Originally Posted by Handy L Rave View Post
    Jiah jawabanmu ngeles om, berapa tahun yg lalu doi suka bacot ?
    Udh 2016 ini

    Widih, keknya udh pada di tebangin tuh pohon, makanya skrg udh dapet signal
    Ngladenin kura ga ada habisnya, kasih menang aja deh.
    Kasian nafas udh itungan mili :v
    Bye" om, jgn sakit hati ya wkwk
    udah bye bye nih kita??? ok next????

    pohon tinggi2 ga perlu ditebangin sinyal kuat kalo pake satelit...gaptek dan perusak hutan ah.
    masa klo sinyal aja ampe tebang pohon....LOL

    gw orang nya ga pernah sakit ati.....kuncinya...self control....itu aja

    mau gw ajarin caranya??

    Quote Originally Posted by Handy L Rave View Post
    Eh ketinggalan om, lain kali cuci tangan dulu, kalau ketik" biar ga ngawur.
    Drpda di bacotin lagi wwkwk, kan malu udh tua di bacotin gara" kelakuan labil
    ad tambahan lagi...wkwk
    iya gpp..tuh yg ketinggalan diambil dulu...
    point nya tua?....hahhahahh
    atau labil???? hahah

    loe deh yg labil..bilang mo tdr...balik lagi
    bilang bye...balik lagi..

    jadi siapa yang labil? wkkwkkwkwkwkw
    Last edited by White Tiger; 06-02-2016 at 11:58 AM.
    One Empire,One Spirit,Three Stars,Three Victories !!!!

    Some People dreaming for hunting me,The Untouchables,Guardian of West Kingdom
    The Mighty Roar BYAKKO

  6. #3716

    Default

    Quote Originally Posted by White Tiger View Post
    udah bye bye nih kita??? ok next????

    pohon tinggi2 ga perlu ditebangin sinyal kuat kalo pake satelit...gaptek dan perusak hutan ah.
    masa klo sinyal aja ampe tebang pohon....LOL

    gw orang nya ga pernah sakit ati.....kuncinya...self control....itu aja

    mau gw ajarin caranya??
    cuih cuih cuih cuih. ..

  7. #3717
    White Tiger's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    a[L]s Wildwood
    Posts
    1,863

    Default

    Quote Originally Posted by kekok View Post
    cuih cuih cuih cuih. ..
    udah bangun? ngeludahin muka sendiri lagi...wkkwkwkw

    kirain td malam loe dah minum baygon...syukur deh masih idup....

    bikin tag team..kalo mau lawan gw.....

    Quote Originally Posted by Jago_Bacot View Post
    Debat panjang bolehh....tp Bigmatch nongol semua lo ya , jangan sampai macam si Kolor Bolong dh pamit undur diri karena ga jadi merger ,kasian EO nya capek capek buat hajatan

    Om dody kasih aja itu khetek sama lawan debat nya...wkwkwkkw

    duh raven nga usah di harapin..cuma omdo
    sok gagah gahan mid mau lawan cnc..

    wkwkkwkwkwk.....

    kesanya sensasi tuh biar terkenal....raven turun co.id rame...

    iyes rame..rame ngeledekin...bruakakakkakkakka
    Last edited by White Tiger; 06-02-2016 at 12:01 PM.
    One Empire,One Spirit,Three Stars,Three Victories !!!!

    Some People dreaming for hunting me,The Untouchables,Guardian of West Kingdom
    The Mighty Roar BYAKKO

  8. #3718
    anindya's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    indonesia
    Posts
    710

    Default

    permisi kakak .. numpang ngakak .. bruakakakakk
    Tc6.co.id , Flora , "UNE Ally"
    Ts8.com , Flora , "EndGaMe Ally"
    Ts2.co.id , Si Gendut , "FW Ally"
    Winner Game Wonder World Race ses 1 "Amateur Team" I Top 1 = ALL HOF =
    New Ts2.co.id , Faora , "METAL Ally"

  9. #3719

    Default

    Quote Originally Posted by White Tiger View Post
    udah bangun? ngeludahin muka sendiri lagi...wkkwkwkw

    kirain td malam loe dah minum baygon...syukur deh masih idup....

    bikin tag team..kalo mau lawan gw.....




    duh raven nga usah di harapin..cuma omdo
    sok gagah gahan mid mau lawan cnc..

    wkwkkwkwkwk.....

    kesanya sensasi tuh biar terkenal....raven turun co.id rame...

    iyes rame..rame ngeledekin...bruakakakkakkakka
    kasian bgt lu sampe gak tidur2 bruakakak jaga kesehatan udah tua bntar lagi mati.. wkkwwk
    pantat udah POHHH penuh sperma gara digilir dr smalam bruakak

  10. #3720
    White Tiger's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    a[L]s Wildwood
    Posts
    1,863

    Default

    Quote Originally Posted by kekok View Post
    kasian bgt lu sampe gak tidur2 bruakakak jaga kesehatan udah tua bntar lagi mati.. wkkwwk
    pantat udah POHHH penuh sperma gara digilir dr smalam bruakak
    waduh masa gw nga tidur,,,

    ini bacod pake BOT...jalan sendiri......24 jam juga botnya jalan.nga tau yaa??...LOL
    gw tidur..gw makan...gw mandi....jalan2.. masih bisa..wkwkkwkw

    btw ini gw cuma disuguhin tumbal 4 kurcaci raven ???...yg lain please...

    .1 parasyd
    2. keok
    3. candy rape
    4. mrg ( ini singkatan dari migrain kayak nya ) atau sakit kepala sebelaah...LOL
    Last edited by White Tiger; 06-02-2016 at 12:25 PM.
    One Empire,One Spirit,Three Stars,Three Victories !!!!

    Some People dreaming for hunting me,The Untouchables,Guardian of West Kingdom
    The Mighty Roar BYAKKO

Page 372 of 533 FirstFirst ... 272322362370371372373374382422472 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •