Page 87 of 533 FirstFirst ... 3777858687888997137187 ... LastLast
Results 861 to 870 of 5324

Thread: Lounge ID5 Session 7

  1. #861

    Default

    Quote Originally Posted by ahmad_Last.KNIGHT View Post
    Wkwkwk...
    G ada yg sdng merasa jago bro... (Jgn salah paham).
    Itu hnya bagian dr karakter atau gaya ku dlm berforum...

    Bs di lht tuh, di server sebelah...
    Aq di bully (in game & di forum).
    Tp ttp santai morum kok & memang gaya ber forum ku sprti ini,
    Jd hrp di maklumin aja bro (krn stiap individu psti mmiliki gaya/karakter yg berbeda).
    Hohoho...

    Cmiiww..
    Kalau saya pribadi cuman mau bilang gw Jijik gw liat gaya lo wkwkwkwkwkwk

    Quote Originally Posted by nawi View Post
    bhuahahahahahahhahhha... bener om. sepertinya ane bakal ambil opsi itu
    dirampokin terus nih gak bisa kembang
    Masa sih bosx ESA jadi lahan wkwkwkwkwkwkk
    Gak yakin om Nawi,yang ada kebalikanx
    Last edited by id.desa; 11-04-2015 at 09:06 AM. Reason: 1 post cukup

    -ANTI BOT ANTI POLITIK ANTI BACOT-
    Sekarang jadi suka BACOT karena ada Bocah Kampung Alay yang Sok Jago wkwkwkwkwkkkk

  2. #862

    Default

    suntik gold om nawi Wkwkwk bkanya dpet 3000 gold tu
    ato gw slah inpo
    SKYLE s2 ss3 BKR #1(thanks om kim)|last final tournament 2015 Kopassus #24 |zackfoe comx 2010(hibah anton fuh)|SMR idx7 | makin lama makin surammm
    -R-

  3. #863
    atanay's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    252

    Default

    Quote Originally Posted by nawi View Post
    bhuahahahahahahhahhha... bener om. sepertinya ane bakal ambil opsi itu
    dirampokin terus nih gak bisa kembang
    Se ya om, aq temenin deh..
    Tar bareng2 ambil opsinya itu..

  4. #864
    ID1 round 7 MingMing's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Palembang
    Posts
    1,528

    Default

    sorry aje ya...
    saya gk pernah kontek2 sesepuh mana pun, apa lg minta diplo...gak gw banget keknya hehehe
    gw dah blg, mau server seru...terlepas mau cnc kalah/menang...mau server seru aja kok...

    1 tag ama CNC di NW juga karena di sana loyalis cnc semua, dan udah kenal...gk mgkn kan nolak? wong mereka jg CNC ts1 kok...
    NE SE? boleh tnya semua player di NE/SE ada gk ming2 tanya2 pin BB/WA/LINE...

    kalau CNC di deketin ally NE SE? biar la itu rahasia antara gw dan mereka donk...*itu pun "kalau" ada LoL
    dr ts1 boleh di liad, ada gk ming2 sebar2 info atau sebar2 ss chat ke forum...gak banget deh hahahaha

    inti nya CNC mau seru"an di ts5...
    mau sapapun musuhnya, silahkan ketemu di titik temu
    Chronicles Achievement :
    Winner Ts1-S7 http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=31880
    Winner Ts5-S7 http://forum.travian.co.id/showthrea...t=19772&page=2

    -WE ARE CHRONICLES. NO SUPERMAN BUT SUPERTEAM-

  5. #865
    ahmad_Last.KNIGHT's Avatar
    Join Date
    Jan 2015
    Location
    di dalam kesombonganmu
    Posts
    746

    Default

    Quote Originally Posted by Joyko View Post
    Kalau saya pribadi cuman mau bilang gw Jijik gw liat gaya lo wkwkwkwkwkwk
    Ini tindakan "diskriminatif"...
    ________________________________________________

    Untk bro hamunaptra sbg "moderator forum",
    Trims atas tindakanya (mlkukan banned).
    & itu adalah langkah yg tepat krn jk forumer sdh mlkukan hal yg bersifat "mengintimidasi-diskriminasi" pd forumer lainya, maka hal itu mrpkan suatu "pmbunuhan karakter" pd tmn2 forumer...

    & untk tmn2 forumer yg lainya...
    Mari kt berforum sesuai dg topik yg ada tp ttp saling mnjunjung rasa mnghargai pd karakter sesama forumer...

    Salam travianer's....
    =[ Santai tapi Serius ]=
    Pantang mundur walaupun harus hancur....!!!

  6. #866
    kacung's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bonek 1927
    Posts
    962

    Default

    Wah serem nih dikit2 maen banned aja momodnya, ni masukan aja, momod yang jeli dong kalo baca.....
    itu pendapat pribadi jadi hanya mewakili pribadi aja itu bro joyko bukan character assasination , toh yg di cela adalah gaya berforum dan kata "jijik" cmn ungkapan
    Jadi males gw morum cmn boleh kata2 mutiara yg banyak munafik nya......

    Salam Jeli buat momod nya aja..........


    s5 ss1 Kanizawa, s5 ss2 RaphaeLLa, s5 ss3 Kebobolan, s5 ss4 LoVe

  7. #867
    IDX Round 18 EmilSatria's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    ANT LIGHT HOUSE
    Posts
    1,655

    Default

    Wah semakin lama semakin liat CNC membernya songong2 ...
    Dah banyak lawan dan kawan fam superior tp baru kali ini gua liat FAM CHAMPIONS kek begini wkwkwkw
    Dah yuk , pretelin ajah nih fam songong

    Quote Originally Posted by Acan Asli Part 2 View Post
    There are currently 5 users browsing this thread. (3 members and 2 guests)
    Acan Asli Part 2, MingMing, SanghyangBaragazul

    haloo mingming.... coment donk..... wkwkkwkw

    denger2 lagi berusaha chat pribadi dan pedekate ke beberapa sepuh ya orang ya??? buat di manfaatin ya ???

    CNC juara ---> CNC dapat hadiah Foto Pakaian gw dengan pakaian Renang.....

    kalau Ts1 kemarin acan mau kasih hadiah RAVEN kalai RAVEN raven juara, dapat foto acan TOPLESS... sayangnya RAVEN di ts1 ss7 nyungsep....


    nah, kali ini tawaran ini di berikan ke CNC, CNC juara ts5 ss7 dapat foto gw pakai pakaian renang...

    go go go CNC.. CNC pasti bisa.... (bisa menang, bisa tiarap juga), wkwkkw

    Buat member CNC lain, Silahkan quote postingan ini... buat menagih janji acan kalau benar benar CNC juara di ts5 loh... ^_^
    Nah ini gua bookmark ahh wkwkw
    Acan baju renang pajang di forum yak
    Gua sebar ke semua forum yang ada kwkwk

    Quote Originally Posted by chopper View Post
    steatmen yg ane BOLD : kelihatan klu CNC d atas angin dan memandang sebelah mata ally THOR ... klu THOR ganti TaG CnC ane del id dr ts5 ( wkwkwkwk wlu pun id ane cupu dan g ada efeknya klu del id ) ... cz tidak sesuai dengan sejarah berdirinya THOR

    nah klu steatmen yg underline : klu seperti itu , THOR hny akan d jadikan tambal butuh saja sama CnC , bukan memandang kekuata militer dr THOR sendiri ( itu c klu kami pny kekuatan Militer yg mumpuni ... maklum kami cuma jadi penonton ) tp penonoton jga bisa rusuh ... wkwkwkwk ...

    klu pandangan ane slh mohon d koreksi oleh petinggi THOR
    Bro ... klo lagi jendral ALK
    Baca berulang kali baru paham wkwkwk
    Maksudnya tuh blom ada yang pasti , bukan menganggap THOR seblah mata
    Ya ngerti lah ama boss ALK

    Quote Originally Posted by Acan Asli Part 2 View Post
    CNC menang. Dapat foto topless + baju renan

    Non CNC menang, dapat foto gw pake jas.

    Yuk. Silahkan pilih mau foto yang mana...

    bojay, wolgud mana ya???v kangen...


    klo ryuta bosen, foto bertiga kita sm emil gantengan Acan kan...
    Idih acan , PD banget lu wkwkw
    Menarikan gua kemana2 kali Hahaha

    Quote Originally Posted by kopi manis View Post
    Bold merah : kalau dikasih 2 pilihan itu pilihan realistis dell id aja wkwkwkwkwkwkwkwkkkk
    Bold biru : kalau dilihat dari mana can ? dari monas trus pake sedotan ?
    wkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkkwkkk
    Cendol man , gua setuju wkwkwk

    Quote Originally Posted by ahmad_Last.KNIGHT View Post
    Ini tindakan "diskriminatif"...
    ________________________________________________

    Untk bro hamunaptra sbg "moderator forum",
    Trims atas tindakanya (mlkukan banned).
    & itu adalah langkah yg tepat krn jk forumer sdh mlkukan hal yg bersifat "mengintimidasi-diskriminasi" pd forumer lainya, maka hal itu mrpkan suatu "pmbunuhan karakter" pd tmn2 forumer...

    & untk tmn2 forumer yg lainya...
    Mari kt berforum sesuai dg topik yg ada tp ttp saling mnjunjung rasa mnghargai pd karakter sesama forumer...

    Salam travianer's....
    Karena apa boss?
    Harus objektif , masa cuman bacotin ALK bisa di banned
    Lagian ini lounge , semua bebas bahas apapun di sni
    TerminalTravian.blogspot.com

  8. #868
    Jago_Bacot's Avatar
    Join Date
    Feb 2015
    Location
    STD - LW 2010
    Posts
    152

    Default

    Quote Originally Posted by ahmad_Last.KNIGHT View Post
    Ini tindakan "diskriminatif"...
    ________________________________________________

    Untk bro hamunaptra sbg "moderator forum",
    Trims atas tindakanya (mlkukan banned).
    & itu adalah langkah yg tepat krn jk forumer sdh mlkukan hal yg bersifat "mengintimidasi-diskriminasi" pd forumer lainya, maka hal itu mrpkan suatu "pmbunuhan karakter" pd tmn2 forumer...

    & untk tmn2 forumer yg lainya...
    Mari kt berforum sesuai dg topik yg ada tp ttp saling mnjunjung rasa mnghargai pd karakter sesama forumer...

    Salam travianer's....
    wkwkwkwk ni org emang top bahasa nya,sampai ga mudeng saya baca nya

    Quote Originally Posted by EmilSatria View Post
    Wah semakin lama semakin liat CNC membernya songong2 ...
    Dah banyak lawan dan kawan fam superior tp baru kali ini gua liat FAM CHAMPIONS kek begini wkwkwkw
    Dah yuk , pretelin ajah nih fam songong
    Quote Originally Posted by EmilSatria View Post
    Karena apa boss?
    Harus objektif , masa cuman bacotin ALK bisa di banned
    Lagian ini lounge , semua bebas bahas apapun di sni
    kok lu jdi ikut ikutan emosi mil wkwkwkwk

    NB : tp bener kata acan loh mil,cakepan dia emang,coba lu copot kacamata lu mungkin cakepan lu dikit wkwkwkwk
    I Feel Better When I'm Junk

  9. #869

    Default

    Quote Originally Posted by EmilSatria View Post
    Wah semakin lama semakin liat CNC membernya songong2 ...
    Dah banyak lawan dan kawan fam superior tp baru kali ini gua liat FAM CHAMPIONS kek begini wkwkwkw
    Dah yuk , pretelin ajah nih fam songong



    Nah ini gua bookmark ahh wkwkw
    Acan baju renang pajang di forum yak
    Gua sebar ke semua forum yang ada kwkwk



    Bro ... klo lagi jendral ALK
    Baca berulang kali baru paham wkwkwk
    Maksudnya tuh blom ada yang pasti , bukan menganggap THOR seblah mata
    Ya ngerti lah ama boss ALK



    Idih acan , PD banget lu wkwkw
    Menarikan gua kemana2 kali Hahaha



    Cendol man , gua setuju wkwkwk



    Karena apa boss?
    Harus objektif , masa cuman bacotin ALK bisa di banned
    Lagian ini lounge , semua bebas bahas apapun di sni
    yu om turun" wkkwkw ts19 bodo amadd
    SKYLE s2 ss3 BKR #1(thanks om kim)|last final tournament 2015 Kopassus #24 |zackfoe comx 2010(hibah anton fuh)|SMR idx7 | makin lama makin surammm
    -R-

  10. #870
    IDX Round 18 EmilSatria's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    ANT LIGHT HOUSE
    Posts
    1,655

    Default

    Quote Originally Posted by Jago_Bacot View Post
    wkwkwkwk ni org emang top bahasa nya,sampai ga mudeng saya baca nya

    Kok lu jdi ikut ikutan emosi mil wkwkwkwk

    NB : tp bener kata acan loh mil,cakepan dia emang,coba lu copot kacamata lu mungkin cakepan lu dikit wkwkwkwk
    Dah maklumin ajah mah klo ama boss ALK ^_^
    Jawabnya sesuai hati lah om Huahaha
    Coba tanya ajah ke para gadis wkwk

    Quote Originally Posted by -LR- View Post
    yu om turun" wkkwkw ts19 bodo amadd
    Boleh om , minta ID yah
    Lawannya CNC ajah wkwk
    TerminalTravian.blogspot.com

Page 87 of 533 FirstFirst ... 3777858687888997137187 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •