Page 3 of 59 FirstFirst 123451353 ... LastLast
Results 21 to 30 of 589

Thread: Lounge ID1 Round 8

  1. #21
    agunkz way's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    palembang
    Posts
    1,029

    Default

    Quote Originally Posted by WinterSnow View Post
    ayo mau kuadran mana nih bro ?? hahahaha
    masih meraba-raba nih bro, liat sikon dlu sklian ngumpulin tmen, kali aja ni server lebih seru drpda ts4 ahahhaa

  2. #22
    Banned
    Join Date
    Nov 2015
    Location
    a[L]s with Love
    Posts
    408

    Default

    kayaknya ini server sepi....

    1. pada maen di ts5
    2. bentar lagi speed restart
    3. final turney bentar lagi mulai

  3. #23
    Chef_Dicky's Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Bandung
    Posts
    113

    Default

    Quote Originally Posted by The Acan Move On View Post
    kayaknya ini server sepi....

    1. pada maen di ts5
    2. bentar lagi speed restart
    3. final turney bentar lagi mulai
    bagus buat latihan can

  4. #24
    Banned
    Join Date
    Nov 2015
    Location
    a[L]s with Love
    Posts
    408

    Default

    Quote Originally Posted by Chef_Dicky View Post
    bagus buat latihan can
    gak bagus..

    kalau mau latihan langsung ke server yang ganas donk....

    kayak dulu acan masuk ke kandang macan s3 ss3 dan sekarang masuk di kandang buaya juga ts19 ss2... wkwkwk

    kalau main di server sepi mah, gak seruuu

  5. #25
    agunkz way's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    palembang
    Posts
    1,029

    Default

    70% HR SC-Freedom trun nih, ayo2 yg lain ramaikan biar seru hehehe

  6. #26
    WinterSnow's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Tarakan
    Posts
    705

    Default

    Quote Originally Posted by agunkz way View Post
    70% HR SC-Freedom trun nih, ayo2 yg lain ramaikan biar seru hehehe
    diajak pada ga mau turun wkwkwk, katanya ga ngerti mo turun bareng sapa sama aliansi mana
    maklum pengalaman ts4, server paling sepi sedunia

  7. #27
    Adhamz Are's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Batu, East Java
    Posts
    133

    Default

    ada refflink bro?
    PENONTON SETIA

  8. #28

    Default

    server udah mulai tp kok forum nya sepi amat...

  9. #29

    Default

    Quote Originally Posted by aluna View Post
    server udah mulai tp kok forum nya sepi amat...
    Emang dah mulai yah tante ?

    -ANTI BOT ANTI POLITIK ANTI BACOT-
    Sekarang jadi suka BACOT karena ada Bocah Kampung Alay yang Sok Jago wkwkwkwkwkkkk

  10. #30

    Default

    Quote Originally Posted by Joyko View Post
    Emang dah mulai yah tante ?
    ...

    Kami umumkan bahwa ID1 Round 8 akan segera di mulai:

    Pra pendaftaran : Senin 16.Nopember.2015
    Server start : Rabu 18.Nopember.2015
    Jam mulai : 19:00 GMT+7

    Game Versi : T4.4
    Link Server : http://ts1.travian.co.id/

    hi travianer,

    sebentar lagi mulai server baru , teman baru , cerita baru .

    Semoga menjadi sejarah yang baik sesi ini.


    salam travian indonesia

Page 3 of 59 FirstFirst 123451353 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •