Page 45 of 59 FirstFirst ... 35434445464755 ... LastLast
Results 441 to 450 of 589

Thread: Lounge ID1 Round 8

  1. #441
    Honoured Retiree brian's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Underworld
    Posts
    1,041

    Default

    wahhhh ts1 belum kelar" yaa, jd pengen turun gunung lagi nihhh
    "Strategy without tactics is the slowest route to victory. Tactics without strategy is the noise before defeat."

  2. #442
    Supporter M.E.V's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    644

    Default

    PERHATIAN

    Ada kesalahan penulisan mengenai efek Pusat Kebugaran di permainan.

    "Di Pusat Kebugaran pasukan kamu bisa melatih stamina mereka. Semakin tinggi tingkatan bangunan maka semakin cepat pasukan anda dapat menempuh jarak lebih dari 30 kotak."

    Angka yang benar adalah 20. Masalah ini sudah dilaporkan dan akan kami perbaiki secepatnya. Maaf atas ketidaknyamanannya.

    Salam,
    TS
    Current :
    KCOM4 - Tuak |

    Past server(s) :
    COM19 - Tuak & Rakia | TM - Twelve Monkeys (W) - #2 Def (1.6M)
    KCOM3 - Baguette | Empire - Empire (W) - #1 Def | Manager
    COM06 - Sylvanian | {•••} - Infamous

  3. #443
    real law's Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    "JOGJA"
    Posts
    728

    Default

    Sepi Kali Forum Ts1.. awkwakwak
    Pengalaman Travian : real law (Loyal SE)
    ts1 SC BB (Win) I ts2 FW (Win) I ts4 NCS-RH I Turnamen =GARUDA= I ts1 CNC-W I IDx14 WAXS™ (Win) I ts2 FW-ATL I ts3 SAINT-X I ts4 VĂL

  4. #444
    agunkz way's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    palembang
    Posts
    1,029

    Default

    Quote Originally Posted by real law View Post
    Sepi Kali Forum Ts1.. awkwakwak
    maen disini lo?

  5. #445
    Acan Jujur's Avatar
    Join Date
    May 2016
    Location
    a[L]s fans club
    Posts
    508

    Default

    info donk.. emang bener Lenong jadi beban ya di timur laut ts1?

    soalnya mas lenong daftar juga di ts3, semoga beliau tidak menjadi beban.. hehehe

    a[L]s, 7H, WK, RED, Giants, ESA, Netral, CNC, SALS, TH-US, NLs, FW, RAP
    “Success is not a final, only an achievement. Learn from the past, live for the today, and plan for tomorrow”

  6. #446

    Default

    forum tersepi judulnya ini mah
    ID3 Sess 5 - gibran | ID5 Sess 6 - gibran | ID20 Sess 1 - Lusifer [Mid]

  7. #447

    Default

    udah mulai perang2an nih
    nggak ada yg mau bagi log ya ?
    Hal yang menarik adalah posting laporan serangan (BR) tidak perlu di edit lagi, semoga menjadi sejarah yang baik untuk momod.

  8. #448

    Default

    Round 8.....
    Apprentice at LW-SD, com1 2008 / Co-founder of LW-ID, id1 2009
    Wing leader of NOBLE-Z, id2 2009 / Wing leader of LW-EAST1, id1 2010
    Humbled wing leader of Penguins, loser-quitter id1 2011

  9. #449

    Default

    Quote Originally Posted by Niv Mizzet View Post
    Round 8.....
    ui om.. merenung ato apa nih.. wkwkwk
    *klo mo maen pm yak *
    The Last War
    id1ss1 - LW-IGA| idxss1 - DPWU SSD | id2ss2 - LW | idxss2 - Mojok | id2ss5 - FatalWave | com2 2013 - Infamous | id2ss6 - Fatalwave Iota | com6 2014 - Infamous | id2 ss7 - FW > ™

  10. #450
    agunkz way's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    palembang
    Posts
    1,029

    Default

    tiap minggu udah pasti jual beli srgan kok om, tp ga tau nih bossnya sm membernya alpha ga pernah morum... lemah banget mentalnya wkkwkwkw

Page 45 of 59 FirstFirst ... 35434445464755 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •