Page 271 of 341 FirstFirst ... 171221261269270271272273281321 ... LastLast
Results 2,701 to 2,710 of 3402

Thread: Lounge Travian IDX 16 [4.4]

  1. #2701

    Default

    sepi benerr, pada minggat nih keknya, dah kayak kuburan ini titik temu, udah jalan kesana kemari hey hey hey , beharap di bales dah xixixixi
    idx6 O | idx7 SMR | idx11 TH-VIRUS| idx13 GK-SE | idx15 WAXS | idx16 BF | idx17 GGS-SE | idx18 O

  2. #2702
    aji ares's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    The Gangster Family
    Posts
    317

    Default

    Quote Originally Posted by Sakamaki Izayoi View Post
    sepi benerr, pada minggat nih keknya, dah kayak kuburan ini titik temu, udah jalan kesana kemari hey hey hey , beharap di bales dah xixixixi
    Kurang keren berarti baretta om wkwk
    merah merah lagi ni dapat fake dari nw hhaha
    Posaidon - Gangster - Sky Walker - Putih Bersih
    TGF - WOTT - DOTA - GKSE - WAB - NSW - BF

  3. #2703
    Battle Of The King - IDX14 tari_chan's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    Makassar
    Posts
    643

    Default

    Quote Originally Posted by aji ares View Post
    Kurang keren berarti baretta om wkwk
    merah merah lagi ni dapat fake dari nw hhaha
    tidur kakak tidur wkwkwkkw

    kan keren kalau desanya merah2

    Mataram | F1M | Giants | Tyrant | EMBER | MOM | SWR MB | LOCK | Raven KPS | FW | U | SWAG | GG

  4. #2704

    Default

    Quote Originally Posted by aji ares View Post
    Kurang keren berarti baretta om wkwk
    merah merah lagi ni dapat fake dari nw hhaha
    ho'oh sedih beudzz euy xixixixi
    idx6 O | idx7 SMR | idx11 TH-VIRUS| idx13 GK-SE | idx15 WAXS | idx16 BF | idx17 GGS-SE | idx18 O

  5. #2705
    Super Moderator Bram Stoker Draco's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Travian Indonesia
    Posts
    2,751

    Default Cross posting - Tidak perlu dibalas

    FYI

    Ada promo gold.
    Sila menuju lokasi http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=32013
    LIVE HARD - DIE GREAT

  6. #2706

    Default

    Quote Originally Posted by White Tiger View Post
    eee ompung naga bonar...sekarang harus berkelakuan baik nya kau...kau sekrang statusnya Training...
    jangan bertempur terus kau di forum....LOL
    bah..bah..ini la kan...dari dulu aku ini asli nya orang baek pung....kalo ada kenakalan remaja ku keluar dikit2...di per-sorry aja lah..wakakakka....


    Quote Originally Posted by Sakamaki Izayoi View Post
    sepi benerr, pada minggat nih keknya, dah kayak kuburan ini titik temu, udah jalan kesana kemari hey hey hey , beharap di bales dah xixixixi
    lagi mukul2 bantal orang itu om.....meratapi nasib...kasian kali ya kan.....wakakakakkakka...
    hidup adalah pilihan...
    akan jadi korban keadaan atau pencipta kejadian...
    .

  7. #2707
    White Tiger's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    a[L]s Wildwood
    Posts
    1,863

    Default

    Quote Originally Posted by ReganTankian View Post
    bah..bah..ini la kan...dari dulu aku ini asli nya orang baek pung....kalo ada kenakalan remaja ku keluar dikit2...di per-sorry aja lah..wakakakka....




    lagi mukul2 bantal orang itu om.....meratapi nasib...kasian kali ya kan.....wakakakakkakka...
    ahhh baiklah kalau begitu..kau rebut lagi tuh parit buntar..si bujang sudah mati dimakan cacing pula dia
    Last edited by White Tiger; 02-26-2016 at 01:03 PM.
    One Empire,One Spirit,Three Stars,Three Victories !!!!

    Some People dreaming for hunting me,The Untouchables,Guardian of West Kingdom
    The Mighty Roar BYAKKO

  8. #2708

    Join Date
    Jun 2010
    Location
    idx
    Posts
    617

    Default

    Quote Originally Posted by ReganTankian View Post
    kalo sekalian acara resepsi pernikahan mu.....aku datang nik...walaupun gak kau undang....
    Gan abis kau apakan itu tari sampai takut kali ama kau..
    Itu cewe masih ranum gan... Setengah matang.. Jangan galak" mau aku summon main ama kita lah di mx wkwkwkwk....
    Kalo aku liat dia macam kembang panti langganan belakang rumahmu laa itu... Paporitmu pokoknyaa wakaka

  9. #2709
    White Tiger's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    a[L]s Wildwood
    Posts
    1,863

    Default

    Quote Originally Posted by Jirk View Post
    Gan abis kau apakan itu tari sampai takut kali ama kau..
    Itu cewe masih ranum gan... Setengah matang.. Jangan galak" mau aku summon main ama kita lah di mx wkwkwkwk....
    Kalo aku liat dia macam kembang panti langganan belakang rumahmu laa itu... Paporitmu pokoknyaa wakaka
    itumah modus nya si ompung ...belagak galak2..tapi lagi deketin biar teringat2 selalu...LOL
    biasalah ompung kita yang satu itu..
    One Empire,One Spirit,Three Stars,Three Victories !!!!

    Some People dreaming for hunting me,The Untouchables,Guardian of West Kingdom
    The Mighty Roar BYAKKO

  10. #2710

    Default

    Quote Originally Posted by Jirk View Post
    Gan abis kau apakan itu tari sampai takut kali ama kau..
    Itu cewe masih ranum gan... Setengah matang.. Jangan galak" mau aku summon main ama kita lah di mx wkwkwkwk....
    Kalo aku liat dia macam kembang panti langganan belakang rumahmu laa itu... Paporitmu pokoknyaa wakaka
    Jangan lupa batunya
    Bujannnnngggggggg jangan lah kau bertempur bujannnnnnnnggggg

Page 271 of 341 FirstFirst ... 171221261269270271272273281321 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •