Page 37 of 341 FirstFirst ... 2735363738394787137 ... LastLast
Results 361 to 370 of 3402

Thread: Lounge Travian IDX 16 [4.4]

  1. #361
    IpHiT_LoVe's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    in your Heart
    Posts
    159

    Red face

    Quote Originally Posted by pocongers View Post
    wkwkwkwwk bocah2 aneh ababil unjuk gigi, hero lo heibaaaattt tuh
    lo kira yg lo serang si tian apa, wong sesi lalu aja id lo dibikin zp gitu
    Jangan terlalu sakit hati nape.. Kya kebakaran jenggot gitu.. Apa gara" ga diundang buat urun rempug nama ally jdi sakit hatinya pake toa gitu?? Klo pengen ganti tag tinggal ganti aja ga usah drama dulu.. Hahaa ganti aja jdi BF-RED Big Family seRangga The enD

  2. #362

    Default

    Quote Originally Posted by Ardath View Post
    Wahhhhh ga ngajak2 gw. T.T
    pesen tiket nik..mumpung masih murah

    Quote Originally Posted by IpHiT_LoVe View Post
    Jangan terlalu sakit hati nape.. Kya kebakaran jenggot gitu.. Apa gara" ga diundang buat urun rempug nama ally jdi sakit hatinya pake toa gitu?? Klo pengen ganti tag tinggal ganti aja ga usah drama dulu.. Hahaa ganti aja jdi BF-RED Big Family seRangga The enD
    jangan di suruh ganti tag dulu..nanti serangga nya berkeliaran.
    Last edited by Pepi Silver; 12-04-2015 at 01:16 PM.

    Idx11 : Sekai | Idx12 : Espresso | Idx13 : Sekai | Idx14 : Mr.Sempak | Idx15 : Mantili Mumun | Idx16 : Black Scorpions

  3. #363

    Default

    Quote Originally Posted by pocongers View Post
    terserah lo, tapi terus terang mulai beberapa menit lalu gw pegang travian
    dan 1 server dg ally yg isinya maniak2 BF-MILF + BF-JAV + BF-3GP asli jijay
    jijik
    huekkkzzz
    Bilang aja IRI karna gak diajak gabung BF fam whahahahaah
    ANEH™

    We Just Reunion, YES "REUNION"
    IDX : WhiteWolf/ X5: TBC/ IDX 9 : OST-Super Trap/ IDX 13: TBC / IDX 14 : K.Y.T.A.

  4. #364
    IDX 18 354's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    SONYA RURI
    Posts
    149

    Default

    Setel forum dan telenovela di mulai,

    Hajar terus om pocongers,kalo RED butuh persenjataan kami siap bantu,kudeta aja itu diktator NE,basmi mafia lendir!
    Ojo Gumunan, Ojo Getunan, Ojo Kagetan, Ojo Aleman

  5. #365

    Default

    ehhh ada tian, udah mimik cucu le ?

  6. #366

    Default

    ayo hajar....

    BF si bau lendirr vs pocong si bau bangkaai


    SE, NW, SW nonton ah.......................
    #kompor

  7. #367

    Default

    Quote Originally Posted by 354 View Post
    Setel forum dan telenovela di mulai,

    Hajar terus om pocongers,kalo RED butuh persenjataan kami siap bantu,kudeta aja itu diktator NE,basmi mafia lendir!
    asiiik... ne mau di kudeta anak red

  8. #368
    Battle Of The King - IDX14Battle Of The King - IDX14 rizky_dudulz's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    bintaro
    Posts
    1,539

    Default

    hayah...paling ujung"nya perdamaian...yang udah" sich gitu...jaman Myth vs SSD doang NE perang dalem kuadran

  9. #369
    IDX 18 354's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    SONYA RURI
    Posts
    149

    Default

    Atmosfer dah kek el clasico bos,kayaknya mo bikin liga sendiri itu RED

    Bakou siapa? Pernah kenal?
    Ojo Gumunan, Ojo Getunan, Ojo Kagetan, Ojo Aleman

  10. #370

    Default

    damai sih ngga... cuman ya gk saling serang aja.
    gitu sih yg udah...udah...
    D.I.Y -inside

Page 37 of 341 FirstFirst ... 2735363738394787137 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •