Page 18 of 91 FirstFirst ... 816171819202868 ... LastLast
Results 171 to 180 of 907

Thread: Lounge ID6 Round 6

  1. #171
    hasanuddin's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    makassar
    Posts
    2,173

    Default

    miris napa, bang?

  2. #172
    Banned
    Join Date
    Nov 2015
    Location
    a[L]s with Love
    Posts
    408

    Default

    Quote Originally Posted by Dado View Post
    Ini pertama kali kekalahan. Jika aku tidak akan pernah kehilangan pertempuran, lalu apa yang menarik dari permainan ini?
    Elo Ukrania ya????
    Do you know Rusia??? Ukrania cuman di ketek Rusia!!! Need oil and policy from mOskow!!!

  3. #173

    Default

    Quote Originally Posted by The Acan Move On View Post
    Elo Ukrania ya????
    Do you know Rusia??? Ukrania cuman di ketek Rusia!!! Need oil and policy from mOskow!!!
    ukraina apa ukrania can wkwkwkwkwkk
    Udah ajak ke sals aja,biar ada pemain import kayak AKL
    -Apa Liat2-

    KL-SOUL-RvN-FIRE-KlimaX-Giants-aLs-CNC-AKL-ID ESA-SET

    MukeGileeee

  4. #174

    Default

    Udh yg inggrisny rusak d larang bacot ke bule wkkwkwwkwk
    SKYLE s2 ss3 BKR #1(thanks om kim)|last final tournament 2015 Kopassus #24 |zackfoe comx 2010(hibah anton fuh)|SMR idx7 | makin lama makin surammm
    -R-

  5. #175
    eureka's Avatar
    Join Date
    Jan 2015
    Location
    surabaya
    Posts
    195

    Default

    Quote Originally Posted by hasanuddin View Post
    miris napa, bang?
    sepi om
    ni yg dokter gigi dulu y?
    gagalpaham
    bumi diinjek langit diangkat




  6. #176
    -A Skylit Drive-'s Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    -ŅŤ- & HOS
    Posts
    1,172

    Default

    itu napa ga sekalian di buka baji lu.. jgn2 loe wartawan playboy ta..

  7. #177

    Default

    forum memanas bung gara2 ada bule wkowkowkowkowko

  8. #178
    arham's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Lampung
    Posts
    125

    Default

    Quote Originally Posted by Dado View Post
    I'm just bored to play. Alliances NE FIKES, FIKES with our Alliance can not be compared. But this Alliance proved to be organized).

    Ini pertama kali kekalahan. Jika aku tidak akan pernah kehilangan pertempuran, lalu apa yang menarik dari permainan ini?
    beneran bule ya rupanya,, kmren sempet masuk di ally nuke bingung semua MM pake bahasa inggris :v
    Saat PENGORBANAN kita tidak dihargai, saat itu kita akan belajar KETULUSAN
    GO | RK | SE | RvN | SOUL | FIRE | FW | BB | SC | SET | MM | NLs | SS | EF

  9. #179

    Default

    Quote Originally Posted by arham View Post
    beneran bule ya rupanya,, kmren sempet masuk di ally nuke bingung semua MM pake bahasa inggris :v
    gw kagak bulek kok

  10. #180

    Default

    Quote Originally Posted by Dado View Post
    Maaf aku sangat mengerti bahasamu))) Lebih baik di rusia atau di inggris. Pertama bosan karena tidak ada orang untuk diajak bicara. Bahkan dengan penerjemah dalam permainan tidak jelas. Dan tidak pernah bermain di normal server. Selalu 3x kecepatan. Bermain tanpa emas dan satu-on-account.
    wah om dado kesepian
    IGM dinda aja pasti dibalas kok

Page 18 of 91 FirstFirst ... 816171819202868 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •