Page 466 of 466 FirstFirst ... 366416456464465466
Results 4,651 to 4,657 of 4657

Thread: Lounge Travian ID20 - Eropa Kuno

  1. #4651
    White Tiger's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    a[L]s Wildwood
    Posts
    1,863

    Default

    Quote Originally Posted by Kopral_Njepat View Post
    Ga di wa, ga di forum, topik utamanya bulu....kampret lu dod...



    Tariiiii...kangen...
    #eh
    Loe sih ngomong2 bulu...ga tau apa yg bulu keteknya kebakar? Wkwkwk
    One Empire,One Spirit,Three Stars,Three Victories !!!!

    Some People dreaming for hunting me,The Untouchables,Guardian of West Kingdom
    The Mighty Roar BYAKKO

  2. #4652

    Default

    Quote Originally Posted by Cyber Attack View Post
    Wah ryy baru posting lagi ...

    Setelah mundur dari crew dgn CARA yg TERHORMAT ..

    Honoured Retiree yg BERHARGA
    Dari pada bilang "OUT" "OUT" sgala ...wkkwkwkw pdahal
    Honoured Retiree nya cuman SAMPAH
    Please jgn nyampah ya seperti page2 sebelumnya....
    tulisan warna warni kalo forum sebelah pasti ada yang coment bikin sakit mata. Eh di sini tulisan warna warni pelakunya penghuni server sebelah..
    jadi Penonton

  3. #4653
    Reporter Resmi's Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Location
    Radio Travian
    Posts
    716

    Default

    Mohon maaf. Jika banyak salah dalam memberitakan berita berita.
    PELIPUTAN SEMENTARA : TS20 SESI 1 & TS2 SESI 8
    PELIPUTAN DI MASA MENDATANG : TS3 SESI 8
    Reporter Resmi Motto "JUJUR AKTUAL TERPERCAYA"
    Seorang Mahasiswi Cantik yang sedang belajar jurnalistik..

  4. #4654
    OmPoL's Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Location
    AtLantiS
    Posts
    523

    Default

    Mohon maaf lahir & bathin, mumpung lebaran n udah kelar jg serverny

    Quote Originally Posted by So sweet View Post
    Please jgn nyampah ya seperti page2 sebelumnya....
    tulisan warna warni kalo forum sebelah pasti ada yang coment bikin sakit mata. Eh di sini tulisan warna warni pelakunya penghuni server sebelah..
    Plus sama langsung maen nuduh2, akun/idf klon, wkwkwkwk parah bener fitnahanny.. padahal itu kan maksud koreksi, biar dia lbh baik.. ngga keinjek2 mulu..

    Akhir kata, "drpd mewek n atit ati diGEDEin, mending eeq noh diGEDEin.. biar ngga keinjek orang".. wkwkwkwk..

    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -

    Inferno | NoW | KP | NLs | ODT | SWR | NEXT | OK | WTF

  5. #4655

    Default

    Udah lewat lebaran blm nyampe juga itu kaos...hhh, ngga jadi deh lebaran pake kaos ts20, Acan mana janjimu...?? Wakakak

  6. #4656

    Default

    Quote Originally Posted by SanghyangBaragazul View Post
    Udah lewat lebaran blm nyampe juga itu kaos...hhh, ngga jadi deh lebaran pake kaos ts20, Acan mana janjimu...?? Wakakak
    wakkkakkakakkakak.... aku juga nungguin kaos nya nih om... wkakkkk.... suramm...

  7. #4657

Page 466 of 466 FirstFirst ... 366416456464465466

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •