Page 86 of 466 FirstFirst ... 3676848586878896136186 ... LastLast
Results 851 to 860 of 4657

Thread: Lounge Travian ID20 - Eropa Kuno

  1. #851
    White Tiger's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    a[L]s Wildwood
    Posts
    1,863

    Default

    Quote Originally Posted by heston View Post
    Forum isinya 2 org stres lagi debat
    stresss stresss,,tapi yg baca n nonton ampe 30.....wkkwkwk lol

    yang debat org stress..yang nonton ikutan stress berjemaah ya?? LOL
    Last edited by White Tiger; 02-24-2016 at 08:14 PM.
    One Empire,One Spirit,Three Stars,Three Victories !!!!

    Some People dreaming for hunting me,The Untouchables,Guardian of West Kingdom
    The Mighty Roar BYAKKO

  2. #852

    Default

    Quote Originally Posted by White Tiger View Post
    Back topik


    Penyerang minggu ini

    Peringkat Aliansi Point
    1. =M.H= 16225
    2. [NLs™]-7 14265
    3. API 12297
    4. [NLs™]-1 10520
    5. [NLs™]-C 8596
    6. =S.H= 8406
    7. DF 7875
    8. [NLs™]-A 6697
    9. SSS 6060
    10. [CT]

    Pendaki minggu ini

    Peringkat Aliansi pop.
    1. =M.H= 9100
    2. [NLs™]-1 8755
    3. DF 6509
    4. [NLs™]-7 6161
    5. [CT] 5639
    6. [NLs™]-C 5082
    7. API 4928
    8. SSS 4800
    9. [NLs™]-X 4314
    10. =S.H= 4187

    Perampok minggu ini

    Peringkat Aliansi Sumber daya
    1. =M.H= 6659940
    2. [NLs™]-1 4542755
    3. [NLs™]-7 4136212
    4. =S.H= 2379869
    5. DF 2313735
    6. SSS 2057253
    7. [NLs™]-A 1714987
    8. API 1589093
    9. [NLs™]-X 1330065
    10. [NLs™]-C 1278323


    MH masih leading....ngeri ahhhh....penasaran pengen belajar...

    yang muncul kok curut2 nya aja ya?

    rampokan nya gilaaaa......banyak banget nie kayak nya jeruk....

    Nls kalah telak kalo soal jeruk
    Hey kamu! Kami para villainz tidak kalah dengan superheroes dalam soal penanaman jeruk! Kaum villains terkenal dengan lahan jeruknya yang luar biasa subur! Sekarang sudah ada anggota kaum villains yang sedang menikmati jeruk segar! Tapi saya tidak akan memberitahukan Anda siapa orangnya! (Sudah jelas dia adalah top 1 sekarang di top robber!)

    Dan kenapa kamu dan reporter selalu menyorot kaum heroes?? Kami villains juga ingin disorot! bila kalian tidak mau menyorot kami kaum villains, maka saya akan menyorot kaum saya sendiri!

    No Pemain Sumber daya
    1. Goblin 1946268
    2. Scrandar 971576
    3. Sekai 953183
    4. Groot 798254
    5. Cabul 728482
    6. HELLBOY 692925
    7. valrinkyon 637034
    8. Halo Bye 636796
    9. batman 630420
    10. New Barbarian 605518

    Lihatlah kaum heroesz! Kami kaum villains sedang menikmati jeruk segar! Vitamin C yang sudah kami dapatkan sudah banyak! Siap2lah kalian kami basmi dan chief! Jangan kabur kalian para heroez! kami kaum villains sudah muak dengan keadilan dan kejujuran yang kalian jaga selama ini!

  3. #853
    White Tiger's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    a[L]s Wildwood
    Posts
    1,863

    Default

    Quote Originally Posted by Acanti View Post
    Hey kamu! Kami para villainz tidak kalah dengan superheroes dalam soal penanaman jeruk! Kaum villains terkenal dengan lahan jeruknya yang luar biasa subur! Sekarang sudah ada anggota kaum villains yang sedang menikmati jeruk segar! Tapi saya tidak akan memberitahukan Anda siapa orangnya! (Sudah jelas dia adalah top 1 sekarang di top robber!)

    Dan kenapa kamu dan reporter selalu menyorot kaum heroes?? Kami villains juga ingin disorot! bila kalian tidak mau menyorot kami kaum villains, maka saya akan menyorot kaum saya sendiri!

    No Pemain Sumber daya
    1. Goblin 1946268
    2. Scrandar 971576
    3. Sekai 953183
    4. Groot 798254
    5. Cabul 728482
    6. HELLBOY 692925
    7. valrinkyon 637034
    8. Halo Bye 636796
    9. batman 630420
    10. New Barbarian 605518

    Lihatlah kaum heroesz! Kami kaum villains sedang menikmati jeruk segar! Vitamin C yang sudah kami dapatkan sudah banyak! Siap2lah kalian kami basmi dan chief! Jangan kabur kalian para heroez! kami kaum villains sudah muak dengan keadilan dan kejujuran yang kalian jaga selama ini!
    iya iya atur ajaaaa..kaum elo.=M.H= kan? udah nga usah ngaku2 lol...NLs

    yakin nie bocah si achan atau NLs???

    ga jauh lah....gaya nya dah ketebak..tp tetep aja nga punya malu

    Hoaaammmmm ngantuk...ada MH nongol....wkwkwkkw...penasaran juga ama forum RAF?..

    There are currently 23 users browsing this thread. (7 members and 16 guests)
    White Tiger, Acanti, D&Y, heston, mythnight, SiEtaTulol, Stalwart

    ee iya udah disuruh operasi ya?? jadi stalwart.....LOL

    betewe bekas majikan loe si AKilina kemana??? bilangin ya OM WT kangen...LOL
    Last edited by White Tiger; 02-24-2016 at 08:19 PM.
    One Empire,One Spirit,Three Stars,Three Victories !!!!

    Some People dreaming for hunting me,The Untouchables,Guardian of West Kingdom
    The Mighty Roar BYAKKO

  4. #854
    D&Y's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    FATALWAVE
    Posts
    540

    Default

    Quote Originally Posted by Acanti View Post
    Hey kamu! Kami para villainz tidak kalah dengan superheroes dalam soal penanaman jeruk! Kaum villains terkenal dengan lahan jeruknya yang luar biasa subur! Sekarang sudah ada anggota kaum villains yang sedang menikmati jeruk segar! Tapi saya tidak akan memberitahukan Anda siapa orangnya! (Sudah jelas dia adalah top 1 sekarang di top robber!)

    Dan kenapa kamu dan reporter selalu menyorot kaum heroes?? Kami villains juga ingin disorot! bila kalian tidak mau menyorot kami kaum villains, maka saya akan menyorot kaum saya sendiri!

    No Pemain Sumber daya
    1. Goblin 1946268
    2. Scrandar 971576
    3. Sekai 953183
    4. Groot 798254
    5. Cabul 728482
    6. HELLBOY 692925
    7. valrinkyon 637034
    8. Halo Bye 636796
    9. batman 630420
    10. New Barbarian 605518

    Lihatlah kaum heroesz! Kami kaum villains sedang menikmati jeruk segar! Vitamin C yang sudah kami dapatkan sudah banyak! Siap2lah kalian kami basmi dan chief! Jangan kabur kalian para heroez! kami kaum villains sudah muak dengan keadilan dan kejujuran yang kalian jaga selama ini!
    lanjutkan ya nak, imajinasimu sungguh luar biasa
    In Our Family, No One Left Behind!

  5. #855

    Default

    Quote Originally Posted by D&Y View Post
    lanjutkan ya nak, imajinasimu sungguh luar biasa
    Terima kasih kaum villain sudah mendukung saya! Saya tidak akan mengecewakan kalian! Kaum heroez bersiaplah menghadapi rencana busuk dari kaum villain! Kami kaum villain tidak akan kalah dengan kaum kalian heroez! Kami kaum villains muak dengan kejujuran dan keadilan kalian para heroes! Tunggu saja chief kami! Kami sedang mengatur BP!

  6. #856
    arham's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Lampung
    Posts
    125

    Default

    Quote Originally Posted by viva la vid@ View Post
    Nah muncul juga bos satu ini , jangan sibuk kerja mulu bro
    Sekali2 ramein forum biar enggak sepi lah
    Iya deh om ikut ramein forum,

    share log kecil kecilan dapet cendol gak ya?
    coba ah
    http://travian-reports.net/id/report/328424797a5
    Saat PENGORBANAN kita tidak dihargai, saat itu kita akan belajar KETULUSAN
    GO | RK | SE | RvN | SOUL | FIRE | FW | BB | SC | SET | MM | NLs | SS | EF

  7. #857
    D&Y's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    FATALWAVE
    Posts
    540

    Default

    Quote Originally Posted by Acanti View Post
    Terima kasih kaum villain sudah mendukung saya! Saya tidak akan mengecewakan kalian! Kaum heroez bersiaplah menghadapi rencana busuk dari kaum villain! Kami kaum villain tidak akan kalah dengan kaum kalian heroez! Kami kaum villains muak dengan kejujuran dan keadilan kalian para heroes! Tunggu saja chief kami! Kami sedang mengatur BP!
    tau aja om 1 ini klw kita sudah bosan dengan kejujuran dan keadilan
    Bosen om jadi orang baik terus
    In Our Family, No One Left Behind!

  8. #858

    Default

    Quote Originally Posted by D&Y View Post
    tau aja om 1 ini klw kita sudah bosan dengan kejujuran dan keadilan
    Bosen om jadi orang baik terus
    Bagus! Itu semangat yang kami perlukan! Kamu sangat cocok dengan kaum villains! Kita kaum villains sudah muak dengan keadilan dan kejujuran! Tunggu saja kalian para heroes! Kami sedang mengatur chief ke salah satu markas kalian! (Meliyana kaum villains No.0 akan turun melawan kalian)! Bersiaplah!
    Bila meliyana kalah akan kami turunkan lagi villain lain sampai kalian hancur lebur! Hidup villains! Kami kaum villains akan bermain sekotor mungkin untuk mengalahkan kalian para heroes!!!

  9. #859
    dhana's Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Cikarang-Bekasi
    Posts
    761

    Default

    Quote Originally Posted by heston View Post
    Forum isinya 2 org stres lagi debat
    wkkwwk..
    ane setuju, mana nih forum untuk beramah tamah?


    WARKOP (TS19 Round 1) | SALS (TS19 Round 2) | [U] (TS19 Round 3)
    ID TT2015 | ID TT2016
    TRAVIANERS BERMAINLAH DENGAN JUJUR

  10. #860
    Johannes Masinambow's Avatar
    Join Date
    Aug 2014
    Location
    KAMPUS EXTREME
    Posts
    498

    Default

    Quote Originally Posted by Reporter Resmi View Post
    Halo saudara sarivan , Reporter dapat info dari Johanes bahwa ini http://ts20.travian.co.id/spieler.php?uid=236 (The Arrow) adalah id dari saudara viva la vida berinisial 'C', 'C' adalah leader para pahlawan super hero.

    Apakah Desa Ahew berada dekat Desa The Arrow? Ini bakal menjadi Pertandingan Menarik Saudara - Saudara!

    Perlu di Tekankan bahwa pihak Reporter memilih netral menonton pertarungan antara yang mengaku super hero dengan para legenda.

    Kami akan memberitakan informasi terupdate, terpercaya dan jujur.

    - Reporter Resmi -
    @reporter,,,johanes yang mana nih om ?? johanes lenong atau ??
    jangan bawa2 nama org disini,,,fitnah bahaya loh..
    R-69 | K-NEG | RR | KAMPUS | NKRI | THOR-USE | ID ESA | NLs

Page 86 of 466 FirstFirst ... 3676848586878896136186 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •