Page 7 of 8 FirstFirst ... 5678 LastLast
Results 61 to 70 of 79

Thread: iTravMagz 2

  1. #61
    Argas's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    SLEMAN,D.I.Y
    Posts
    701

    Default

    Quote Originally Posted by Micro Chip View Post
    terbitkan lagi edisi terbaru, boleh tu bahas persiapan RVN vs CNC
    wih,turun juga bro
    Tak selalu musuh menjadi musuh,ada saatnya dia menjadi guru terbaik


  2. #62
    Battle Of The King - IDX14 Micro Chip's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Cendrawasih
    Posts
    1,007

    Default

    Quote Originally Posted by Argas View Post
    wih,turun juga bro
    turun abis ts20 kelar, mungkin mrapat ke cnc
    To challenge me you must be strong

  3. #63
    Argas's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    SLEMAN,D.I.Y
    Posts
    701

    Default

    Quote Originally Posted by Micro Chip View Post
    turun abis ts20 kelar, mungkin mrapat ke cnc
    ane juga mau turun nih,sama si mr g
    rencana sih ke raven hahaha kita terpisah....
    Tak selalu musuh menjadi musuh,ada saatnya dia menjadi guru terbaik


  4. #64
    Battle Of The King - IDX14 Micro Chip's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Cendrawasih
    Posts
    1,007

    Default

    Quote Originally Posted by Argas View Post
    ane juga mau turun nih,sama si mr g
    rencana sih ke raven hahaha kita terpisah....
    mudahan jlan aja, bau"x sh bkal batal :v :v :v
    To challenge me you must be strong

  5. #65
    Argas's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    SLEMAN,D.I.Y
    Posts
    701

    Default

    Quote Originally Posted by Micro Chip View Post
    mudahan jlan aja, bau"x sh bkal batal :v :v :v
    iya sayang klo batal,pdhal udh pemanasan di ts3
    Tak selalu musuh menjadi musuh,ada saatnya dia menjadi guru terbaik


  6. #66
    r4ve's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    40

    Default

    Quote Originally Posted by evo View Post
    ealahhh jadi... akang ini bilang kalo YMW itu walau pake siggy dan profil ally MH tapi bukan anggota MH.. hiks kasihan

    sini sini puk puk .. YMW nya mana om nangis dipojokan ???

    walau gk masuk di ally tapi JIWA nya ke MH masih bisa dibilang netral ??? LOL

    loser always complain

    saya mengapresiasi adanya itravmagz kok kang... cuman kan kita melakukan kritik.. kritik ini kan yo membangun toh kang... supaya berita nya bisa dinikmati dengan baik. coba kalo akang bukan dari ts20 melihat bug yang di tampilkan atau dilakukan oleh nls ap yg akang pikir ??? pasti akang mikir nls menang karena bug kan ??? posisikan diri sebagai pembaca jg kang


    YMW kyknya emank bukan anak MH om...
    Da dibuang dari MH..diasingkan..wkwkwk
    pizz mbak yang cantik n so manise..( )
    Rave
    "Secret Love Song"


  7. #67
    anindya's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    indonesia
    Posts
    710

    Default

    ini majalah macet ya , terbit tiap minggu or bulan or sama sperti sbelumnya cuma sekali terbit ?

    nunggu iTravMagz 3 , entah kapan tahun akan keluar lagi , xixixi
    Tc6.co.id , Flora , "UNE Ally"
    Ts8.com , Flora , "EndGaMe Ally"
    Ts2.co.id , Si Gendut , "FW Ally"
    Winner Game Wonder World Race ses 1 "Amateur Team" I Top 1 = ALL HOF =
    New Ts2.co.id , Faora , "METAL Ally"

  8. #68

    Default

    Quote Originally Posted by Micro Chip View Post
    mudahan jlan aja, bau"x sh bkal batal :v :v :v
    Quote Originally Posted by Argas View Post
    iya sayang klo batal,pdhal udh pemanasan di ts3
    Quote Originally Posted by anindya View Post
    ini majalah macet ya , terbit tiap minggu or bulan or sama sperti sbelumnya cuma sekali terbit ?

    nunggu iTravMagz 3 , entah kapan tahun akan keluar lagi , xixixi
    untuk edisi bulan ini dipastikan pasti akan diterbitkan.

    tapi kapan bisa diterbitkan harap bersabar dulu, tunggu mbak YMW ga galao dulu.

    Mohon maaf atas keterlambatannya.
    ID3 Sess 5 - gibran | ID5 Sess 6 - gibran | ID20 Sess 1 - Lusifer [Mid]

  9. #69
    Argas's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    SLEMAN,D.I.Y
    Posts
    701

    Default

    Quote Originally Posted by little boo View Post
    untuk edisi bulan ini dipastikan pasti akan diterbitkan.

    tapi kapan bisa diterbitkan harap bersabar dulu, tunggu mbak YMW ga galao dulu.

    Mohon maaf atas keterlambatannya.
    pokoknya ditunggu gann
    Tak selalu musuh menjadi musuh,ada saatnya dia menjadi guru terbaik


  10. #70

    Default

    Quote Originally Posted by little boo View Post
    untuk edisi bulan ini dipastikan pasti akan diterbitkan.

    tapi kapan bisa diterbitkan harap bersabar dulu, tunggu mbak YMW ga galao dulu.

    Mohon maaf atas keterlambatannya.
    TS5 seru tuh bro wkwkwkwk, ada wawancara exclusive ke bro MingMing dong mengenai WW nya
    TS2 udah mau arte juga, klo bisa ada berita mengenai pecahnya kuadran NW dong wkwkwk (konspirasi konyol ala travian)
    TS3 baru mulai, tanyain tuh mereka kira2 betah ga di ts3 yg kaya kuburan itu wkwkwk

Page 7 of 8 FirstFirst ... 5678 LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •