Page 199 of 412 FirstFirst ... 99149189197198199200201209249299 ... LastLast
Results 1,981 to 1,990 of 4113

Thread: Lounge Travian IDX 17 [Travian Legends]

  1. #1981
    shvma's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,592

    Default

    Ah mami

    Sepatu terbang aja blom balik...minta ditemenin di perbatasan hihihi..ambil dolo sepatunya di tetaangga jauh tuh hahaha
    Between white and black there is a gray

    Orang yang gak bisa liat orang laen senang pasti hidupnya di neraka

  2. #1982

  3. #1983

    Default

    Quote Originally Posted by Jez View Post
    log zpnya manaaaa ???

    kmren2 rame log deh, kok zp sepi sih gk ad log nya :P
    http://travian-reports.net/id/report...d4,41621e2c64a nih jezz, spesial buat elu (NW nyerang SE deff).
    kasihan gw, lu di kacangin orang, kapan lu buat log jez? ditunggu, eh iya lu kan ga punya id
    idx6 O | idx7 SMR | idx11 TH-VIRUS| idx13 GK-SE | idx15 WAXS | idx16 BF | idx17 GGS-SE | idx18 O

  4. #1984

  5. #1985
    raider gudang's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Kattegat
    Posts
    1,697

    Default

    Quote Originally Posted by Rhonee View Post
    Wueh mantab bos.... Cendol nya dlu melayang.... Ngeeenggg...

    Oke fix, balik kanan Grak.... mundur......

    Quote Originally Posted by degholic View Post
    kalo pengen kengototan timnya udin keluar, minim harus diajak bp 2x seminggu aa lily. kl ga gitu, 1 per 1 drivernya pasti nguap. heuheu
    Quote Originally Posted by persetan21 View Post
    beh zp din? din din.. coba blg kalo kurang deff, tak parkirin 150k preto ni wakakaka


    eh eh masa di bilang ga ngotot sama musuh sesi kemarin din? hm


    burnbabyburn
    Ini duo Pejantan Maho apa yak kok rame mulu, puasa2 gini masih aja mangkal...
    "Don't Rich People Difficult"
    Jangan Kaya Orang Susah

  6. #1986

    Default

    Quote Originally Posted by raider gudang View Post
    Wueh mantab bos.... Cendol nya dlu melayang.... Ngeeenggg...

    Oke fix, balik kanan Grak.... mundur......




    Ini duo Pejantan Maho apa yak kok rame mulu, puasa2 gini masih aja mangkal...
    et dah King of Maho malah morum pas lagi mangkal, udah pada mudik pelanggan td malam jeung? wakakaka


    bold: leh uga buat id itu besok wkwk
    myx: persetan21 aFo | idx8: siucul NEH | idx9: risamarta WOTT Comodo | tx8: astro | idx10: django |
    idx12: Lubang Baluik Komodo | idx16: Pejantan Tambun BF | idx18: Tambun Ranger NEXT

  7. #1987

    Default

    Quote Originally Posted by Sakamaki Izayoi View Post
    http://travian-reports.net/id/report...d4,41621e2c64a nih jezz, spesial buat elu (NW nyerang SE deff).
    kasihan gw, lu di kacangin orang, kapan lu buat log jez? ditunggu, eh iya lu kan ga punya id
    kampret, kwkwkwk cendol lg muter sabar yee

    TS5 Session 7 : Bertamu ke ALK

  8. #1988
    Skywalker~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    Singapore
    Posts
    709

    Default

    Cendol sent

    Gilaaa warnya

  9. #1989

    Default

    Quote Originally Posted by iDiots View Post
    Pantas aja sesion kmaren koar" lawan 3kuadran,,, wong lawannya kaya gini,,,, sm telik takut,,,


    Pantas aja regan brani nantangin tarohan,,,, maen 1 aer 1:10 aku brani,,,,,
    Itu kol0r baru blon pantas la ngaku hebat kalo lawan yg kaya gini,,,,

    Hahahahhahaa
    Woy telor...kok aku pulak yg kau bilang nantang tarohan??kredit kulkas aja belom lunas...

    Mak...sepele kali nampak nya kawan ini.... "Lawan yg kaya gini" ini maksud mu siapa?? Jelas sikit..wakakakkakaka...
    Maen pukul rata aja nampak nya kau...hati2 kau kalo ngomong..udah jembutan semua ini yg maen...


    Maen 1 aer ini kayak pernah dengar aku istilahnya...macam istilah ngadu ayam...wakakakakakka...
    Jadi ceritanya menghilang kemaren jadi tukang adu ayam kau??hahahahahha..astaga..
    hidup adalah pilihan...
    akan jadi korban keadaan atau pencipta kejadian...
    .

  10. #1990

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    41

    Default

    Quote Originally Posted by raider gudang View Post
    Wueh mantab bos.... Cendol nya dlu melayang.... Ngeeenggg...

    Oke fix, balik kanan Grak.... mundur......




    Ini duo Pejantan Maho apa yak kok rame mulu, puasa2 gini masih aja mangkal...
    Quote Originally Posted by Skywalker~ View Post
    Cendol sent

    Gilaaa warnya


    Aseekk, makasih om2..

Page 199 of 412 FirstFirst ... 99149189197198199200201209249299 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •