Page 224 of 412 FirstFirst ... 124174214222223224225226234274324 ... LastLast
Results 2,231 to 2,240 of 4113

Thread: Lounge Travian IDX 17 [Travian Legends]

  1. #2231

    Default

    Quote Originally Posted by raider gudang View Post
    Anjiirr Seharian apes bged cuk.... mulai dari Arte gnti efek telik, 2 Cleaner gak jalan, sampek desa + anta kena chief.... suek deh kalian.... benci gw....

    Mantab mantab, menikmati bged dah sesi ini.... Congrat buat SE, oke gw kembaliin dlu tiki taka nya NW yang kyk kmren.... (y)

    Nah nah nah kan

    kualat karo wong tuex

    AKU RA POPO

  2. #2232

    Default

    Quote Originally Posted by l4viola View Post
    Nah nah nah kan

    kualat karo wong tuex

    AKU RA POPO
    lanjutttttt

  3. #2233

    Default

    bagaimana pula itu basu besarnya kerebut .....

    TS5 Session 7 : Bertamu ke ALK

  4. #2234

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    41

    Default

    Quote Originally Posted by raider gudang View Post
    Anjiirr Seharian apes bged cuk.... mulai dari Arte gnti efek telik, 2 Cleaner gak jalan, sampek desa + anta kena chief.... suek deh kalian.... benci gw....

    Mantab mantab, menikmati bged dah sesi ini.... Congrat buat SE, oke gw kembaliin dlu tiki taka nya NW yang kyk kmren.... (y)
    Ini emang apes sih namanya, 3jam sebelum serangan masuk si badut pake telik. padahal desa kosong

  5. #2235

  6. #2236

    Default

    Greget banget serang2annya
    Lanjut gas pol
    Tiki taka vs kick and rush
    Bujannnnngggggggg jangan lah kau bertempur bujannnnnnnnggggg

  7. #2237

    Default

    Quote Originally Posted by riki topo View Post
    to ll player travian co.id
    Mohon maaf lahir bathin semua..:*


    Kasih donk log di forum..-,-
    k id ini mana log lengkapnya?
    M-D.o.S
    http://travian-reports.net/id/report...14,4227801bec6
    itu bukan ?

  8. #2238
    Last edited by tualaiga; 07-17-2016 at 08:33 AM. Reason: biar bisa ngepos log

  9. #2239
    CodeBangBoy's Avatar
    Join Date
    May 2015
    Location
    Fort Worth, TX
    Posts
    120

    Default

    Quote Originally Posted by l4viola View Post
    Nah nah nah kan

    kualat karo wong tuex

    AKU RA POPO
    it was not too bad for us

    nge chief rammer yang sudah di muntahin 4 hari yang lalu. seimbang aja ama deff yang disediakan.
    yups dengan anta.., isinya bisa diitung sendiri dong.

    wong tuex kah yang punya ide itu?? LMAO

    to be continued..,
    @TEXAS WITH TOO MUCH FUN CLUB

  10. #2240

Page 224 of 412 FirstFirst ... 124174214222223224225226234274324 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •